26.7 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Sport

Berikut ini Link Live Streaming TNC Predator VS Virtus.pro EPICENTER Major

Saat ini sedang berlangsung pertandingan TNC Predator melawan Virtus.pro di turnamen Dota 2 EPICENTER Major. Pertandingan kali ini untuk merebutkan tempat di Lower Bracket Finals. (Link live streaming ada di akhir berita)

TNC Predator sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan dengan PSG.LGD. Sedangkan Virtus.pro pada babak sebelumnya berhasil mengalahkan Alliance dengan skor 2 0. Pada awal babak playoff, TNC Predator dan Virtus.pro berada pada Upper Bracket.

Sayangnya, kedua tim tersebut harus turun ke Lower Bracket saat kalah di R2. Turnamen Dota 2 EPICENTER Major telah memasuki babak main event yang diselenggarakan kemarin, Jumat (28/6/2019). Pada babak main event ini, semua tim yang bertanding bisa ditonton secarang langsung di area pertandingan.

Main event pertama merupakan pertandingan untuk merebutkan tempat di final untuk Upper Bracket, dan Lower Bracket R4 untuk Lower Bracket. PSG.LGD yang melawan OG berhasil mengamankan tempat di R4. Selanjutnya PSG.LGD akan melawan TNC Predator, sedangkan OG yang kalah dari PSG.LGD harus terpaksa tidak bisa melanjutkan turnamen.

Sedangkan di pertandingan lain, Gambit Esport tidak berhasil mengamankan tempat di R4 karena harus kalah dari Alliance. Dengan kemenangan tim asuhan Loda tersebut, maka Alliance selanjutnya akan melawan Virtus.pro. Di Upper Bracket, Team Liquid harus mengakui kekuatan Vici Gaming dan terpaksa harus turun ke Lower Bracket Final.

Sedangkan Vici Gaming bisa istirahat sejenak, karena telah mengamankan tiket Final. Setelah main event pertama selesai, maka hari ini, Sabtu (29/6/2019) merupakan hari kedua. Pertandingan hari kedua akan menyajikan perebutan tempat di Lower Bracket R5.

Hari kedua aini akan mempertemukan TNC Predator dengan PSG.LGD. Disusul dengan Virtus.pro melawan Alliance. Setiap pemenangnya akan bertemu di R5, dan bertanding untuk melaju ke babak Lower Bracket Finals untuk melawan Team Liquid.

Lower Bracket R5 pun akan digelar pada hari yang sama. Berikut ini jadwal EPICENTER Major babak main event kedua: 1. TNC Predator vs PSG.LGD 16.00 WIB

2. Virtus.pro vs Alliance 19.00 WIB 3. R5 (pemenang 1 vs pemenang 2) 22.00 WIB Turnamen Major merupakan turnamen keempat dari turnamen terbesar yang diadakan di Rusia.

EPICENTER Major akan berlangsung 22 hingga 30 Juni mendatang. Total akan ada 16 tim profesional Dota 2 terbaik akan bertanding dan merebutkan total hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Selain mendapatkan hadiah uang, semua tim juga akan mendapatkan DPC Points.

Juara pertama akan otomatis masuk ke dalam kejuaraan kasta tertinggi turnamen Dota 2 di dunia, The International. Sebanyak 14 tim yang mengikuti EPICENTER Major merupakan tim yang lolos dari kualifikasi enam regional. Dua tim masing masing dari CIS, Asia Tenggara, Amerika utara, dan Amerika Selatan.

Tiga tim masing masing dari Eropa dan China. Sedangkan dua tim lainnya merupakan pemenang dari StarLadder Minor Dota 2 Season 2, Ninjas in Pyjamas dan Alliance. Tiga hari terakhir turnamen akan digelar di depan penonton.

EPICENTER Major kali ini akan bertempat di CSKA Arena, Rusia. 1. Team Secret 2. Team Liquid

3. OG 4. Gambit Esports 5. Virtus.pro

6. PSG.LGD 7. Royal Never Give Up 8. Vici Gaming

9. TNC Predator 10. Fnatic 11. Forward Gaming

12. Evil Geniuses 13. paiN Gaming 14. Infamouse

15. Ninjas in Pyjamas 16. Alliance

Baca Lainnya

Jadwal MotoGP Perancis 2019 Dimulai Hari Ini, Alex Rins Akan Fokus di Sesi Kualifikasi

Ristia Afifah

2 Tahun Kokoh di Peringkat 1 Dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Pecahkan Rekor Ganda Putra Korea

Ristia Afifah

Rifat Sungkar berhasil Capai Target Juarai Kejurnas Sprint Reli 2019

Ristia Afifah

Danilo Petrucci Masih Tunggu Kontrak Anyar Ducati

Ristia Afifah

Live Streaming Twitch EPICENTER Major, Virtus.pro VS Forward Gaming

Ristia Afifah

Ini Dia Cara Kerja Sistem Elektronik Pada Motor MotoGP

Ristia Afifah

Link Live Streaming Motogp Belanda 2019 Sabtu Free Pactice 3 Dan Kualifikasi Balapan Live Trans7

Ristia Afifah

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Tantang Unggulan Tiga Asal Jepang di Babak Kedua

Ristia Afifah

SIWO PWI Jakarta Gelar Diskusi Menakar Kesiapan DKI Jakarta Sebagai Tuan Rumah Popnas XV tahun 2019

Ristia Afifah

Rekap Hasil New Zealand Open 2019 Hari Pertama: 2 Ganda Campuran Indonesia Maju ke Babak Kedua

Ristia Afifah

Ducati Terlihat Lemah di MotoGP Belanda 2019 kata Andrea Dovizioso

Ristia Afifah

Hasil Laga Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier, Menangi Lewat TKO, Khabib Jadi Juara Sejati

Ristia Afifah

Leave a Comment