25.8 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Bisnis

Cuma Sampai Hari Ini Jam 5 Sore 2 Combo Duo Fire Chicken Bayar Rp 68 Ribu Promo Richeese Factory

Gerai makanan Richeese Factory kembali menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Anda dapat membeli 2 combo duo fire chicken hanya dengan membayar Rp 68 ribu. Promo tersebut cuma berlaku sampai hari ini pukul 17.00saja lho!

Menyambut tahun baru, banyak gerai makanan yang menyediakan berbagai promo menarik. Promo ini biasanya berlaku di penghujung tahun hingga awal tahun baru. Tak ketinggalan gerai makanan yang terkenal pedas, Richeese Factory.

Di penghujung tahun ini, Richeese Factory meghadirkan promo bertajuk New Year Special Price. Pelanggan dapat menikmati 2 combo duo fire chichken seharga Rp 68.182 saja lho. Biasanya paket 2 combo duo fire chicken dibanderol dengan harga normal Rp 101.818.

Promo ini bisa menjadi kado akhir tahun bagi penggemar keju Richeese. New Year Special Price yang dihadirkan oleh Richeese Factory hanya berlaku hari ini saja. Anda bisa menikmati promo tersebut mulai pukul 11.00 hingga 17.00 di seluruh outlet Richeese Factory.

Dalam promo ini, Richeese Factory juga menyuguhkan minuman Black Lava dengan ukuran medium. Bagi Anda yang suka pedas, Anda bisa memilih sendiri level kepedesan dari 0 s.d 5. Anda juga bisa menikmati promo tersebut dengan pemesanan dine in ataupun take away.

Sayangnya promo tersebut tak berlaku untuk drive thru, delivery, maupun pemesanan melalui aplikasi online. 1. Berlaku tanggal 30 Desember 2019, pukul 11.00 s.d 17.00 di seluruh outlet Richeese Factory. 2. Promo berlaku untuk pembelian 2 Combo Duo Fire Chicken (level 0 s.d 5) dengan minuman Black Lava medium size.

3. Promo hanya berlaku Dine In dan Take Away. Tidak berlaku untuk Drive Thru, Delivery maupun pemesanan melalui aplikasi online 4. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 5. Promo tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan GO PAY atau OVO.

6. Harga belum termasuk pajak. 7. Maksimal pembelian 3 paket promo untuk setiap transaksi. Selain promo tersebut, Richeese Factory juga menghadirkan promo spesial cashback.

Anda bisa menikmati casbak mulai dari 20persen hingga 50 persen. Cashback tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan Link Aja! Khusus untuk weekday atau hari biasa, Richeese Factory menyajikan cashback 20 persen hanya dengan minimum transaksi Rp 10 ribu.

Sementara itu, pelanggan bisa menikmati cashback maksimum Rp 10 ribu. Anda bisa menikmati cashback tersebut hingga Februari 2020. 1. Minimum transaksi Rp 10.000

2. Maksimum cashback yang diberikan sebesar Rp 10.000 3. Periode cashback sampai tanggal 29 Februari 2020 Di akhir pekan, Richeese Factory juga menghadirkan promo weekend cashback 50 persen.

Promo ini bisa Anda nikmati hanya sampai tanggal 31 Desember 2019. Anda bisa mendapat cashback maksimum Rp 25 ribu untuk satu kali transaksi dengan minimum transaksi Rp 30 ribu. 1. Minimum transaksi Rp 30.000

2. Maksimum cashback sebesar Rp 25.000 untuk 1x transaksi/merchant/hari 3. Periode cashback sampai tanggal 31 Desember 2019

Baca Lainnya

Kemenristek Dikti Sambut Baik GOJEK Berikan Beasiswa menuju Mitra Driver

Ristia Afifah

Merintis Bisnis Batik Cirebon dari Bawah, Taty Sugiarti Punya Pelanggan Tetap Sampai Mancanegara

Ristia Afifah

Pemerintah Naikkan Lagi Tarif Tol Jagorawi Pekan Depan

Ristia Afifah

Tujuh Rute Baru Dibuka Di Bandara Bandara AP II, Berikut Daftar Lengkapnya

Ristia Afifah

Ditjen Bea Cukai Pastikan Tarif Cukai Rokok Naik Mulai 1 Januari Tahun Depan

Ristia Afifah

Perumnas Fasilitasi Penyediaan Perumahan buat Karyawan Astra International

Ristia Afifah

Faisal Basri Khawatirkan Pemberantasan Korupsi Didominasi Politisi di Kursi BPK

Ristia Afifah

88 Triliun Bank DKI Terbitkan Surat Utang Jangka Pendek Senilai Rp 1 Perkuat Pendanaan

Ristia Afifah

GOJEK Resmi Mengaspal di Thailand dengan Nama GET

Ristia Afifah

Seperti KRL dan Transjakarta, Pelni Ingin Buat Area Khusus Wanita di Kapal

Ristia Afifah

Perhutani Sabet Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019

Ristia Afifah

Ini Harapan Pelaku Industri Properti kepada Kabinet Baru

Ristia Afifah

Leave a Comment