Image default
Otomotif

5 Continents Drive Buka Dialog dengan Konsumen Toyota Punya Misi Ciptakan Mobil Terbaik

Dalam menjalankan semangat Genchi Genbutsu, tim 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 mengadakan kunjungan ke rumah pemilik dan dealer resmi Toyota di Jakarta, Senin (11/11/2019) lalu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengumpulkan fakta secara langsung terkait pengalaman dan informasi langsung dari pemilik dan dealer Toyota. Dalam kunjungannya ke rumah pemilik, tim ingin mengetahui profil penggunanya. Bukan hanya itu, tim ingin mengetahuin terkait dengan kondisi produk mobil Toyota setelah diterima oleh konsumen. Berbagai faktor di liat oleh tim, seperti rumah sang pemilik, garasi, lingkungan sekitar, dan lainnya dengan harapan, kedepannya Toyota mampu menciptakan mobil yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat. Selain untuk menciptakan mobil terbaik di masa depan, dialog tersebut dilakukan untuk membuka wawasan serta mengembangkan ilmu karyawan Toyota mengenai tingkat penerimaan produknya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bukan hanya menyambangi rumah pemiliki mobil Toyota, tim 5 Continents Drive melakukan dialog bersama customer Toyota di dealer resmi Toyota. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan yang diterima oleh customer . Selain mencari informasi untuk menciptakan mobil terbaik, langkah tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada seluruh customer Toyota dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang berlaku. Alhasil dengan seperti itu, kepuasan pelanggan akan meningkat dan mendatangkan dampak positif bagi Toyota. Bukan hanya di Indonesia, sejak 2014, tim 5 Continents Drive gencar melakukan dialog untuk mendapatkan masukan dari Toyota Stakeholders, yaitu konsumen, manufaktur, distributor, dealer, dan komunitas di berbagai belahan dunia.

Langkah tersebut terlaksana karena tim 5 Continents Drive memegang teguh semangat Genchi Genbutsu untuk dapat membuat “ever better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan. Selain itu, dalam semangat Ganchi Genbutsu, Toyota memberikan tantangan kepada karyawan untuk belajar langsung dari jalanan dan mengumpulkan fakta di seluruh dunia. Bahkan, mereka dituntut untuk mendengarkan berbagai masukan dari pihak yang termasuk dalam ekosistem Toyota.

Baca Lainnya

Virus Corona Tak Ganggu Produksi DFSK

Ristia Afifah

Hypebies Gandeng Tomoci Gelar Pameran Toys dan Models

Ristia Afifah

Suzuki Belum Bisa Pastikan Kerjasama dengan Toyota Soal Mobil Model Baru

Ristia Afifah

Motor Bergaya Klasik dengan Teknologi Canggih Harga & Spesifikasi Yamaha XSR 155 Terbaru

Ristia Afifah

Gigi Ompong Tak Halangi Gadis Cantik Berhijab Ini Tekuni Hobi Balap Liar Pakai Motor RX King

Ristia Afifah

Ini Daftar MPV yang Kena Diskon sampai Puluhan Juta Rupiah Di Ujung Tahun

Ristia Afifah

3 Juta Harga Dibanderol Rp 331 Husqvarna Luncurkan Seri Terbaru Streetbikes Svarpilen 701

Ristia Afifah

Apes, Video Honda CB150R Gagal Nyalip CBR1000RR Malah Gesek Aspal

Ristia Afifah

Terkuak! Modus Ban Sering Kempes, Ini Jawaban Tukang Tambal Ban yang Jujur

Ristia Afifah

Ini Alasannya Menyalakan Lampu Hazard saat Hujan Deras Sangat Tidak Direkomendasikan

Ristia Afifah

Ribuan Bikers Meriahkan Event Cerdas Cermat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR

Ristia Afifah

Mulai Rp 70 Juta buat Wilayah Jakarta Harga Mobil Bekas Honda Jazz November 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment