25.7 C
Jakarta
Wednesday, Nov 13, 2019
Image default
Otomotif

Ada Tawaran Bunga Nol Persen Buat Pembelian Xpander Dan Pajero Sport Di Pameran Srikandi Fair

Anda sedang mencari mobil keluarga jenis small PMV atau sport utility vehicle (SUV)? Ada tawaran cicilan tanpa bunga sampai 2 tahun dari jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors dan Fuso, PT Srikandi Diamond Motors, di pameran Srikandi Fair yang digelar mulai 21 27 Oktober 2019 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Di pameran yang mendapat dukungan penuh dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) ini, Srikandi Fair menawarkan sejumlah paket menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Motors dan kendaraan niaga jenis truk Fuso. Untuk small MPV Xpander,Srikandi Fair selama pameran berlangsung memberikan pembiayaan tanpa bunga alias bunga nol persen sampai dengan 2 tahun, tawaran bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi sampai 2 tahun.

Khusus untuk tenor 1 tahun ada bonus emas 3 gram untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Insentif lainnya adalah gratis kaca film Konika Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket Smart Gold untuk perawatan/service berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, sertaGopay senilai 500.000/unit untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Ada jugaLucky Dip Acesories setiap SPK on site dan lucky dip emas atau voucher belanja senilai Rp 2.000.000.

Untuk pembelianPajero Sport selamaSrikandi Fair berlangsung ada tawaran program pembiayaan tanpa bunga (0%), pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, program bunga rendah atau DP rendah dan aasuransi gratis 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film V Kool danGopay 500.000/unit untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan lain lain. Untuk pembelian Eclipse Cross, ada program gratis biaya jasa service (mengacu pada manual book) 50.000 km/4 tahun dan gratis kaca film V Kool. Untuk pembelianTriton 4×4 Srikandi Fair menyediakan program penawaran khusus dan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan manual book) hingga 40.000 km/2 tahun untuk semua varian.

Untuk pembelian truk Colt Diesel dan Fuso, Srikandi Fair menawarkan program bunga rendah atau DP rendah untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Khusus pmbelian truk Colt Diesel FE Series mendapatkan Voucher Spare Part senilai 200.000 dan program setiap pembelian truk Fuso akan mendapatkan voucher spare part senilai 500.000. Di pameran Srikandi Fair di Summarecon Mall Serpong,PT Srikandi Diamond Motors menampilkan 6 ) unit kendaraan yang terdiri dari model Outlander PHEV, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT (Full Acesories) serta satu truk Fuso di area outdoor. Selama pameran juga disediakan kesempatan test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT.

Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi kususnya Pajero Sport dan Xpander akan berkesempatan untuk mengikuti undian lucky draw. Pengundian lucky draw akan dilakukan satu kali pada akhir periode di gedung Krama Yudha Tiga Berlian Morors Jakarta pada pertengahan Januari 2020.

Baca Lainnya

Ketahui Sanksi Tabrak Orang Lain Hingga Luka atau Renggut Korban Jiwa

Ristia Afifah

Gaikindo Senang, DKI Bebaskan Mobil Listrik dari Aturan Ganjil Genap

Ristia Afifah

Hino Tak Tampilkan Produk Baru di GIIAS, Tapi Siap Pajang Dutro Hybrid dari Jepang

Ristia Afifah

Sekali Ngecas, DFSK Glory E3 Diklaim Sanggup Lari Sejauh 400 Km

Ristia Afifah

Suzuki Jimny Generasi Baru sudah Bersileweran di Situs Jual Beli Mobkas

Ristia Afifah

Komentar Jokowi saat Diinfokan Banderol Esemka Bima Hanya Rp 95 Juta Off The Road

Ristia Afifah

Berkaca Dari Kecelakaan Maut Yamaha V Ixion, Ini Bahaya Pakai Ban Cacing Untuk Mudik

Ristia Afifah

Cari Mobil Baru Ga Ribet, Datang Aja Ke Telkomsel IIMS 2019! Banyak Promo Lho!

Ristia Afifah

Persaingan Panas, APM Fokus Upgrade Fasilitas Dealer

Ristia Afifah

Ini Alasan Nissan Tak Boyong Mobil Listrik LMPV ke Indonesia

Ristia Afifah

The New Range Rover Evoque Meluncur, Indonesia Hanya Dapat Jatah 15 Unit

Ristia Afifah

Ini Harga Pelumas Castrol GTX Ultraclean Khusus Mobil LCGC

Ristia Afifah

Leave a Comment