27.9 C
Jakarta
Wednesday, Jun 3, 2020
Image default
Seleb

Eks Galih Ginanjar Kaget Fairus A Rafiq Dapat Hadiah dari Sonny Septian Tapi Dibungkus Koran

Kemesraan pasangan suami istri Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang tidak diragukan lagi. Kali ini Sonny Septian sengaja memberi kejutan untuk mantan istri Galih Ginanjar tersebut. Hadiah untuk Fairuz A Rafiq ini sengaja dibungkus koran oleh Sonny Septian, kira kira apa ya isinya hingga membuat sang istri terkaget kaget?

Sonny Septian berikan hadiah untuk sang istri, Fairuz A Rafiq dengan cara yang tak biasa. Sonny Septian punya cara sendiri untuk memberikan hadiah spesial bagi sang istri tercinta, Fairuz A Rafiq. Umumnya sebuah hadiah akan dibungkus dengan kertas kado yang cantik.

Tak hanya itu kado tersebut bahkan akan semakin dipercantik dengan adanya pita. Namun berbeda dengan Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq ini punya cara yang lebih unik. Mengutip dari akun Instagramnya, Sonny Septian sengaja membungkus hadiahnya tersebut dengan kertas koran.

Hampir seluruh badan dari hadiah tersebut terbungkus rapi dengan kertas koran. Tak ada cela sedikitpun untuk Fairuz melihat warna atau benda apa di balik kertas koran tersebut. Tak hanya itu terlihat dari video yang diunggahnya, suami Fairuz ini dibantu oleh beberapa pria untuk menempelkan korban di badan hadiahnya itu.

Adik kandung dari artis senior Elma Theana dan Rency Milano ini pun mengaku jika hadiah ini adalah salah satu bukti dari doa seorang istri. "Kata guru ku Rezeki suami mengalir juga karena dari doa istri yang solehah, insha Allah. Bungkusan koran Ini awal dari kejutan untuk istri dan anakku.

Isi nya ada di ig istriku @fairuzarafiq "Bungkusan koran Ini awal dari kejutan untuk istri dan anakku. Isi nya ada di ig istriku @fairuzarafiq," tulis Sonny dalam unggahan. Siapa sangka hadiah yang terbungkus kertas koran tersebut adalah sebuah mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Melansir dari akun Instagram Fairuz, mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku tak pernah menyangka mendapat hadiah mewah tersebut dari sang suami. Ibu dua anak ini juga terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Sonny untuknya dan buah hati. "Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita…aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana mana," tulis Fairuz mengawali.

Terharu dengan pemberian sang suami, Fairuz mengaku tak pernah menuntut apa apa pada sang suami. Baginya keberadaan Sonny sebagai suami dan ayah untuk kedua buah hatinya adalah yang lebih utama. "Aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku," sambung Fairuz.

Tak hanya itu mantan istri Galih Ginanjar juga memuji sang suami sebagai sosok yang pekerja keras dan sayang keluarga. "Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga," lanjutnya. Kembali Fairuz meminta agar Sonny tetap menjaga kesehatannya.

"Tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2," tambahnya. Fairuz pun mengatakan jika selama ini dirinya dan suami masih memiliki fokus kebutuhan yang lain. Maka membeli barang yang mahal tak pernah ada dalam pikirannya.

"Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya," Lebih lanjut perempuan 33 tahun ini juga menjelaskan tujuannya membagikan foto hadiah mobil mewah. Tak ingin disebut pamer, Fairuz justru mengajak untuk semua orang tetap bersemangat dalam berusaha.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa. Semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi. Fairuz pun membongkar rahasianya selama ini bisa mendapatkan semua yang terbaik dari Sang Kuasa.

Aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu. Kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita. Kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2.

Bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah. Kita sama2 berusaha untuk itu. Di akhir postingannya, Fairuz lantas memberi ucapan terimakasih kepada sang suami.

Ibunda Faaz King ini pun memanggil sang suami dengan sebutan yang romantis. "Love u soo much imam dunia akhiratku," tutup Fairuz.

Baca Lainnya

Gimana Nih Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Nia Ramadhani Jadi Sorotan Lagi Panik Tak Tahu Caranya

Ristia Afifah

Tak Hanya Gosip Pindah Agama, Ini 7 Hal Pernah Viral Soal Salmafina Sunan, Termasuk Donor Sperma

Ristia Afifah

Khusus Kalau Soal Perempuan Dia Agak Dungu Rocky Gerung Goda Presenter Ini saat Live Om Way

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Ini Kondisi Pemeran ‘Mak Nyak’ Dievakuasi menuju Hotel

Ristia Afifah

Gaya ‘Kocak’ Menantu Jokowi Dampingi Anak Les Musik, Tak Jaim saat Nyanyi hingga Ajak Nari Jan Ethes

Ristia Afifah

Kamu wajib Kuat Ibra Azhari Dilarikan menuju Klinik Biddokkes Polda Metro Jaya Polisi Beri Semangat

Ristia Afifah

Alasan Polisi Tolak Laporan Pablo Benua Terhadap Fairuz A Rafiq

Ristia Afifah

Lina Jubaedah Ternyata Derita Penyakit Kronis Sebelum Meninggal Apa Itu

Ristia Afifah

Media Jepang Ungkap Goo Hara Merasa Depresi Ketika Berada di Korea Kasus Kematiannya Resmi Ditutup

Ristia Afifah

BREAKING NEWS: Rudy Djamil Pemeran Joni Kemod dalam Film Si Kabayan dan Gadis Kota Meninggal Dunia

Ristia Afifah

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Ristia Afifah

Leave a Comment