32.9 C
Jakarta
Tuesday, Oct 15, 2019
Image default
Kesehatan

Actavis Indonesia Luncurkan Suplemen Makanan Freegas

Actavis Indonesia mengumumkan peluncuran FREEGAS®, suplemen makanan yang mengandung 8 jenis enzim yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, mengurangi kembung dan rasa tidak nyaman di perut setelah makan, Sabtu (4/5/2019) berlangsung di Rumah Ranadi, Kemang, Jeruk Purut Buntu, Jakarta Selatan. Masalah pencernaan adalah masalah umum di Indonesia, dimana masyarakat sangat menyukai makanan berminyak dan pedes. Masalah yang sering muncul adalah kembung di perut, serta seringnya buang gas. FREEGAS® dapat dikonsumsi disaat makan atau setelah makan untuk membantu proses pencernaan, sehingga dapat menjaga memelihara kesehatan pencernaan. Freegas tidak dikategorikan sebagai obat – obatan namun sebagai supplemen makanan, jadi bisa dikomsumsi kapan saja bila diperlukan sesuai aturan pakai, FREEGAS® juga baik dikonsumsi disaat puasa, untuk menjaga pencernaan tetap sehat selama bulan Ramadhan, dapat dikomsumsi setiap hari cukup 1 tablet disaat atau setelah makan.

Dengan adanya"FREEGAS® diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan pencernaan mereka, memungkinkan mereka untuk menikmati waktu makan tanpa khawatir tentang gangguan pencernaan atau ketidaknyamanan setelah makan, " terang Hanadi Setiarto, General Manager Actavis Indonesia kepada para media. "Dan lanjutnya, kami senang dapat menyediakan produk ini ke pasar di Indonesia, dan tersedia dalam kemasan strip pack berisi 6 tablet dan dapat dibeli di apotek dan toko obat dengan bebas tanpa resep dokter dengan harga Rp 20 ribu rupiah/strip, ” tambahnya. Tentang Actavis Indonesia

PT. Actavis Indonesia didirikan pada November 1969, dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Alm. Bapak. HM. Soeharto sebagai PT. Dumex Indonesia, dan merupakan salah satu perusahaan multinasional pertama yang beroperasi penuh di Indonesia. Melalui serangkain prosesi, perusahaan, pada tahun 2016 diakuisis oleh Divisi Internasional Actavis. Actavis adalah perusahaan farmasi global dan pemimpin pasar di bidang obat generik dan produk khusus, dengan jumlah portofolio lebih dari 35.000 produk di hampir setiap bidang terapi. Seiring dengan kepemimpinan di obat generik, Actavis juga melakukan penelitian dan inovasi yang mendukung pertumbuhan portofolio produk khusus dan biofarmasi.

Baca Lainnya

5 Perawatan Rumahan untuk Mengobati dan Mencegah Tangan Kering Menggunakan Lidah Buaya hingga Lemon

Ristia Afifah

Baju Olahraga Suka Berbau Keringat Sehabis Dipakai? Simak 6 Tipsnya dari Pakar Kesehatan

Ristia Afifah

Sederet Manfaat Mengkonsumsi Daun Jambu Biji, Cegah Kanker hingga Kendalikan Diabetes

Ristia Afifah

Kata Dokter Sandiaga Gangguan Lambung, Mungkinkah Ini Pengaruhi Tenggorokannya Hingga Tak Bersuara?

Ristia Afifah

Barbie Kumalasari Mengaku Berhubungan Intim 8 Kali Sehari, Bahayakah? Ini Kata dr Boyke

Ristia Afifah

Beberapa Manfaat Telur Puyuh, Mencegah Penyakit Kronis hingga Meningkatkan Kesehatan Jantung

Ristia Afifah

Siapkan Biaya Persalinan Sejak Dini untuk Sambut Kelahiran Si Kecil

Ristia Afifah

Kardiolog Harry Suryapranata Memperoleh Gelar Kehormatan di Belanda

Ristia Afifah

Kurangi Konsumsi Rokok, Harganya Mestinya Dinaikkan Bukan Didiskon

Ristia Afifah

Remaja Ini Tiba-tiba Tuli Setelah Tidur dengan Earphone,Ternyata Ini Bahayanya

Ristia Afifah

Hidangan Lebaran Bikin Kolesterol Meningkat? Konsumsi 10 Makanan Ini

Ristia Afifah

Jan Ethes Kembali Curi Perhatian, Ekspresinya Tenang Saat Diperiksa Gigi

Ristia Afifah

Leave a Comment