33.6 C
Jakarta
Tuesday, Jun 2, 2020
Image default
Otomotif

Ada Tawaran Bunga Nol Persen Buat Pembelian Xpander Dan Pajero Sport Di Pameran Srikandi Fair

Anda sedang mencari mobil keluarga jenis small PMV atau sport utility vehicle (SUV)? Ada tawaran cicilan tanpa bunga sampai 2 tahun dari jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors dan Fuso, PT Srikandi Diamond Motors, di pameran Srikandi Fair yang digelar mulai 21 27 Oktober 2019 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Di pameran yang mendapat dukungan penuh dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) ini, Srikandi Fair menawarkan sejumlah paket menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Motors dan kendaraan niaga jenis truk Fuso. Untuk small MPV Xpander,Srikandi Fair selama pameran berlangsung memberikan pembiayaan tanpa bunga alias bunga nol persen sampai dengan 2 tahun, tawaran bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi sampai 2 tahun.

Khusus untuk tenor 1 tahun ada bonus emas 3 gram untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Insentif lainnya adalah gratis kaca film Konika Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket Smart Gold untuk perawatan/service berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, sertaGopay senilai 500.000/unit untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Ada jugaLucky Dip Acesories setiap SPK on site dan lucky dip emas atau voucher belanja senilai Rp 2.000.000.

Untuk pembelianPajero Sport selamaSrikandi Fair berlangsung ada tawaran program pembiayaan tanpa bunga (0%), pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, program bunga rendah atau DP rendah dan aasuransi gratis 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film V Kool danGopay 500.000/unit untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan lain lain. Untuk pembelian Eclipse Cross, ada program gratis biaya jasa service (mengacu pada manual book) 50.000 km/4 tahun dan gratis kaca film V Kool. Untuk pembelianTriton 4×4 Srikandi Fair menyediakan program penawaran khusus dan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan manual book) hingga 40.000 km/2 tahun untuk semua varian.

Untuk pembelian truk Colt Diesel dan Fuso, Srikandi Fair menawarkan program bunga rendah atau DP rendah untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Khusus pmbelian truk Colt Diesel FE Series mendapatkan Voucher Spare Part senilai 200.000 dan program setiap pembelian truk Fuso akan mendapatkan voucher spare part senilai 500.000. Di pameran Srikandi Fair di Summarecon Mall Serpong,PT Srikandi Diamond Motors menampilkan 6 ) unit kendaraan yang terdiri dari model Outlander PHEV, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT (Full Acesories) serta satu truk Fuso di area outdoor. Selama pameran juga disediakan kesempatan test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT.

Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi kususnya Pajero Sport dan Xpander akan berkesempatan untuk mengikuti undian lucky draw. Pengundian lucky draw akan dilakukan satu kali pada akhir periode di gedung Krama Yudha Tiga Berlian Morors Jakarta pada pertengahan Januari 2020.

Baca Lainnya

Jago di Lintasan Basah Germain Vincenot Juarai FFA 450 Trial Game Asphalt Championship 2019

Ristia Afifah

Kendala Volkswagen Boyong Kendaraan Listrik menuju Indonesia

Ristia Afifah

Tren Penjualan Motor Malah Lesu hendak Tutup Tahun

Ristia Afifah

Harga Toyota Raize yang Digadang-gadang Kembaran Daihatsu Rocky

Ristia Afifah

Harga Termasuk BBNKB Terbaru Outlander PHEV Kantongi Lebih Dari 40 SPK

Ristia Afifah

Lilis Jalan-jalan Gratis menuju Jepang Beli New Carry Pick Up

Ristia Afifah

Duet Rio Dan Rian Berpeluang Petik Gelar Juara Umum Di 2 Race Tersisa

Ristia Afifah

Cinta Sedan Baleno Sampai Tua. . . Baleno Club Tangerang

Ristia Afifah

Modal Ubah Xpander Lawas Jadi Bergenre Crossover

Ristia Afifah

Penggemar Otomotif Wajib Tahu Perbedaan 4×4 (4wd) dengan 4×2 (2wd)

Ristia Afifah

Ali Mochtar Ngabalin Bilang Jokowi Punya Hak Tak Nyalakan Lampu saat Riding Benarkah

Ristia Afifah

Putaran Akhir Trial Game Asphalt International Championship 2019 Panaskan Boyolali Akhir Pekan Ini

Ristia Afifah

Leave a Comment