26.7 C
Jakarta
Friday, May 29, 2020
Image default
Pendidikan

Bergambar Lengkap Bahasa Indonesia & Inggris Belum Terlambat! 50 Ucapan Selamat Hari Ibu

Hari Ibu 22 Desember 2019 sudah berlalu, tapi belum terlambat bagi yang lupa mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada Bunda tercinta, baik yang dekat maupun yang nun jauh di mata. Hari Ibu adalah hari peringatan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak anak, maupun lingkungan sosialnya. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan Hari Ibu sekaligus sebagai wujud penghormatan pada sosok orangtua perempuan dalam hidup kita.

Jangan lupa juga untuk mengirimkan ucapan untuk ibu atau mengunggah kenangan manis bersama ibu ke media sosial. 1. Selamat Hari Ibu bagi semua ibu di seluruh dunia. Baik ibu bekerja maupun ibu rumah tangga; ibu yang melahirkan anak secara normal maupun caesar; ibu yang memilih menyusui anaknya dengan ASI maupun susu formula; karena semua ibu di dunia spesial dan istimewa. 2. Untuk menjalani kehidupan di dunia yang keras ini, tentu akan ada banyak sekali ancaman dan hambatan.

Tapi aku tidak takut, aku tidak butuh superhero, karena aku punya kamu, Ibu. Selamat Hari Ibu. 3. Ibu, dulu saat aku terlelap dalam tidur, kau selalu berada disampingku, menjaga dan mengawasiku. Izinkanlah saat ini aku yang akan menjagamu sepenuh hatiku. Selamat Hari Ibu. 4. Tiada sutra selembut belaianmu, tiada tempat senyaman pangkuanmu dan tiada jalan paling indah selain yang dilalui oleh tapak kakimu.

Ibu, Engkaulah alasanku bertahan hidup hingga detik ini. 5. Ibu, terima kasih. Maafkan anakmu yang durhaka ini karena hanya itu yang bisa kukatakan untukmu, Ibu. 6. Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu.

Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. 7. Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Terima kasih karena selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan.

Terima kasih karena tak berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu. 8. Darah dan airmataku mungkin tak akan sebanding dengan darah dan airmatamu, Ibu. Terima kasih telah menjagaku selama ini.

Hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikanmu. 9. Ibu, terima kasih engkau selalu berada di sampingku dan selalu percaya padaku, bahkan di saat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, Engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu.

10. Dunia tak lagi indah ketika kau pergi dariku, Ibu. Di malam malam hitam tanpa dirimu seperti saat ini, kubisikkan doa untuk mengenangmu. Menjadi ibu sebaik dirimu, hanya itulah yang bisa kulakukan sebagai bukti cintaku padamu.

11. Ibu, aku hanya ingin mengucapkan terimakasih. Karena aku ada, karena aku yang sekarang adalah berkat pengorbanan, perjuangan dan doa doamu. Selamat Hari Ibu. 12. Apalagi yang bisa aku minta darimu, semua sudah engkau berikan, Ibu.

Kau sudah memberikanku kesempatan bernapas dan tumbuh seperti sekarang ini. Terima kasih Ibu. Selamat Hari Ibu. 13. Ke manapun jalan yang akan kami pilih, ke manapun kami akan pergi, Ibu, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi. Selamat Hari Ibu.

14. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku. Aku tahu aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.

15. Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Terima kasih karena selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan. Terima kasih karena tak berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu.

16. Apalagi yang bisa aku minta darimu, semua sudah engkau berikan, Ibu. Kau sudah memberikanku kesempatan bernapas dan tumbuh seperti sekarang ini. Terima kasih Ibu. Selamat Hari Ibu.

17. Ibu, aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku. Aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu, Ibu. 18. Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi di hidupmu.

19. Ibu kau laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini Kau bagai rembulan yang mampu menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun.

Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu. 20. Menjadi seorang ibu yang hebat dan kuat adalah peran yang sangat keras. Tapi ibu.. yang aku tahu hanya kaulah bintang untuk hal ini.

Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu. 21. Di antara semua karunia Tuhan, dirimulah yang paling berharga dan terindah dalam hidupku. 22. Ibu, engkau adalah pribadi sempurna di mataku. Selamat Hari Ibu.

23. Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu. 24. Kau panggul beban dunia ini sejak awal hingga akhir kehidupanmu.

Di sini kami hanya bisa melihat tanpa bisa meringankan bebanmu. Ibuku sayang, semoga kau dapatkan tempat terbaik di dunia dan akhirat. 25. Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu.

Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. 26. There should be more than one day each year to thank moms for all that they do! May your day be filled with happiness, beauty and love. You are such a blessing, Mommy! Thank you for all the love, support, and encouragement that you give to me. Have a wonderful Mother's Day!

27. Thank you for being such a great mother, teacher and friend. Happy Mother’s Day! 28. Can’t thank you enough for all your selflessness and sacrifices. I love you Mom! 29. My heartfelt wish for you on Mother’s Day, is that you are healthy, happy, and loved each and every single day.

30. We are born of love; love is our mother. 31. Happy Mother’s Day! Thank you for always being the shining example of what I wanted to be like when I grew up! 32. Thank you for laughing with us in the best of times and sticking with us through the worst of times! What would we do without you?

33. There’s nothing like a mother’s love to give us all the strength we need to succeed. Thanks for everything, Mom. 34. May your Mother’s Day be filled with as much happiness as you brought to my childhood. 35. Thanks for giving me the best things in life: Your love, your care, and your cooking. Happy Mother’s Day!

36. You gave me the gift of life so our gifts to you pale in comparison. Happy Mother’s Day! 37. You’re my one and only mom, and I’ll always have a special place in my heart for you 38. Mom, you have always inspired me to be a better person through your selflessness and service.

The world is better place because of you. Happy Mother’s Day! 39. No other gift in the world will be more special than the gift of motherhood. You’re going to be a great mom!

Wishing you a happy Mother's Day. 40. We love you for all you do and all you are. You’ll always have your own special place in my heart.

Hope you know how much I admire the woman you are. Happy Mother's Day! 41.

42. 43. 44.

45. 46. 47.

48. 49. 50.

Baca Lainnya

Siswa SMK NU Banat Kudus capai 4 Juara di Grand Prix Sakura Collection “Asia Students Awards 2020”

Ristia Afifah

Asosiasi Guru Marketing Tingkatkan Kompetensi Pengajar SMK melalui Pelatihan & Sertifikasi

Ristia Afifah

Siswa SMA di Semarang Ikuti Pelatihan Seleksi Semakin Ketat

Ristia Afifah

Muhadjir Effendy Berharap 3 Prioritas Pendidikan Ini Bisa Dilanjutkan oleh Mendikbud selanjutnya

Ristia Afifah

Daftar Perguruan Tinggi Indonesia yang Masuk 200 Terbaik Asia Versi QS World Ranking Sampai 4ICU

Ristia Afifah

Terobosan Belajar Bahasa Inggris Secara Online & Metode Kampung Inggris

Ristia Afifah

277 Siswa Singapore School PIK Ambil Bagian dalam Drama Musical The Millennial Jack Tarub

Ristia Afifah

Rumah Pohon Alpha Bantu Kembangkan Kreativitas Anak

Ristia Afifah

Kelas Pintar Gelar Nobar Film Karya Siswa SMA & SMK Dukung Kreativitas Siswa

Ristia Afifah

Ketua MWA UI: Majukan Indonesia dengan Kolaborasi dan Kemitraan

Ristia Afifah

Pelajar Indonesia Bisa Kuliah menuju Luar Negeri! melalui Pameran Pendidikan Ini

Ristia Afifah

Beda dengan 2018, Ini Syarat dan Panduan Pendaftaran TK, SD, SMP, SMA/SMK tahun 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment