33.6 C
Jakarta
Tuesday, Jun 2, 2020
Image default
Internasional

Foto Foto Terbaru Song Hye Kyo Badannya Kurus Rambut Acak Acakan Setelah Digugat Cerai Song Joong Ki

Dampak psikologis akibat dicerai Song Joong Ki akhirnya dialami Song Hye Kyo yang kini tampak kurus dan dikabarkan terus menangis. Seperti inilahkondisiSong Hye Kyo saat jalani pemotretan sebelum digugat cerai Song Joong Ki. TubuhSong Hye Kyotampak lebih kurus dari biasanya, kerabat dekatnya jugamengungkap kondisi terbarunya.

Tampaknya perceraian Song Song Couple memiliki dampak besar bagi Song Hye Kyo. Meski tak mengeluarkan pernyataan pribadi, Song Hye Kyo dikabarkan mengalami waktu yang sangat berat setelah digugat cerai Song Joong Ki. Dikutip dari Koreaboo (29/6/2019), kerabat dekat Song Hye Kyo mengungkapkan jika sang aktris terus menangis.

Padahal Song Hye Kyo bukan tipe orang yang sering bercerita mengenai perasaannya. Namun akhir akhir ini, Song Hye Kyo menangis ketika bercerita mengenai pernikahannya. Bahkan berat badannya turun 5 kg dari awal tahun 2019.

Wajah Song Hye Kyo pun dijelaskan menjadi semakin kusut dan gelap hingga sang kerabat jadi khawatir dengan kesehatannya. Kerabat tersebut menjelaskan mengenai jari jari tangan Song Hye Kyo yang semakin kurus hingga cincin pernikahanya tak lagi muat. Penampakan Song Hye Kyo yang terakhir sebelum digugat cerai pun menjadi sorotan netizen.

Diketahui, Song Hye Kyo tengah berada di Thailand pada untuk syuting iklan sebuah produk. Stylist Choi Han Suk sempat membagikan foto foto dengan Song Hye Kyo di akun Instagramnya pada 25 Juni 2019. Di foto foto tersebut, Song Hye Kyo memang terlihat lebih kurus.

Namun, penampilannya tetap cantik seperti biasanya. Lihat foto foto Song Hye Kyo seperti yang dikutip dari akun Instagram @koreansongsongcouple! Song Joong Ki resmi menggugat cerai Song Hye Kyo.

Dikutip dari Soompi (27/6/2019), kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengungkapkan Song Joong Ki sudah mengajukan cerai pada 26 Juni 2019. Song Joong Ki memberi pernyataan kepada fans berupa permohonan maaf dan berharap agar proses perceraian berjalan lancar. Agensi Song Hye Kyo, United Artist, juga mengkonfirmasi hal tersebut.

Song Song Couple alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan fans dengan mengumumkan akan bercerai. Song Joong Ki telah resmi menggugat cerai Song Hye Kyo seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (27/6/2019), Kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengungkapkan Song Joong Ki sudah mengajukan cerai pada 26 Juni 2019.

Song Joong Ki sendiri telah meminta maaf kepada para fans dan berharap agar proses perceraian berjalan lancar. Sementara itu, agensi Song Hye Kyo, United Artist, juga mengkonfirmasi hal tersebut. Para fans pun menunjukkan kekecewaan mereka terkait berita menyedihkan ini.

Kabar perceraian mereka telah terendus media Tiongkok sejak bulan Februari 2019 lalu. Song Song Couple dikabarkan tidak tinggal dalam satu atap selama beberapa bulan. Tetangga kediaman mereka melihat fakta jika rumah yang ditinggali mereka di Itaewon telah kosong.

Media Tiongkok Weibo sempat memberitakan skandal selingkuh Song Joong Ki. Song Joong Ki disebut sebut dekat dengan penata rambut Song Hye Kyo. Hal itu karena Song Hye Kyo meng unfollow sang penata rambut ketika menghapus sebagian besar fotonya di Instagram.

Namun, kabar ini masih belum diketahui kebenarannya. Pernyataan resmi Song Joong Ki yang diungkapkan kuasa hukumnya menarik perhatian. Song Joong Ki mengaku tengah dalam proses menyembuhkan luka yang ada dalam hatinya.

Song Joong Ki juga berharap agar publik tidak saling menyalahkan Song Hye Kyo ataupun dirinya. Agensi Song Hye Kyo mengungkapkan alasan keduanya memutuskan untuk bercerai. Disebut sebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki perbedaan kepribadian.

Mereka pun tidak mampu untuk mengatasi masalah yang terjadi karena perbedaan perbedaan tersebut. Song Hye Kyo tampak tidak mengenakan cincin pernikahannya saat muncul di bandara pada 20 Februari 2019 silam. Rumor tersebut diberitakan oleh media Tiongkok dengan bukti pendukung atas dugaan tersebut.

Baca Lainnya

Tayang di Big Movies GTV Pukul 22.00 WIB Kisah Bryan Mills yang Diburu CIA dalam film Taken 3

Ristia Afifah

Kenekatan Guru Meminang Artis Ini Bernasib Sangat Manis di Kursi Pelaminan Semula Tak Percaya Diri

Ristia Afifah

Satu-satunya Wanita Indonesia Sri Mulyani Masuk Top World’s 100 Most Powerful Women Versi Forbes

Ristia Afifah

Indonesia Kampanyekan Diri Jadi Anggota Dewan HAM PBB 2020 2022

Ristia Afifah

Sekjen PBB Apresiasi Peran Indonesia di Dewan Keamanan PBB

Ristia Afifah

Mengapa Miliarder Jepang Yusaku Maezawa dari Kehilangan Kepercayaan dari Masyarakat

Ristia Afifah

Konjen RI Jeddah Serahkan Surat Kepercayaan menuju Kemlu Arab Saudi

Ristia Afifah

Korban Salah Tangkap Kasus Perampokan di Jepang Sempat Dipenjara 300 Hari Keisuke Doi

Ristia Afifah

‘In every scene you are my star!’ Ucapan Spesial Barack Obama di Hari Ulang Tahun Michelle Obama

Ristia Afifah

Seorang Pria Dirampok di Tempat Parkir Kawasan Gifu Jepang, Uang 10 Juta Yen Dibawa Kabur

Ristia Afifah

5 Fakta Pernikahan Di Afghanistan Diserang Bom Bunuh Diri, Pengantin Wanita Pingsan Berkali Kali

Ristia Afifah

Tetap Tenang! Presiden Prancis Teriaki Tentara Israel saat Berkunjung menuju Gereja di Yerusalem

Ristia Afifah

Leave a Comment