26.9 C
Jakarta
Tuesday, Jul 7, 2020
Image default
Techno

Aplikasi Cashbac dan LinkAja Umumkan Kerja Sama

Aplikasi instant cashback , Cashbac mengumumkan kerjasama dengan LinkAja, layanan uang eletronik nasional Indonesia. Kolaborasi ini disebutkan untuk memberikan pengguna dua platform tersebut dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi cashbac. CEO Cashbac, Mario Gaw mengatakan, fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

"Kami harapkan kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja,” ujar . Danu Wicaksana selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. "Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat, sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT),” katanya.

Untuk merayakan peluncuran kerja sama ini, LinkAja dan Cashbac memberikan promo yang menarik, dimana pelanggan bisa mendapatkan cashback dobel di setiap transaksi. Dari tanggal 1 September – 30 September 2019, 1000 pelanggan pertama per hari yang menggunakan LinkAja sebagai pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashbac akan mendapatkan keuntungan dobel yang dinikmati di setiap transaksi. Pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10% maksimal Rp 10.000 serta mendapatkan cashback yang selalu didapatkan dari aplikasi Cashbac. Cashback tambahan 10% maksimal Rp 10.000 akan masuk kedalam akun pengguna LinkAja, dan cashback yang didapat dari aplikasi Cashbac akan masuk kedalam akun pengguna Cashbac.

Promo cashback tambahan 10% ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar 20.000, dan berlaku 1x/pengguna/minggu di seluruh merchant yang sudah berkerjasama dengan Cashbac.

Baca Lainnya

Layanan Berbasis Cloud yang Memberikan Kinerja dan Peningkatan Keamanan Aplikasi

Ristia Afifah

Inilah Daftar Ponsel yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp Setelah 1 Februari 2020

Ristia Afifah

Tenang Grab akan Luncurkan Fitur Baru Berbasis Elektrik pada 2020 Ingin Coba Mobil Listrik

Ristia Afifah

Apple Dikabarkan Akan Meluncurkan Ponsel Terbaru Tanpa Kabel

Ristia Afifah

Rencana Facebook Integrasikan WhatsApp & Instagram Dijegal FTC

Ristia Afifah

Axioo Luncurkan PC All In One Terbaru Sambut Tahun 2020

Ristia Afifah

Produk Dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru Yang Dihadirkan Sambut HUT Ke 50

Ristia Afifah

Konsol Game Sega Genesis Mini Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Rilis September Mendatang

Ristia Afifah

Menunjuk Michael Budi Sebagai CEO & Daniel Surya Sebagai Executive Chairman WIR Group

Ristia Afifah

7 Orang Di Garut Saldonya Ludes Gara Gara Pakai VPN, Simak 5 Bahaya Lain Penggunaan VPN

Ristia Afifah

4 Rekomendasi Game MMORPG Android yang Cocok Isi Waktu Akhir Pekanmu

Ristia Afifah

Alternatif Asyik Berkirim Pesan melalui Messenger Gem4me MarketSpace

Ristia Afifah

Leave a Comment