34.1 C
Jakarta
Tuesday, May 26, 2020
Image default
Bisnis

DVD Tayo Ayo Berpetualang Baru Dilaunching Terjual 500.000 Keping

Pemecah record pertama JMSI DVD Anak Tayo "Ayo Berpetualang" KFC Indonesia danJMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) mempersembahkan acara Launching atas kesuksesannya merilis DVD TAYO AYO BERPETUALANG sebanyak 500.000 keping dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan terhitung dari bulan November 2019. Acara launching yang pertama kali digelar di Jakarta ini atas kerjasama kolaborasi JMSI dengan PT. E Motion Entertainment yang bergerak di bisnis entertainment dari tahun 2004 ini tidak hanya Musik dan Movie, PT. E Motion Entertainment melebarkan pengembangan bisnis entertainmentnya hingga ke Bisnis Licensing (Lisensi) dibawah pimpinan Arnold. J. Limasnax selaku CEO dari PT. E Motion Entertainment. Beliau jeli melihat ada beberapa hal menarik dari Korea yang disukai oleh anak anak dan anak muda Asia dan keluarga di Indonesia, mulai dari Kids Animasi Series, KPop, bintang atau attisnya, drama, dan berbagai hiburan Iainnya.

Menyadari akan minimnya konten anak dan keluarga yang berkualitas di Indonesia serta meiihat kecenderungan anak dan keIuarga saat ini tidak bisa lepas dari dunia Internet dan media sosial, beliau memulai pengembangan bisnis lisensi atas karakter Korea untuk teritori di Indonesia dan Singapura. Selain ltu JMSI juga melihat jeli atas potensi dan tren apa yang akan terjadi di saat ini. Sehingga terbentuklah kolaborasi kerjasama yang sinergi dalam bentuk konten anak yang mendidik namun dikemas secara menyenangkan, sehingga orang tua tidak khawatir atas isi konten yang diberikan kepada anak anaknya. ”Saya sangat bangga atas pencapaian DVD Tayo menjadi DVD anak terlaris dalam waktu yang cepat sejak kami memulai Penjualan DVD anak 2 tahun lalu dan ini merupakan awal yang bagus untuk kelanjutan hubungan kerjasama yang sangat baik antara JMSI dengan E motion, ” terang Steve Lillywhite selaku CEO JMSI.

Semoga ke depannya JMSI dan PT. E Motion Entertainment bisa memberikan konten yang menarik dan berkualitas bagi anak dan Keluarga di Indonesia.

Baca Lainnya

Seperti KRL dan Transjakarta, Pelni Ingin Buat Area Khusus Wanita di Kapal

Ristia Afifah

Ajak Petugas Tol Siaga Setiap Saat melalui Kompetisi Roadster Rescue 2020

Ristia Afifah

Harga Emas Antam Kembali Turun Rp 3.000 Per GraM Menjadi Rp 748.000

Ristia Afifah

Ketahuilah Pengelolaan dan Perhitungan Suku Bunga Deposito Bank Agar Jadi Nasabah yang Cermat

Ristia Afifah

Tunjang Kenyamanan Mudik Nasabah dengan Sompo Mudik Program

Ristia Afifah

146 Tabung Gas Disalurkan menuju Posko Dapur Umum Korban Banjir Jakarta

Ristia Afifah

Kesepakatan IA CEPA, Bahana Rekomendasi Beli Saham Sektor Konsumer

Ristia Afifah

Erick Thohir Ganti Dirut & Komut PLN Hari Ini

Ristia Afifah

Penerimaan dari Cukai Kantong Plastik Bakal Dialokasikan untuk Pengelolaan Limbah Sampah

Ristia Afifah

BI Disarankan Turunkan Suku Bunga Acuan 50 Basis Poin

Ristia Afifah

BRI & Sarinah Ajak UMKM Go Global

Ristia Afifah

Enam Hari Setelah Coblosan Pilpres, Jokowi dan Sri Mulyani Akan Hadiri Pertemuan Tahunan ABAC

Ristia Afifah

Leave a Comment