32.3 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Seleb

Gading Marten Akui Belum Rela Gempita Punya Ayah Baru, Wijaya Saputra Ungkap Ini

Pemain film Gading Marten meminta mantan istrinya Gisella Anastasia untuk tidak membawa pria lain ke rumah. "Cuman satu pesen gue sama Gisel kemaren (saat bercerai) kalaupun sampai nantinya dia nemu yang baru gitu, pesan gue cuma satu jangan bawa ke rumah dulu," ungkap Gading Marten Hal tersebut disampaikan Gading Marten saat menjadi narasumber di saluran YouTube Raditya Dika, pada Rabu (27/2/2019).

Rupanya pesan itu tak lain juga berkaitan dengan anaknya Gempita. "Karena kan Gempi sama dia," kata Gading Marten. Gading Marten mengaku ia belum rela apabila Gempita memiliki ayah yang baru.

"Untuk saat ini belum, karena gue ngeliatnya emang dia (Gempi) satu satunya, maksudnya tuh Gempi yang harta gue satu satunya sekarang gitu kan, kalo Giselnya enggak apa apa deh tapi kalau Gempinya sih gue agak ragu maksudnya enggak rela gitu," terang Gading Marten. Lantas apakah Gisella Anastasia menjalankan pesan yang diberikan Gading Marten? Wijaya Saputra pembasket sekaligus mantan kekasih Agnez Mo kemudian membeberkan soal hubungannya dengan Gempita.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia memang ramai disebut tengah menjalin hubungan asmara. Menjadi bintang tamu di saluran YouTube Abi Bayu, Wijaya Saputra mengatakan jika ada kesempatan ingin pergi bertiga bersama Gisella Anastasia dan Gempita. "Kalau ada kesempatan bisa pergi bertiga ya enggak apa apa," kata Wijaya Saputra.

Walau begitu, Wijaya Saputra menegaskan hingga kini dirinya belum bertemu dengan Gempita. "Tapi gua emang belum pernah ketemu," ucap Wijaya Saputra. Wijaya Saputra mengatakan ia melihat Gempita hanya sebatas di media sosial.

Ia mengungkapkan Gempita adalah anak yang lucu dan mudah dicintai. "Kalau gua lihat di sosial media sih lucu banget," kata Wijaya Saputra. "Loveable," tambahnya.

Saat ditegaskan Abi Bayu, apakah dirinya ingin pergi bersama Gisella Anastasia dan Gempita, Wijaya Saputra memberi jawaban mengantung. "Ya kenapa enggak," tutur Wijaya Saputra sambil mengangkat bahu. Baru beberapa bulan bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten merasa menjalaninya sudah setahun tapi ia tetap menjalani hidupnya.

Meski hidup terpisah, Gading Marten akan selamanya menjaga baik baik menjaga Gempita Noura Marten yang hak asuhnya berada di tangan Gisel. Begitu juga Gisel yang di beberapa kesempatan menyatakan dirinya dan Gading Marten sama sama berkomitmen untuk membesarkan putri semata wayang mereka. Komika Raditya Dika sempat bertanya kepada Gading Marten apa yang akan dibisikinya kepada Gempi kelak menikah dan di sampingnya sang suami.

Beberapa bulan sebelum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Gading Marten dan Gisel resmi bercerai pada Rau (23/1/2019), keduanya menggelar konferensi pers. Saat itu keduanya membeberkan perceraian mereka tempuh sebagai pilihan terbaik. Di momen itu baik Gisel dan Gading Marten sepakat berkomitmen membesarkan Gempi.

"Kami juga sepakat membesarkan Gempi secara bersama sama sampai kami menjadi nenek dan kakek," ujar Gisel. Gisel dan Gading enggan ribut mengenai pengasuhan Gempi. "Mas Gading tidak saya larang bertemu Gempi. Kapan pun dia (Gading) bisa temui Gempi," ujar Gisel. Belakangan diketahui, pengadilan memutuskan hak asuh Gempi jatuh pada Gisel.

