26.7 C
Jakarta
Wednesday, Feb 26, 2020
Image default
Otomotif

Ford Everest Club Indonesia Gelar Touring Keluarga ke Batu Tapak, Sukabumi

KomunitasFord Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Bekasi Raya (Bekray) menggelar acara gathering sekaligus touring yang diikuti oleh anggota dan keluarganya dari Bekasi menuju Batu Tapak di Kabupaten Sukabumi, Sabtu dan Minggu (24 25/8/2019). Acara touring ini dimulai dari titik start di Rest Area Ciawi yang diisi dengan briefing peserta dilanjutkan dengan start touring pukul 07.00 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan tiba di Batu Tapak, Sukabumi, langsung dilanjutkan dengan pembagian tenda untuk peserta.

Menjelang siang, acara semakin meriah dengan digelarnya games untuk anak anak sampai menjelang sholat dzuhur dan makan siang. Setelahnya, kegiatan inti dimulai dengan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, seluruh peserta dan keluarga dilanjutkan dengan kegiatanTeam Building sampai sore. Setelah istirahat bersama, acara dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama dan makan malam.

Di sesi ini juga dilakukan penyerahan secara resmi surat ketetapan pengurus dan penyematan NRA kepada member baru. Acara hari pertama ditutup denganBekray Idol dan hiburan. Keesokan harinya, pada hari kedua, Minggu, 25 Agustus 2019, usai sarapan pagi bersama, peserta mengikutiHiking Curug yang dimulai pukul 08.00 WIB. Acara ini berlangsung sampai saat jam makan siang tiba dan istirahat, ditutup dengan perjalanan pulang

Acara touring bersama FEVCI ini diikuti member se Chapter Bekasi Raya yang terbentuk pada 16 April 2016. Selain touring, komunitas ini mengisi kegiatan dengankopdar, camping dan bakti sosial. Total FEVCI chapter Bekray memiliki 87 nomor registrasi anggota dan 11 calon member dengan ketua chapter saat ini adalah Ardiles Noviantoro.

"Kopdar biasanya dilakukan sepontan saja dan hampir tiap hari ada saja yang kopdar," ujar Agung Sutrisno. Diamenyebutkan, kegiatan ke depan adalah menjalankan agenda pengcap yang sudah tersusun seperti touring, camping, baksos (sunatan masal yang bekerjasama dengan pihak lain dan meramaikan jambore nasional yang rencananya akan digelar di Kota Medan. Pihaknya juga mengajak pemilik Ford Everest bergabung di komunitas ini. Cara gabungnya, cukup dengan menyerahkan fotokopi KTP, SIM, STNK, dan mengikuti kopdar minimal 3x dan ikut touring 1 kali.

Baca Lainnya

Penjualan Kendaraan Niaga Melemah, Pembiayaan Baru Adira Finance Mencapai Rp 19,1 Triliun

Ristia Afifah

Catat Dulu Biaya Rentalnya di Sini Niat Liburan Naik Toyota Alphard

Ristia Afifah

IIMS Motobike Expo 2019 Berhasil Menorehkan Catatan Positif

Ristia Afifah

Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

Ristia Afifah

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta

Ristia Afifah

Gigi Ompong Tak Halangi Gadis Cantik Berhijab Ini Tekuni Hobi Balap Liar Pakai Motor RX King

Ristia Afifah

The New Range Rover Evoque Meluncur, Indonesia Hanya Dapat Jatah 15 Unit

Ristia Afifah

Mitsubishi Siap Kirim Eclipse Cross ke Konsumen Mulai September

Ristia Afifah

Berikut Cara & ketentuan Lengkap Mengurusnya STNK Hilang

Ristia Afifah

Apes, Video Honda CB150R Gagal Nyalip CBR1000RR Malah Gesek Aspal

Ristia Afifah

Air Radiator Tak Hanya Dinginkan Mesin tapi Juga Berfungsi sebagai Pelumas Water Pump

Ristia Afifah

Sekali Ngecas, DFSK Glory E3 Diklaim Sanggup Lari Sejauh 400 Km

Ristia Afifah

Leave a Comment