33.6 C
Jakarta
Tuesday, Jun 2, 2020
Image default
Techno

Cara Melihat Instagram Stories Teman Tanpa Ketahuan, Gampang Banget!

Begini cara melihat story Instagram tanpa diketahui teman. Story menjadi fitur menarik di Instagram. Karena fitur ini banyak masyarakat lebih membuka diri dan suka berbagi momen.

Pada Instagram Story, ada fitur view yang bisa melihat siapa saja yang melihat unggahan user. Tetapi masalahnya, kita tidak ingin terlihat telah melihat story orang lain. Tapi kini tidak perlu khawatir karena ada cara menyembunyikan identitas diri di view Instagram Story teman kita.

Pertama, unduh aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga di Google Play Store dan App Store yang bisa digunakan. Aplikasi pihak ketiga untuk Android, bisa menggunakan aplikasi seperti Story Server for Instagram Story Downloader.

Lewat aplikasi ini kamu bisa mengintip Instagram Story teman secara diam diam. Selain bisa melihat story diam diam, kamu juga bisa mengunduh story ke smartphone. Cara kedua, jika kamu tidak ingin terlihat di view Instagram Story teman kalian, jangan buka sepenuhnya.

Buka setengah saja unggahan story teman kalian maka aktivitas anda tidak tercatat oleh Instagram. Instagram memperkenalkan fitur terbaru guna membantu pengguna mengembalikan akun Instagram yang dihack. Fitur ini menyediakan dua skenario untuk memulihkan akun yang diretas.

Pertama, pengguna berulang kali memasukkan password yang salah atau dengan asumsi telah diubah oleh peretas. Kedua, pengguna memilih menu 'masalah login' pada halaman 'lupa kata sandi'. Lantas, bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihack?

Instagram akan mengirimkan kode berupa 6 angka ke pengguna jika akunnya susah login karena diretas. Pengirimkan 6 angka kode dilakukan via kontak pribadi, email atau nomor telepon yang sebelumnya telah disimpan. Langkah selanjutnya, pengguna cukup memasukkan nomor kode keamanan yang diterima.

Kemudian memverifikasi kembali melalui email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun tersebut. "Melalui uji coba fitur baur ini, pengguna dapat memulihkan akun mereka meskipun informasi akunnya," Instagram menyatakan akan terus meningkatkan fitur keamanan dalam beberapa bulan ke depan.

Fitur ini sedang diuji coba dan mulai tersedia untuk perangkat Android. Perangkat iOS akan menerima fitur ini secara bertahap. Instagram merupakan media sosial terpopuler dan terfavorit.

Aplikasi milik Facebook itu menawarkan berbagai fitur unggulan seperti berbagi foto dan video. Karena berbasis berbagi video dan foto, aplikasi ini tentu banyak memakan banyak kuota. Apalagi jika sering scroll atau update konten di Instagram tentu akan menyita banyak kuota data. Meski begitu sebetulnya Instagram telah menyediakan fitur untuk menghemat kuota. Cara menghemat kuota di Instagram pun caranya cukup mudah tinggal melakukan beberapa settingan kecil.

Fitur ini tersedia bagi pengguna telepon pintar atau smartphone Android. Mode hemat Instagram bisa diaktifkan melalui menu 'Pengaturan'. Setelah itu pilih 'Akun' dan dilanjutkan masuk ke 'pengaturan Data Seluler'.

Pilih opsi 'Penghemat Data' dengan menggeser tombol ke kanan dan berubah menjadi warna biru. Pengguna juga bisa memilih satu dari tiga opsi yang tersedia untuk mengatur resolusi di feed Instagram. Jika tidak ingin Instagram menampilkan gambar atau video beresolusi tinggi pilih opsi 'Tidak Pernah'.

Namun, jika kamuingin mengandalkan WiFi untuk memuat foto dan video beresolusi tinggi pilih opsi 'Wifi Saja'. Sementara jikamemilih opsi Seluler dan Wifi maka Instagram akan membuat foto dan video beresolusi tinggi. Opsi Seluler dan WiFi berpotensi akan menguras kuota data dan menjadi boros.

Mode hemat ini sudah bisa dipergunakan di Indonesia mulai 5 Juni 2019. Instagram menyebut mode ini akan meluncur secara bertahap di seluruh dunia.

Baca Lainnya

Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 10, Ini Rincian Harganya

Ristia Afifah

Printer Pantum Masuk Pasar Indonesia

Ristia Afifah

Apple Luncurkan Layanan TV Streaming Harga Murah Meriah untuk Libas Netflix

Ristia Afifah

Redmi 8 hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Ristia Afifah

ITSEC Menemukan Pelanggaran Data Penting di Indonesia

Ristia Afifah

Simak Spesifikasi Lengkapnya Ponsel Lipat Motorola Razr Dijual dengan Harga Rp 21 Jutaan

Ristia Afifah

Produk Dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru Yang Dihadirkan Sambut HUT Ke 50

Ristia Afifah

Rumor Generasi Penerus iPhone X Ramai di Dunia Maya

Ristia Afifah

HP Kamera 108 Megapiksel Ini Harga & Spesifikasi Mi Note 10 Pro Besok Rabu 8 Januari Bisa Dibeli

Ristia Afifah

HP Terbaru Redmi dengan Harga 3 Jutaan Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Max

Ristia Afifah

Galaxy A71 hingga Galaxy S20 Daftar Harga HP Samsung Terbaru Bulan Maret 2020

Ristia Afifah

Apple Dikabarkan Akan Meluncurkan Ponsel Terbaru Tanpa Kabel

Ristia Afifah

Leave a Comment