31.9 C
Jakarta
Sunday, Feb 23, 2020
Image default
Otomotif

5 Continents Drive Buka Dialog dengan Konsumen Toyota Punya Misi Ciptakan Mobil Terbaik

Dalam menjalankan semangat Genchi Genbutsu, tim 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 mengadakan kunjungan ke rumah pemilik dan dealer resmi Toyota di Jakarta, Senin (11/11/2019) lalu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengumpulkan fakta secara langsung terkait pengalaman dan informasi langsung dari pemilik dan dealer Toyota. Dalam kunjungannya ke rumah pemilik, tim ingin mengetahui profil penggunanya. Bukan hanya itu, tim ingin mengetahuin terkait dengan kondisi produk mobil Toyota setelah diterima oleh konsumen. Berbagai faktor di liat oleh tim, seperti rumah sang pemilik, garasi, lingkungan sekitar, dan lainnya dengan harapan, kedepannya Toyota mampu menciptakan mobil yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat. Selain untuk menciptakan mobil terbaik di masa depan, dialog tersebut dilakukan untuk membuka wawasan serta mengembangkan ilmu karyawan Toyota mengenai tingkat penerimaan produknya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bukan hanya menyambangi rumah pemiliki mobil Toyota, tim 5 Continents Drive melakukan dialog bersama customer Toyota di dealer resmi Toyota. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan yang diterima oleh customer . Selain mencari informasi untuk menciptakan mobil terbaik, langkah tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada seluruh customer Toyota dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang berlaku. Alhasil dengan seperti itu, kepuasan pelanggan akan meningkat dan mendatangkan dampak positif bagi Toyota. Bukan hanya di Indonesia, sejak 2014, tim 5 Continents Drive gencar melakukan dialog untuk mendapatkan masukan dari Toyota Stakeholders, yaitu konsumen, manufaktur, distributor, dealer, dan komunitas di berbagai belahan dunia.

Langkah tersebut terlaksana karena tim 5 Continents Drive memegang teguh semangat Genchi Genbutsu untuk dapat membuat “ever better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan. Selain itu, dalam semangat Ganchi Genbutsu, Toyota memberikan tantangan kepada karyawan untuk belajar langsung dari jalanan dan mengumpulkan fakta di seluruh dunia. Bahkan, mereka dituntut untuk mendengarkan berbagai masukan dari pihak yang termasuk dalam ekosistem Toyota.

Baca Lainnya

Pertama Lakukan Observasi hingga Cek Harga sesuai Kemampuan 6 Tips Beli Mobil Baru

Ristia Afifah

Mazda2 Facelift Turun Rp 20 Juta Gara-gara Honda Jazz RS

Ristia Afifah

Suzuki Jimny Generasi Baru sudah Bersileweran di Situs Jual Beli Mobkas

Ristia Afifah

Persaingan Panas, APM Fokus Upgrade Fasilitas Dealer

Ristia Afifah

Gaikindo Senang, DKI Bebaskan Mobil Listrik dari Aturan Ganjil Genap

Ristia Afifah

Pilih Mana buat Dicustom Kawasaki W175 VS Yamaha XSR155

Ristia Afifah

Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Berbagi ke Sesama Lewat We Care We Share

Ristia Afifah

Pertamina Angkat Bicara Solar Langka di Daerah

Ristia Afifah

Duet Rio Dan Rian Berpeluang Petik Gelar Juara Umum Di 2 Race Tersisa

Ristia Afifah

Catat Dulu Biaya Rentalnya di Sini Niat Liburan Naik Toyota Alphard

Ristia Afifah

Hindari Penggunaan Air Sabun Sebagai Refill Air Wiper, Ternyata Ini Alasannya

Ristia Afifah

Begini Kesan Dari Konsumen Pertama Pemilik Honda CB650R yang Berkonsep Neo Sport Cafe

Ristia Afifah

Leave a Comment