31 C
Jakarta
Monday, Jul 13, 2020
Image default
Sport

7 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Perempat Final Live Streaming Thailand Masters 2020 Hari Ini

Link live streaming pertandingan Thailand Masters 2020 hari ini dapat anda akses dalam berita ini. Ajang bulutangkis bertajuk Thailand Masters 2020 kini baru memasuki babak16 besar, dimana Indonesia mengirimkan sebelas wakilnya yang akan berlaga pada hari ini,Kamis (23/1/2020) di Bangkok. Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh BWF, tercatat hanya ada tujuh wakil Indonesia tersisa yang akan berlaga di babak kedua ajang Thailand Masters 2020, Kamis (23/1/2020).

Nama nama seperti Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle masih menjadi andalan utama tim Merah Putih untuk mendulang prestasi. (Link live streaming babak 16 besar ajang Thailand Masters 2020 dapat anda lihat pada akhir berita) Sementara itu, China dan Jepang menjadi dua negara yang mendominasi dengan mengirimkan wakil terbanyak di babak kedua ajang Thailand Masters 2020.

Tercatat China berhasil menempatkan 12 wakilnya, sementara Jepang mampu mengirimkan 11 wakilnya. Pertandingan Thailand Masters 2020 akan dilangsungkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Adapun babak 32 besar Thailand Masters 2020 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Turnamen bernama lengkap Princess Sirivannavari Thailand Masters ini menjadi ajang ketiga BWF Tour pada bulan Januari ini. Dimana, Thailand Masters dilaksanakan setelah perhelatan Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Turnamen berlevel super 300 ini akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen Thailand Masters sebesar 170.000 dollar Amerika. Adapun tanggal ajang Princess Sirivannavari Thailand Masters dihelat mulai tanggal 21 hingga 26 Januari 2020. Rincian wakil Indonesia yang berlaga di babak kedua hari ini yakni 1 tunggal putra, 1 tunggal putri, 2 ganda putra, dan tiga ganda campuran.

Sektor ganda putra yang sering menjadi tumpuan utama Indonesia meraih gelar kini tinggal menyisakan dua wakil saja. Dua wakil tersebut yakni pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul/Bagas Maulana. Pasangan Leo/Daniel akan menghadapi wakil asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Di laga sebelumnya, pasangan Leo/Daniel berhasil memenangi perang saudara melawan Sabar/Reza. Pasangan Leo/Daniel menyudahi perlawanan dari Sabar/Reza lewat permainan dua set langsung dengan skor 21 15 dan 21 19. Sedangkan, pasangan Muhammad Shohibul/Bagas Maulana akan menghadapi ganda putra senior asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Pasangan Fikri/Bagas lolos ke babak kedua setalah mengalahkan wakil Kanada, Jason/Yakura dengan skor 21 18 dan 21 19. Sektor ganda campuran menjadi nomor yang paling banyak mengirimkan wakil, total ada 3 wakil. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang menjadi unggulan keempat akan saling sikut dengan wakil asal Perancis, Ronan Labar/Anne Tran.

Di laga sebelumnya, pasangan Hafiz/Gloria melangkah ke babak kedua setelah lawannya memutuskan mengundurkan diri. Wakil kedua Indonesia di sektor ganda campuran yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhstine Bandaso. Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine akan berjibaku menghadapi wakil asal China, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang berlaga di babak kedua ajang Thailand Masters 2020. Keduanya akan menghadapi unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Shesar Hiren Rhustavito menjadi satu satunya wakil tim Merah Putih yang akan berlaga di babak 16 besar melalui nomor tunggal putra.

Pebulutangkis 25 tahun tersebut akan berjibaku melawan wakil asal Jepang, Koki Watanabe. Pertandingan keduanya juga merupakan pertemuan perdana antara Shesar Hiren dan Koki Watanabe. Di laga sebelumnya, Shesar mampu meraih kemenangan atas wakil asal India, Kidambi Srikanth.

Shesar mengalahkan Kidambi lewat permainan rubber game dengan skor 12 21, 21 14, dan 21 11. Sektor tunggal putri kini juga tinggal menyisakan satu wakil saja, setelah Ruselli dan Fitriani tumbang di babak pertama. Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi tumpuan utama Indonesia untuk mendulang prestasi di nomor tunggal putri.

Gregoria berhasil lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil asal Jerman, Yvonne Li dengan skor 21 14 dan 21 13. Pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut akan saling sikut dengan wakil tuan rumah yang tengah naik daun, Busanan Ongbamrungphan. Pertemuan antara Gregoria dan Busanan juga akan menjadi yang pertama kali dalam karir kedua pebulutangkis tersebut.

XD: Dejan Ferdinansyah/Serena Kani vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (8/Malaysia) Pukul 13.00 WIB MD: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) Pukul 14.40 WIB* WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand) Pukul 15.45 WIB*

MD: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) Pukul 18.00 WIB XD: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian (China) Pukul 19.40 WIB* MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Koki Watanabe (Jepang) Pukul 20.45 WIB*

Baca Lainnya

Update Hasil Sementara Taiwan Open 2019: Kalahkan Thailand, Shesar Rhustavito Maju ke Semifinal

Ristia Afifah

Bulutangkis Malaysia Kembali Tercoreng, Dua Pemain Ganda Putra Terjerat Rentenir Gegara Judi Online

Ristia Afifah

16 Wakil Indonesia Siap Berjuang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Ristia Afifah

Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Jonatan Christie Gagal Melangkah ke Semifinal

Ristia Afifah

Ini Dia Cara Kerja Sistem Elektronik Pada Motor MotoGP

Ristia Afifah

TMII Gelar Jalan Sehat Maret Bulan Soeharto Usung Jargon Olahraga Pak Harto

Ristia Afifah

KONI Banggai Nilai Herwin Yatim Pantas Sandang Penghargaan ‘Bupati Peduli Olahraga’

Ristia Afifah

Dia Pekerja Harian Tim Kamaru Usman Anggap Jorge Masvidal Ancaman Tak Nyata

Ristia Afifah

Surabaya Samator & Jakarta Pertamina Kembali Menang Hasil & Klasemen Proliga 2020 Seri Purwokerto

Ristia Afifah

Dwi Cindy Desyana Bersholawat Usai Sumbangkan Medali Emas Kedua di SEA Games 2019

Ristia Afifah

Pelti Indonesia W15 Jakarta: Tuan Rumah Pastikan Satu Wakil di Semi Final

Ristia Afifah

5 Nama Pemain Andalan Terpaksa Absen Skuad Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment