27.9 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Techno

Aplikasi Cashbac dan LinkAja Umumkan Kerja Sama

Aplikasi instant cashback , Cashbac mengumumkan kerjasama dengan LinkAja, layanan uang eletronik nasional Indonesia. Kolaborasi ini disebutkan untuk memberikan pengguna dua platform tersebut dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi cashbac. CEO Cashbac, Mario Gaw mengatakan, fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

"Kami harapkan kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja,” ujar . Danu Wicaksana selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. "Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat, sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT),” katanya.

Untuk merayakan peluncuran kerja sama ini, LinkAja dan Cashbac memberikan promo yang menarik, dimana pelanggan bisa mendapatkan cashback dobel di setiap transaksi. Dari tanggal 1 September – 30 September 2019, 1000 pelanggan pertama per hari yang menggunakan LinkAja sebagai pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashbac akan mendapatkan keuntungan dobel yang dinikmati di setiap transaksi. Pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10% maksimal Rp 10.000 serta mendapatkan cashback yang selalu didapatkan dari aplikasi Cashbac. Cashback tambahan 10% maksimal Rp 10.000 akan masuk kedalam akun pengguna LinkAja, dan cashback yang didapat dari aplikasi Cashbac akan masuk kedalam akun pengguna Cashbac.

Promo cashback tambahan 10% ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar 20.000, dan berlaku 1x/pengguna/minggu di seluruh merchant yang sudah berkerjasama dengan Cashbac.

Baca Lainnya

Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 10, Ini Rincian Harganya

Ristia Afifah

Spesifikasi Redmi Note 7 yang Dilengkapi Kamera 48 Megapiksel, Harga Mulai Rp 1,5 Juta!

Ristia Afifah

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Ristia Afifah

Ada Teknologi VOOC Flash Charge 3.0 di Pengisian Baterai Realme XT Seperti Apa Kecanggihannya

Ristia Afifah

4 Juta iPhone 11 Pro Max dari Rp 19 Jutaan & 8 Plus Rp 10 Daftar Harga iPhone Januari 2020

Ristia Afifah

Ratusan Karyawan Bukalapak Kena PHK, Menteri Rudiantara: Kecil Itu. . .

Ristia Afifah

Program Sertifikasi untuk Dukung Inovasi Telekomunikasi

Ristia Afifah

Xiaomi Siapkan Mi 10 Pro sebagai Suksesor Mi 9 Pro

Ristia Afifah

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Ristia Afifah

Konsol Game Sega Genesis Mini Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Rilis September Mendatang

Ristia Afifah

Sirclo Sukses Wujudkan Lingkungan Kerja Idaman bagi Karyawan Milenial

Ristia Afifah

Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs  

Ristia Afifah

Leave a Comment