Toh, pintu rumah Gisel terbuka lebar ketika Gading Marten menemui Gempi. Soal masa depan Gempi seperti pernikahan, sempat ditanyakan Raditya Dika kepada Gading Marten. Ia meminta jawaban Gading apa yang akan dibisikkan kepada Gempi kelak sudah di pelaminan dan di samping suaminya.

Sejak lahir sampai sebesar ini dan kelak tumbuh besar, Gempi akan selalu Gading awasi. "Kalau buat Gempi sih udah pasti gue jaga dari sekarang. Nanti dia makin besar, SD, SMP, SMA," aku Gading. Menurut Gading, dirinya tak akan membisikkan sesuatu kepada Gempi tapi justru suaminya.

"Yang gue bisikin bukan gempinya, lakinya yang gue bisikin," kata Gading Marten sambil tertawa. Raditya Dika spontan kaget dan tertawa mendengar jawaban Gading Marten. "Serem banget lakinya lo bisikin. Lo bilang apa?" Raditya Dika kembali bertanya.

Gading Marten kembali melanjutkan kata kata yang akan diucapkannya untuk suami Gempi. "Kalau lo bikin nangis anak gue, lo menyakiti anak gue, mungkin bukan hanya nangis ya, lo menyakiti anak gue, gue akan jauh menyakiti lo," kata Gading Marten. "Itu tanda seorang abpak melindungi ya?" tanya Raditya Dika.

Gading Marten menambahkan jika suami Gempi kelak menyakitinya, ia tak segan akan membalas lebih berat/ "Ibarat lo nyubit anak gue, gue injek lo di depan keluarga lo, bodo amat," sambung dia. Bahkan, Gading pun memposisikan dirinya sebagai ayah yang protektif untuk menjaga Gempi.

Jika Gempi sudah mengijak SMP dan SMA, maka Gading Marten akan menungguinya di depan gerbang sekolah. Gading Marten tak lupa akan membawa rombongan motor teman temannya. "Pokoknya Gempi sekolah makin gede, SMP, SMA, gue tungguin depan, sama anak anak motor romobongan," kata dia.

"Biar orang tahu tuh bapak gue itu teman temannya," sambung Gading Marten. Raditya Dika mengamini kekhawatiran Gading Marten tersebut. Secara, sang istri Annisa sedang mengandung anaknya yang diketahui berkelamin perempuan.

"Calon suaminya gempi hati hati ya," pesan Raditya Dika.

Baca Lainnya

Lucunya Behind The Scene Selfie Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Sah Ijab Kabul

Ristia Afifah

Yang Bikin Anggia Chan Yakin dengan Vicky Prasetyo

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Termasuk Anang Hermansyah! 6 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Terpaut umur 15 Tahun Lebih

Ristia Afifah

Khusus Kalau Soal Perempuan Dia Agak Dungu Rocky Gerung Goda Presenter Ini saat Live Om Way

Ristia Afifah

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Ristia Afifah

Perjuangan Mendra Roberto, Skripsi Diuji Sri Mulyani, Terus Berkarya Meski Ayah Lulusan SD

Ristia Afifah

Billy Syahputra Jelaskan Alasan Orangtua Tak Merestuinya dengan Hilda Vitria

Ristia Afifah

Ingat Mantan Artis Cilik Amel Carla? Tampil Dewasa saat Prom Night, Penampilannya Jadi Sorotan

Ristia Afifah

Lyra Virna dan Suami Datangi Kantor Polisi, Kabarnya Bos Ada Tour yang Melaporkannya Ditangkap

Ristia Afifah

Intip Potret Menggemaskan Sedah Mirah Saat Jalani Pemotretan di Istana Bogor

Ristia Afifah

Yang Hyun Suk Putuskan Mundur dari YG Entertainment setelah Diterpa Beragam Skandal

Ristia Afifah

Leave a Comment