26.3 C
Jakarta
Friday, Jan 24, 2020
Image default
Techno

Aplikasi Cashbac dan LinkAja Umumkan Kerja Sama

Aplikasi instant cashback , Cashbac mengumumkan kerjasama dengan LinkAja, layanan uang eletronik nasional Indonesia. Kolaborasi ini disebutkan untuk memberikan pengguna dua platform tersebut dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi cashbac. CEO Cashbac, Mario Gaw mengatakan, fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

"Kami harapkan kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja,” ujar . Danu Wicaksana selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. "Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat, sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT),” katanya.

Untuk merayakan peluncuran kerja sama ini, LinkAja dan Cashbac memberikan promo yang menarik, dimana pelanggan bisa mendapatkan cashback dobel di setiap transaksi. Dari tanggal 1 September – 30 September 2019, 1000 pelanggan pertama per hari yang menggunakan LinkAja sebagai pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashbac akan mendapatkan keuntungan dobel yang dinikmati di setiap transaksi. Pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10% maksimal Rp 10.000 serta mendapatkan cashback yang selalu didapatkan dari aplikasi Cashbac. Cashback tambahan 10% maksimal Rp 10.000 akan masuk kedalam akun pengguna LinkAja, dan cashback yang didapat dari aplikasi Cashbac akan masuk kedalam akun pengguna Cashbac.

Promo cashback tambahan 10% ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar 20.000, dan berlaku 1x/pengguna/minggu di seluruh merchant yang sudah berkerjasama dengan Cashbac.

Baca Lainnya

Dilema Ibu Rumah Tangga antara Karir dan Kewajiban, Ini Solusinya

Ristia Afifah

Berikut Spesifikasi Redmi 7A hingga Note 8 Pro 1 Juta Harga HP Xiaomi November 2019 dari Rp 1

Ristia Afifah

Xiaomi Siapkan Mi 10 Pro sebagai Suksesor Mi 9 Pro

Ristia Afifah

BaBe Luncurkan Fitur Terbaru Ramadan Selama Bulan Suci

Ristia Afifah

Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 10, Ini Rincian Harganya

Ristia Afifah

Intip Perbandingan HP Samsung Galaxy M20, M30, dan A30, Siapa paling Unggul?

Ristia Afifah

Ini Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 8 Dan Redmi Note 8 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Ristia Afifah

Daftar Harga Genset Listrik Terbaru 2019, MultiPro Mulai Rp 1 Jutaan, Krisbow Rp 10 Jutaan

Ristia Afifah

China Berikan Potongan PPN, Apple dan Sejumlah Merek Mewah Turunkan Harga

Ristia Afifah

Ada yang Baru di Update Fortnite Season 8, dari Gunung Berapi hingga Pirate Cannon

Ristia Afifah

Marak Penjualan Akun Netflix Di E Commerce, Netflix Angkat Bicara

Ristia Afifah

Apple Digadang Gadang Luncurkan Penerus Iphone Se Awal Tahun 2020

Ristia Afifah

Leave a Comment