27.9 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Bisnis

75 Persen KPR Umum Fix 3 Tahun Suku Bunga 6 Promo di Ajang BCA Expo 2019

Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan, BCA Expo yang akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 mendatang. BCA Expo 2019 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta adalah kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life). Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa dankhusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75% untuk Fix 3 tahun. Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0% lexi, bunga mulai 7% flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu,BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.14% jual 0.24%).

BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection, sementaraBCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000, untuk pembiayaan KKB BCA Syariah BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di Booth BCA Insurance. Selain itu terdapat Program Bancassurance dan Promo Diskon Travel Insurance.

Beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet dan Datsun. Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli. Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon mengatakan, Jakarta merupakan salah satu destinasi rangkaian BCA Expo 2019 setelah sukses diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang.

Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. "Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019,” urai Felicia saat konferensi pers di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen. "Oleh sebab itu kami menyambut kepercayaan dan kesempatan bekerja sama dengan BCA dalam mengadakan BCA Expo yang kami lakukan setiap tahun," katanya. Sinar Mas Land menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur juga beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. "Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR,” katanya.

Baca Lainnya

Implementasi NDPE Biodiesel di Indonesia Baru 64 Persen

Ristia Afifah

Kami Kerja Tolak Pansus Jiwasraya Orang Kerja tidak Pernah Takut Arya Sinulingga

Ristia Afifah

FTM Indopremier Gairahkan Investasi Milenial Jakarta

Ristia Afifah

Prudential dan Ovo Umumkan Kemitraan Strategis di Indonesia

Ristia Afifah

Kembangkan Teknologi UAV, Garuda Target Operasikan 100 Pesawat Kargo Udara Nirawak Pada 2024

Ristia Afifah

Ketahuilah Pengelolaan dan Perhitungan Suku Bunga Deposito Bank Agar Jadi Nasabah yang Cermat

Ristia Afifah

Kemenperin Dorong Industri Dorong Ketersedian Pasokan Menjelang dan Selama Lebaran

Ristia Afifah

Harga Emas Antam Naik Rp 2.000 Jadi Rp 743.000 Per Gram

Ristia Afifah

Destinasi Laut Kelas Dunia Bakal Hadir di Bunaken Kementerian PUPR

Ristia Afifah

Makanan Beku Bersumber Produk Makanan Laut Ini Telah Diekspor ke AS Hingga Australia

Ristia Afifah

Pemerintah Diminta Revisi Target Pajak 2020 Ekonomi Melambat

Ristia Afifah

Komisi XI DPR Agendakan RDP Bersama OJK Akhir Bulan Ini

Ristia Afifah

Leave a Comment