29.6 C
Jakarta
Friday, Aug 14, 2020
Image default
Seleb

Anak Parto yang ‘Dijodohkan’ dengan Dul Jaelani Profil Amanda Caesa

Siapa sangka gadis cantik satu ini, Amanda caesa adalah putri pelawak terkenal. Amanda yang disapa Caca itu merupakan anak pelawakPartoPatrio. Amandalahir dari pernikahanPartodengan istri keduanya, Dina Risty.

Wanita kelahiran23 Desember 2002 tersebut terjun ke dunia hiburan, tepatnya jadi penyanyi. Selan cantik,Amanda Caesa juga punya suara merdu. Single perdananya berjudul Even If You Aren't There For Me, telah dirilis pada 22 Desember 2019 lalu.

Gadis berusia 18 tahun ini pun memiliki bakat dalam bermusik. Berbeda dari ayahnya yang melawak, Amanda Caesamenyalurkan bakat bermusiknya dengan bernyanyi dan membuat lagu. Amanda pun bisa bermain alat musik seperti piano.

Yuk, intip foto foto cantik Amanda Caesa : 1. 2.

3. 4. 5.

Dul Jaelani dan Amanda Caesaberkenalan. Saat itu, Amanda Caesayang merupakan anak komedianParto Patrio,berkunjung ke rumahMaia Estianty. Gadis berusia 18 tahun tersebut awalnya ingin bertemu dengan seorang psikolog, Poppy. Namun, Poppy mengubah agenda yang harusnya konseling dengan berkunjung ke rumah Maia.

Momen tersebut terlihat pada kanal YouTubeMaia Estiantyyang diunggah pada 27 Juni 2020. Awalnya, Maia langsung tertarik dan terheran dengan kecantikan Caca yang ditunjukkan Poppy dari layar ponsel. Maia pun berinisiatif agar Dul yang membukakan pintu rumah untuk Caca.

Maia berinisiatif untuk menjodohkan Dul pada Caca. Dul dan Caca akhirnya berkenalan. Caca sempat membicarakan masalah bully yang dia alami beberapa waktu terakhir.

Lalu Maia menyamakan permasalahan Caca hampir sama dengan Dul, yang sempat terseret kasus kecelakaan lalu lintas. "Kebetulan banget, enggak janjian ini tadi," seru Maia. "Tahu gitu dandan dulu," sahut Dul.

Dul Jaelani langsung menanyakan umur hingga status pacar pada Caca. "Umur berapa emang?" tanya Dul pada Caca. "Kelahiran 2002," jawab Caca.

Mendengar usia Caca yang lebih muda, Maia langsung bersemangat untuk menjodohkan mereka. "Woo lebih muda lho,Dul," sahut Maia. "Kamu juga nyanyi?" tanya Dul lagi.

"Ya, bikin lagu juga," jawab Caca. "Oh, bikin lagu juga? Udah punya pacar?" tanya Dul memastikan status Caca. Sambil tersipu malu, Caca menjawab belum memiliki hubungan asmara dengan siapa siapa.

Dul yang semakin penasaran, langsung mengajak Caca untuk bernyanyi sambil bermain piano. Kecantikan putriParto Patriodari pernikahan keduanya denganDiena Ristyini memang bukan rahasia umum. Amanda Caesa, gadis cantik yang kerap disapa Caca saat ini tengah terjun ke dunia hiburan pada akhir tahun 2019 lalu.

Caca baru saja merilis single terbaru dengan judul "Even If You Aren't There For Me". Siapa sangka, putriDiena Ristyini menulis lagunya sendiri. "Memang aku senang bermain gitar. Membuat aransemen lagunya saja aku sambil main gitar sendiri," ucap Amanda Caesadikutip dari Warta Kota.

Lagu"Even If You Aren't There for Me"yangmerupakan karya dari wanita kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002, itu sudah ada sejak lama. Ketika umurnya menginjak angka ke 17, dia baru memberanikan diri untuk meluncurkan karyanya kepada penikmat musik Indonesia. "Lagu ini diciptakan oleh Caca sendiri. Yang sebelumnya memang kami sebagai orang tua awalnya enggak tahu," ucapParto Patrio.

"Kemudian diberitahukan oleh temannya Caca, kami baru tahu anak kami punya karya," ucapnya lagi. Selain suara dan bakat bernyanyi, Caca memiliki paras cantik.

Baca Lainnya

Maverick James Bond 11 Film Blockbuster yang Paling Ditunggu di Tahun 2020 Tenet hingga Top Gun

Ristia Afifah

Khusus Kalau Soal Perempuan Dia Agak Dungu Rocky Gerung Goda Presenter Ini saat Live Om Way

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Syamsir Alam & Bunga Jelitha Tunda Resepsi karena Virus Corona Setelah Jedar & Richard Kyle

Ristia Afifah

Sule Bela Mantan Mertua Teddy Ribut dengan Keluarga Lina karena Warisan

Ristia Afifah

Eternal Monarch Episode 3 Lee Gon Memutuskan Kembali menuju Kerajaan Corea Sinopsis The King

Ristia Afifah

27 Juni 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Beyond the Reach Tayang di Trans TV Sabtu

Ristia Afifah

Begini Lirik Lagu It’s All Coming Back to Me Now yang Dibawakan Lyodra Trending Satu YouTube

Ristia Afifah

Tak Hanya Gosip Pindah Agama, Ini 7 Hal Pernah Viral Soal Salmafina Sunan, Termasuk Donor Sperma

Ristia Afifah

Hasil Uji Rambut Ririn Ekawati Akan Keluar 3 Sampai 5 Hari Kedepan

Ristia Afifah

Senyum Pucat & Ngaku Butuh Adaptasi Kondisi Thalita Latief 3 Hari Pasca Operasi Tumor Tiroid

Ristia Afifah

Video Lama Pengakuan Ayu Dewi Bersyukur Gagal Nikah dengan Zumi Zola

Ristia Afifah

Leave a Comment