27.9 C
Jakarta
Wednesday, Jun 3, 2020
Image default
Seleb

Film The Simpsons Tahun 2007 Disebut Telah ‘Prediksi’ Tom Hanks Terkena Corona

Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, memberikan pengumuman yang mencengangkan dunia pada Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat. Melalui akun Instagramnya, Hanks mengatakan bahwa dirinya dan sang istri didiagnosis positif virus Corona. Dalam unggahannya, aktor 63 tahun itu mengunggah foto sarung tangan dengan caption sebagai berikut.

Hello, aku dan Rita saat ini di Australia. "Kami merasa sedikit lelah, demam, dan nyeri di beberapa bagian." "Rita sering mengigil tapi datang dan pergi.

"Demam ringan juga. "Agar tahu kondisi kami, kami melakukan tes virus corona, dan hasilnya positif. "Jadi, bagaimana sekarang?

"Badan kesehatan memiliki protokol yang harus diikuti. "Kami dinyatakan positif, kami diobservasi, diisolasi selama yang ditentukan. " Di akhir tulisannya, Hanks mengatakan untuk terus memberikan kondisi terbaru tentang dirinya dan sang istri.

Atas kabar tersebut, beberapa penggemar serial The Simpons berspekulasi. Dilansir Metro , para penggemar The Simpsons meyakini bahwa diagnosis positif Corona pada Hanks telah diprediksi dalam film "The Simpsons Movie" pada 2007 silam. Dalam film tersebut, Tom Hanks versi animasi muncul sebagai cameo.

Dia mengiklankan Grand Canyon yang baru. Selain itu, Hanks juga mengklaim, pemerintah Amerika Serikat telah kehilangan kredibilitas. Halo, aku Tom Hanks. Pemerintah AS telah kehilangan kredibilitasnya, sehingga dia meminjam sebagian (kredibilitas) dari saya ," kata Hanks, yang muncul dengan mengenakan jas hijau tua.

Aku Tom Hanks, yang mengatakan 'Jika Anda melihatku secara pribadi, tolong jangan gangguaku ," lanjutnya. Teori tersebut tampak agak dibuat buat. Namun, para penggemar The Simpsons berpikir, itu adalah cara serial favorit mereka memprediksi Corona yang menginfeksi Hanks.

Beberapa netizen turut membagikan dugaan mereka di Twitter. The Simpsons juga memprediksi Tom Hanks ," tulis netizen dengan emotikon menangis. The Simpsons melakukannya lagi ," kata netizen lain di Twitter.

Mengapa hal hal teraneh dari serial ini menjadi kenyataan ?" Merasa sedih untuk @tomhanks, tetapi demi kepentingan kesehatan masyarakat, saya tidak dapat memikirkan perkataan ini dari The Simpsons Movie ," tulis @CallumHarvs. Banyak peristiwa besar yang pernah diramalkan melalui tayangan animasi ini.

Misalnya, dilantiknya presiden Donald Trump, pembelian 20th Century Fox dari Disney dan banyak kejadian lainnya. Termasuk salah satunya adalah diprediksinya wabah virus corona 27 tahun lalu. Menurut keterangan, virus corona muncul di ramalan The Simpson tersebut pada episodenya yang tayang pada tahun 1993.

Namun, dalam episode tersebut The Simpson tidak menyebut bahwa virus tersebut bernama virus corona. Tetapi mereka menebutnya dengan Osaka Flu yang menyebar melalui paketan, setelah penduduk Jepang memesan Juicer (alat pembuat jus). Dalam episode Osaka Flu tersebut, menceritakan juicer yang dimasukan dalam kotak telah menyebabkan wabah Osaka Flu.

Seorang penduduk di kartun The Simpson membeli Juicer tersebut kemudian membukanya. Setelah itu, dia terserang flu dan kemudian mengatakan kepada rekannya untuk tidak memberi tahu atasannya. "Tolong jangan beri tahu atasan bahwa saya terkena flu," katanya.

Dia kemudian batuk batuk setelah menerima kotak berisi Juicer yang membawa wabah flu tersebut. Setelah pengiriman kotak dari Jepang itu, sebagian besar penduduk jatuh sakit. Meskipun virus dalam episode tersebut berasal dari Jepang, bukan Wuhan, penggemar heboh di Twitter.

Mereka menyebut kecenderungan The Simpson bisa memprediksi peristiwa global. The Simpson telah meramalkannya lagi! Episode ini ditayangkan 27 tahun lalu pada tahun 1993, #CoronaVirus #Wuhan #CoronaVirusOutbreak #Corona #VCna ," tulisnya di Twitter. Kemudian lainnya menulis, " The Simpson membuatku takut. Episode ini ditayangkan 27 tahun lalu pada tahun 1998 #CoronaVirus. "

Sementara ketiga menulis, " Bagaimana orang The Simpson tahu peristiwa masa depan? #coronavirus. "

Baca Lainnya

Deretan Lagu yang Menjadi Soundtrack di Film Avengers: Endgame, Sayang untuk Dilewatkan!

Ristia Afifah

Doddy Sudrajat Ungkap Profesi Menantunya Pekerjaan Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Dipertanyakan

Ristia Afifah

Eks Galih Ginanjar Kaget Fairus A Rafiq Dapat Hadiah dari Sonny Septian Tapi Dibungkus Koran

Ristia Afifah

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Ristia Afifah

Lina Jubaedah Ternyata Derita Penyakit Kronis Sebelum Meninggal Apa Itu

Ristia Afifah

Kamu wajib Kuat Ibra Azhari Dilarikan menuju Klinik Biddokkes Polda Metro Jaya Polisi Beri Semangat

Ristia Afifah

Lucunya Behind The Scene Selfie Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Sah Ijab Kabul

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Begini Lirik Lagu It’s All Coming Back to Me Now yang Dibawakan Lyodra Trending Satu YouTube

Ristia Afifah

Syarat Ayu Ting Ting Untuk Enji Baskoro Jika Ingin Bertemu Bilqis, Sebut Ayah Ibu Masih Dendam

Ristia Afifah

Ini Kondisi Pemeran ‘Mak Nyak’ Dievakuasi menuju Hotel

Ristia Afifah

Mark SuperM Tampilkan Aksi Rap dan Gaya Karismatik dalam Video Teaser Baru, Intip Penampilannya

Ristia Afifah

Leave a Comment