29.6 C
Jakarta
Friday, Aug 14, 2020
Image default
Otomotif

Builder Indonesia Raup Banyak Inspirasi Motor Custom Sambangi Museum Harley-Davidson

– Salah satu agenda para builder asal Indonesia pemenang Suryanation Motorland 2019 yang menjelajah ke Amerika Serikat adalah menyambangi Museum Harley Davidson di Milwaukee, Winsconsin. Museum besar dengan luas 81.000 m2ini menjadi destinasi wajib buat para builder dan pecinta Harley Davidson. Selain memamerkan dari dekat dan detil sejarah lahirnya Harley Davidson, museum ini juga menjelaskan inovasi dari sisi desain maupun teknologi dari setiap produk yang lahir dengan brand Harley Davidson.

Bagi para builder Indonesia, kunjungan ke museum ini dinilai amat berharga karena memperkaya pengetahuan sekaligus memberikan inspirasi mereka tentang dunia motor custom sekaligus membuat mereka makin matang sebagai builder. Seperti dituturkanLufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surabaya. Di Museum Harley Davidson dia bisa menyimak dari dekat dua motor beraliran chopper paling terkenal, yakni Captain America Bike dan Billy Bike.

"Rasanya menyenangkanbangetbisa menikmati motor motor chopper keren di negara asalnya," tuturnya. "Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia,” imbuh Lufti Ardika. Kunjungan builder Indonesia bersama tim Suryanation Motorland ke Museum Harley Davidson ini juga membuahkan kejutan.

Mereka bertemumotorcycle enthusiastternama bernama Scott Jones dari Noise Cycle yang saat itu membawa motor flat tracker. Mereka juga bersua dengan Mark The Butcher dari Rusty Butcher. Ini menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk berbincang dan diskusi santai dengan Scott, sekaligus menambah ilmu tentang dunia custom dari ahlinya. Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee menyatakan, rombongannya yang berangkat ke AS memang memilih Museum Harley Davidson sebagai salah satu tujuan perjalanan Suryanation Motorland.

Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 untuk mendapatkan inspirasi dan ide ide segar. "Diharapkan nantinya bisa memperkayacustom scenedi Indonesia,” ujar Rizky Dwianto. Perjalanan rombongan Suryanation Motorland Ride to USA berlanjut setelah sebelumnya para pemenang Suryanation Motorland melakukan diskusi dengan beberapabuilderyang hadir saat prosesloadingMama Tried Show.

Selain berbincang, parabuilderyang ditemui juga memberikan apresiasi positif terhadap empat motor pemenang Suryanation Motorland 2019.

Baca Lainnya

Cari Mobil Baru Ga Ribet, Datang Aja Ke Telkomsel IIMS 2019! Banyak Promo Lho!

Ristia Afifah

Apes, Video Honda CB150R Gagal Nyalip CBR1000RR Malah Gesek Aspal

Ristia Afifah

6 Juta Harganya dari Rp 177 Generasi Baru Toyota Yaris Dijual Februari 2020

Ristia Afifah

Ini Alasannya Menyalakan Lampu Hazard saat Hujan Deras Sangat Tidak Direkomendasikan

Ristia Afifah

Ali Mochtar Ngabalin Bilang Jokowi Punya Hak Tak Nyalakan Lampu saat Riding Benarkah

Ristia Afifah

Ketahui Sanksi Tabrak Orang Lain Hingga Luka atau Renggut Korban Jiwa

Ristia Afifah

Ini Daftar MPV yang Kena Diskon sampai Puluhan Juta Rupiah Di Ujung Tahun

Ristia Afifah

Daftar Fasilitas di Posko Siaga 24 Jam Auto2000

Ristia Afifah

Beta & Zeta dalam Varian Suzuki XL7 Ini Makna Alpha

Ristia Afifah

Tekan Harga Jual dan Fokus Jualan Online, Bos Tesla Elon Musk Tutup Dealer

Ristia Afifah

Video Oknum Driver Ojek Online Tampar Penumpang, Diduga Kesal Karena Dicuekin

Ristia Afifah

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta

Ristia Afifah

Leave a Comment