26.7 C
Jakarta
Friday, May 29, 2020
Image default
Otomotif

Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019

Astrido meraih predikat Top Brand Award 2019untuk kategoriDealer Mobil olehFrontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaanini diberikan kepada merek merek yang meraihpredikat TOP di pasar Indonesia yang datanya didapat melalui hasil survei dengan melibatkan sekitar 12,000 responden. Survei itu sendirimetodologi Top Brand Index (TBI) dengan 3 parameter penilaian dalam mengukur kekuatan merek.

Parameter itu antara lainTop of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yg pertama kali disebut oleh responden. KemudianLast Used, yakni berdasarkan merek yang baru saja digunakan oleh responden. TerakhirFuture Intention, yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan dimasa mendatang oleh responden.

"Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi Astrido," kataPresident Direktur Astrido Group, Fernando Gunawa. Kerja keras dan upaya tim Astrido dalam pelayanan, sambung Fernando,telah membuahkan hasil menggembirakan yang ditandai dengan diterimanya penghargaan Top Brand. "Ke depannya kami akan terus komit untuk selalu meningkatkan kualitas produk/jasa kepada pelanggan dan menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan kendaraan Toyota, Daihatsu & Isuzu," tukasnya.

Saat ini Astrido Group merupakan diler resmi Toyota, Daihatsu dan Isuzu. Astrido Group juga menyediakan pembiayaan kendaraan dengan cicilan terjangkau melalui Astrido Finance. Demi memberikan kemudahan dan berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan, kami memiliki 33 cabang dari berbagai unit bisnis dan wilayah. Seiring waktu, Astrido juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat saat ini. Terima kasih padapelangganyang telah memberikan kepercayaan dan setia padaAstrido, sehingga kami dapat meraihpenghargaan *Top Brand Award 2019. *

Baca Lainnya

Mitsubishi capai Peringkat Pertama Indeks Kepuasan Penjualan JD Power 2019

Ristia Afifah

Modal Ubah Xpander Lawas Jadi Bergenre Crossover

Ristia Afifah

Ini Alasan Nissan Tak Boyong Mobil Listrik LMPV ke Indonesia

Ristia Afifah

Pedangang Mobkas Jadi Malas Jualan Datsun Jarang Dilirik Konsumen

Ristia Afifah

Datsun Seken Bisa Diboyong dari Rp 65 Jutaan Cari Mobil Murah

Ristia Afifah

Faeroz Finish Ke 4 Di Kelas AP250 ARRC 2019 Thailand Race 1

Ristia Afifah

Apes, Video Honda CB150R Gagal Nyalip CBR1000RR Malah Gesek Aspal

Ristia Afifah

Motor Bergaya Klasik dengan Teknologi Canggih Harga & Spesifikasi Yamaha XSR 155 Terbaru

Ristia Afifah

iCar Asia capai Titik Impas EBITDA Sebulan Lebih Cepat Tuntaskan Akuisisi Carmudi

Ristia Afifah

Update Harga Mobil MPV New Avanza & New Calya Maret 2020

Ristia Afifah

Toyota Uji Kendaraan Berteknologi Elektrifikasi Melalui 5 Continents Drive di Indonesia

Ristia Afifah

SUV Anti Virus Corona di China Geely Luncurkan Icon

Ristia Afifah

Leave a Comment