25.5 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Internasional

Anak Diguyur Air Panas di Kandang Kucing Kasus Pasutri Sadis Ny Azlin & Ridzuan Abdul Rahman

Pasangan suami istri muda, yakni NyAzlin Arujunah dan suaminya, Ridzuan Mega Abdul Rahman, tengah menjadipusat perhatian publik Singapura. Mereka tengah menghadapi tuntutan hukumserius karena kerap menyiksa anak mereka sendiri, dengan begitu kejam. Keduanya pun dituding sebagai penyebab tewasnya anak mereka yang masih berusia 5 tahun itu.

Satu kekejaman mereka yang membuat publik pilu, adalahmengurung anak mereka di kandang kucing, lalu menyiramnya dengan air panas. Dugaan itu terungkap dalam persidangan perdana, yang berlangsung 12 November 2019 lalu. Dalam persidangan, pasutri yang sama sama berusia 27 tahun itu pun terancam hukuman mati, bila terbukti membunuh anak mereka.

Anak Ny Azlin dan Ridzuan, meninggal dunia pada23 Oktober 2016, akibat luka bakar akibat tersiram air panas. Jaksa menyebut, Ny Azlin dan suaminya, setidaknya 4 kali menyiram anaknya itu dengan air panas. Bagian kaki, tangan, dada, dan perut itu melepuh akibat tersiram air panas.

Dokter yang menangani bocah tersebut di rumah sakitmenyebut, bocah malang itu mengalami luka bakar tingkat 3. Sekitar dua pertiga bagian tubuh dari anak itu terkena luka bakar. Jaksa juga menyebut ada tanda tanda kekerasan di tubuhkorban.

Kepala dan wajah bocah itu megalami luka sayat, lalu ada tanda patah tulang, belum lagi tanda memar di tangan dan punggung. Meski demikian, hingga kini belum jelas apa motif Azlin dan Ridzuan tega berbuat sekejam itu pada anak mereka sendiri. Ny Azlin dan Ridzuan merupakan pasutri yang kurang sukses dalam halekonomi.

Keduanya tidak punya pekerjaan tetap. Mereka hanya berharap pada subsidi yang diberikan Pemerintah Singapura untuk warga tak mampu. Ridzuan, sesekali bekerja mejual barang via online, seperti uang lawas dan obatkuat untuk berhubungan intim.

Karena tak mampu membiayai hidup anaknya, Ny Azlin kemudian menyerahkan anaknya pada sahabat dekatnya, Ny Ms Zufarina Abdul Hamid, untuk diadopsi. Penyerahan adopsi ini terjadi sekitar Maret 2011, saat itu anak Ny Azlin masih berusia 1 bulan. Ny Zufaria merawat anak Azlin itu dengan penuh kasih sayang.

Bocah itu pun sudahmenyebutNy Zufaria dengan kata 'Mama'. Ny Zufaria juga bukan waita yang egois. Ia beberapa kali mengajak sang bocah untuk mengunjungi orangtua kandungnya.

Saat sang bocah berusia 4 tahun,Ny Zufaria mengembalikan ke orangtua kandungnya. Bukannya hidup bahagia, bocah ituhampir setiap hari disiksa oleh orangtua kandungnya, bahkan sampai tewas. Penyebabnya kerap sepele.

Pada Agustus 2016, Ny Azlin memukul anaknya itu dengan batang sapu, hanya gara gara anaknya itu menjatuhkan kaleng biskuit, dan biskuitnya tercecer ke lantai. Pernah juga, suami Azlin, Ridzuan, menempelkan sendok yang sebelumnya dipanaskan di api kompor, ke telapak tangan bocah nahas itu. Klimaks penyiksaan itu terjadi ketika Azlin dan Ridzuan mengurung anak mereka di kandang kucing, lalu menyiramnya dengan air panas.

Bocah nestapa itu tewas. Di hari yang sama, Ridzua ditangkap polisi. Ny Azlin ditangkap dua hari setelahnya. (*)

Baca Lainnya

VIRAL HARI INI, Lihat Perubahan Drastis Rumah 100 Tahun Diubah Jadi Istana Hello Kitty, Mengagumkan!

Ristia Afifah

Bayi Sudah Setengah Keluar Akhirnya Meninggal VIRAL Ibu Melahirkan Ditolak RS karena Tak Bawa KTP

Ristia Afifah

Kini Jadi Buruan Interpol Wanita Asal Kediri Dicap Penipu Internasional Fakta-fakta Azura Luna

Ristia Afifah

Seorang Ibu di Brasil Mutilasi Anaknya Hanya karena Sang Bocah Berkata Ingin Jadi Perempuan

Ristia Afifah

Suami Coba Bunuh Diri Setelah Tembak Tewas Istri yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Ristia Afifah

Ini Hasilnya Wanita Pasang Kamera Tersembunyi dalam Bra agar Tahu Jumlah Orang yang Melirik Dadanya

Ristia Afifah

5 Fakta Pernikahan Di Afghanistan Diserang Bom Bunuh Diri, Pengantin Wanita Pingsan Berkali Kali

Ristia Afifah

Badan Intelijen Jepang Minta Masyarakat Waspada karena Jadi Target Empuk Terorisme Jelang Olimpiade

Ristia Afifah

Pesta Berubah Aib Memalukan Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Istri Saat Resepsi Pernikahan

Ristia Afifah

Satu-satunya Wanita Indonesia Sri Mulyani Masuk Top World’s 100 Most Powerful Women Versi Forbes

Ristia Afifah

Seorang Pria Dirampok di Tempat Parkir Kawasan Gifu Jepang, Uang 10 Juta Yen Dibawa Kabur

Ristia Afifah

Indonesia Kampanyekan Diri Jadi Anggota Dewan HAM PBB 2020 2022

Ristia Afifah

Leave a Comment