28.3 C
Jakarta
Wednesday, Feb 26, 2020
Image default
Internasional

Anak Diguyur Air Panas di Kandang Kucing Kasus Pasutri Sadis Ny Azlin & Ridzuan Abdul Rahman

Pasangan suami istri muda, yakni NyAzlin Arujunah dan suaminya, Ridzuan Mega Abdul Rahman, tengah menjadipusat perhatian publik Singapura. Mereka tengah menghadapi tuntutan hukumserius karena kerap menyiksa anak mereka sendiri, dengan begitu kejam. Keduanya pun dituding sebagai penyebab tewasnya anak mereka yang masih berusia 5 tahun itu.

Satu kekejaman mereka yang membuat publik pilu, adalahmengurung anak mereka di kandang kucing, lalu menyiramnya dengan air panas. Dugaan itu terungkap dalam persidangan perdana, yang berlangsung 12 November 2019 lalu. Dalam persidangan, pasutri yang sama sama berusia 27 tahun itu pun terancam hukuman mati, bila terbukti membunuh anak mereka.

Anak Ny Azlin dan Ridzuan, meninggal dunia pada23 Oktober 2016, akibat luka bakar akibat tersiram air panas. Jaksa menyebut, Ny Azlin dan suaminya, setidaknya 4 kali menyiram anaknya itu dengan air panas. Bagian kaki, tangan, dada, dan perut itu melepuh akibat tersiram air panas.

Dokter yang menangani bocah tersebut di rumah sakitmenyebut, bocah malang itu mengalami luka bakar tingkat 3. Sekitar dua pertiga bagian tubuh dari anak itu terkena luka bakar. Jaksa juga menyebut ada tanda tanda kekerasan di tubuhkorban.

Kepala dan wajah bocah itu megalami luka sayat, lalu ada tanda patah tulang, belum lagi tanda memar di tangan dan punggung. Meski demikian, hingga kini belum jelas apa motif Azlin dan Ridzuan tega berbuat sekejam itu pada anak mereka sendiri. Ny Azlin dan Ridzuan merupakan pasutri yang kurang sukses dalam halekonomi.

Keduanya tidak punya pekerjaan tetap. Mereka hanya berharap pada subsidi yang diberikan Pemerintah Singapura untuk warga tak mampu. Ridzuan, sesekali bekerja mejual barang via online, seperti uang lawas dan obatkuat untuk berhubungan intim.

Karena tak mampu membiayai hidup anaknya, Ny Azlin kemudian menyerahkan anaknya pada sahabat dekatnya, Ny Ms Zufarina Abdul Hamid, untuk diadopsi. Penyerahan adopsi ini terjadi sekitar Maret 2011, saat itu anak Ny Azlin masih berusia 1 bulan. Ny Zufaria merawat anak Azlin itu dengan penuh kasih sayang.

Bocah itu pun sudahmenyebutNy Zufaria dengan kata 'Mama'. Ny Zufaria juga bukan waita yang egois. Ia beberapa kali mengajak sang bocah untuk mengunjungi orangtua kandungnya.

Saat sang bocah berusia 4 tahun,Ny Zufaria mengembalikan ke orangtua kandungnya. Bukannya hidup bahagia, bocah ituhampir setiap hari disiksa oleh orangtua kandungnya, bahkan sampai tewas. Penyebabnya kerap sepele.

Pada Agustus 2016, Ny Azlin memukul anaknya itu dengan batang sapu, hanya gara gara anaknya itu menjatuhkan kaleng biskuit, dan biskuitnya tercecer ke lantai. Pernah juga, suami Azlin, Ridzuan, menempelkan sendok yang sebelumnya dipanaskan di api kompor, ke telapak tangan bocah nahas itu. Klimaks penyiksaan itu terjadi ketika Azlin dan Ridzuan mengurung anak mereka di kandang kucing, lalu menyiramnya dengan air panas.

Bocah nestapa itu tewas. Di hari yang sama, Ridzua ditangkap polisi. Ny Azlin ditangkap dua hari setelahnya. (*)

Baca Lainnya

Kenekatan Guru Meminang Artis Ini Bernasib Sangat Manis di Kursi Pelaminan Semula Tak Percaya Diri

Ristia Afifah

Kisah Mereka yang Pernah Dihukum Kebiri, Psikolog Ungkap Efek Pelaku seusai Bebas: Ada Kebencian

Ristia Afifah

Saat Wisuda, Mahasiswa Ini Bawa Foto Besar Ibunya yang Sudah Meninggal, ‘Bu, Anak Sulungmu Lulus’

Ristia Afifah

Tayang di Big Movies GTV Pukul 22.00 WIB Kisah Bryan Mills yang Diburu CIA dalam film Taken 3

Ristia Afifah

Kisah Wanita yang Sudah 14 Tahun Meninggal Hidup Kembali

Ristia Afifah

Jokowi Sampaikan Obserbasinya buat Perdamaian di Rakhine State & Palestina Dihadapan Sekjen PBB

Ristia Afifah

Jadi Kado HUT RI 74 dari Dubai, Gedung Tertinggi Dunia Burj Khalifa Pajang Ilusi Bendera Merah Putih

Ristia Afifah

BNI Tokyo Ingin Mudahkan WNI Yang Ada di Jepang Lewat Aplikasi Pengiriman Uang

Ristia Afifah

Mengapa Miliarder Jepang Yusaku Maezawa dari Kehilangan Kepercayaan dari Masyarakat

Ristia Afifah

Pangeran Philip Berulangtahun Ke 98 Senin 10 Juni 2019 Lalu, Ini Komentar Dia Soal Umur Panjang

Ristia Afifah

6 Miliar Sebuah Karya Seni ‘Pisang Dilakban di Dinding’ Terjual Rp 1

Ristia Afifah

Media Turki Ungkap Transkrip Rekaman Mengerikan Pembunuhan Jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi

Ristia Afifah

Leave a Comment