28.2 C
Jakarta
Monday, Mar 30, 2020
Image default
Otomotif

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Menantang Nyali Modifikator Yamaha

Menjelang tutup tahun 2019, Yamaha menggelar kontes modifikasi tahunan terbesar di Indonesia bertajuk CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Kontes modifikasi ini menantang modifikator Yamaha menuangkan gagasan modifikasinya pada motor motor Maxi Yamaha, dengan tambahan 2 kategori baru, yakni Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155. Untuk mengikuti kompetisi ini terlebih dulu harus mendaftar dengan mengunggah foto motor karya modifikasi digital di websitewww.customaxiyamaha.com.

Desain modifikasi virtual mencakup area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain bodi aslinya. Kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional. Sedangkan para petarung modifikasi bergaya sport heritage ditantang menyiapkan kreasi terbaiknya seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya di kategori All New XSR 155. Peserta ditantang menciptakan custom heritage built yangiconicdandikenang sepanjang masa.

Pada kategori Maxi Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi peserta bisa lebih leluasa menumpahkan kreativitasnya. Misalnya dengan merombak sebagian bodi, sasis dan swing arm namun tetap mencirikan desain asli motor. Untuk kelas Daily Use lebih simpel, peserta tidak boleh merubah bodi dan sasis. Tapi ada bagian lainnya dari motor yang bisa diubah sesuai ketentuan. Setelah di periode sebelumnya Lexi yang jadi Rising Star hanya di kelas Daily Use, kali ini dibuka juga di kelas Master. Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan, kompetisi ini makin populer dan jadi ajang bergengsi buat peserta menampilkan keunggulan modifikasinya.

Istimewanya, "Tahun ini kami menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreatifitas peserta,” ungkap Yordan Satriadi. Setelah tahapan seleksi awal, peserta yang lolos akan diikutkanpada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Bekasi pada 18 Januari 2020 dan kemudian dilanjutkan ke babak grand final. Yamaha menyiapkan hadiah hadiah utama menarik untuk pemenang dengan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor Maxi Yamaha dan All New XSR 155 untuk juaranya.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, sementara pemenang The Best of Nmax Modification mendapat 1 unit Aerox 155 Standard Version. Untuk pemenang The Best of Aerox Modification akan mendapatkan 1 unit Lexi 125 Standard Version dan pemenang The Best of Lexi Modification mendapat 1 unit Lexi 125 Standard Version. Khusus peraih The Best of All New XSR 155 Modification akan mendapat 1 unit All New XSR 155 dan pemenang King of MAXI Yamaha Modification bisa membawa pulang 1 unit Xmax.

Baca Lainnya

Harga Mobil Tesla Bakal Lebih Murah 10 Persen Dapat Insentif Pajak

Ristia Afifah

Ini Daftar MPV yang Kena Diskon sampai Puluhan Juta Rupiah Di Ujung Tahun

Ristia Afifah

Enteng Menggendong Sport Car, Jetbus3+ SDD Adi Putro Ini Juga Dilengkapi Bar

Ristia Afifah

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah IAME Series Asia Perdana

Ristia Afifah

Kota Jambi Kini Punya Diler Terbesar Hino di Sumatera

Ristia Afifah

Begini Cara Mengurus & Syarat-syaratnya Jangan Panik Saat BPKB Hilang

Ristia Afifah

Ini Ngeceknya Pasar Mobil Bekas akan Diramaikan Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Ristia Afifah

300 Kontestan Ramaikan Kompetisi Modifikasi IAMMBtech 2019

Ristia Afifah

Penjualan Kendaraan Niaga Melemah, Pembiayaan Baru Adira Finance Mencapai Rp 19,1 Triliun

Ristia Afifah

Honda ADV150 Dibikin Gigit Jari, Ini Penampakan Yamaha NMAX Versi Adventure

Ristia Afifah

Ajang Motocamp Bikers Menghentak Medan Akhir Pekan Ini Suryanation Ridescape

Ristia Afifah

Pacu Mobil dengan Kecepatan Tinggi di Jalan Sempit hingga Tengah Hutan Mengenal Balap Mobil Rally

Ristia Afifah

Leave a Comment