25.2 C
Jakarta
Saturday, Jan 25, 2020
Image default
Sport

Indonesia Kirim Empat Wakil Live Score Hasil Laga Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019

Link live score hasil pertandingan babak semifinal ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa diakses dalam berita ini. Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatatempat wakil Indonesia akan berjuang pada hari keenam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 junior hari ini,Sabtu (12/10/2019). (Link live score hasil laga babak semifinal ajangKejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa dilihat pada akhir berita)

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 kali ini berlangsung sejak tanggal7 hingga 13 Oktober mendatang di Kazan, Russia. Hari ini telah memasuki babak semifinal ajangKejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 dimana negara Tiongkok mendominasi dengan mengirimkan 9 wakilnya di babak 4 besar kali ini. Live streaming BWF World Junior Championship 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming via YouTube BWF. Pebulutangkis asal Indonesia yakni Leo Rolly Carnando akan langsung bermain di dua sektor di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019. (instagram/badminton.ina)

Beberapa wakil Indonesiaberjuang memperebutkan tiket finaldi babak semifinal hari ini, pertandingan pertama hari ini akan dimulai pukul 17.00 WIB sesuai rilis jadwal resmi dari pihak BWF. Total akan ada 10 pertandingan yang akan digelar pada hari ini dari berbagi nomor, termasuk ada 4 wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini. Tim merah putih berhasil menempatkan empat wakilnya untuk berlaga di babak semifinal ajang bulutangkis bertajuk World Junior Championships 2019.

Di sektor tunggal putra, satu satu wakil tim Indonesia yang berhasil menginjakkan kaki di babak semifinal yakni Yonatan Ramlie. Pebulutangkis, Yonatan Ramlie sukses menempatkan kakinya di babak semifinal setelah mengandaskan perlawanana pebulutangkis asal Malaysia, Shahyar Shaqeem dengan skor 21 16, 17 21, dan 21 19 di babak sebelumnya. Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil keempat yang lolos ke babak semifinal setelah memenangkan laga sengit melawan Atsumi Miyazaki/Chichiro Uchiyama (Jepang), dengan skor 24 22, 17 21, 21 17

Tiga dari empat wakil Indonesia akan berhadapan dengan wakil Tiongkok pada babak semifinal. Pasangan ganda campuran yakni Leo/Indah akan melawan unggulan keempat, Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing. Di ganda putra, Leo/Daniel akan berjumpa unggulan ketiga, Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Sedangkan Febriana/Amalia ditunggu unggulan kedua, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Sementara itu, Yonathan bakal berjumpa unggulan pertama dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Leo Rolly Carnando yang bermain rangkap di ganda putra dan ganda campuran, berhasil lolos di kedua nomor.

Di nomor ganda putra, Leo bersama Daniel Marthin melaju ke semifinal setelah menang straight game atas Rory Easton/Ethan Van Leeuwen (Inggris), dengan skor 21 13, 21 11. Sedangkan, di nomor ganda campuran, Leo bersama Indah Cahya Sari Jamil juga mengamankan tiket semifinal dengan menundukkan wakil Hong Kong, Lui Chun Wai/Leung Sze Lok, dengan skor 22 20, 21 11. "Yang harus ditambah lagi dari kami adalah kecepatan pergerakan kakinya. Sama fokusnya juga harus konsisten dari awal sampai akhir permainan," tambah Daniel.

MS:Yonathan Ramlie (13) vs Kunlavit Vitidsardn (1/Thailand) XD:Leo Rollu Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (1) vsJiang Zhen Bang/Li Yi Jing (4/Tiongkok) MD:Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2) vs Dai En Yi/Feng Yan Zhe (2/Tiongkok)

WD: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (3) vsLi Yi Jing/Luo Xu Min (2/Tiongkok) China (9 Wakil): 1 MS, 2 WS, 2 MD, 2 WD, 2 XD Indonesia (4 Wakil): 1 MS, 1 MD, 1 WD, 1 XD

Jepang (3 Wakil): 1 WS, 1 MD, 1 WD Thailand (3 Wakil): 1 MS, 1 WS, 1 XD Prancis (1 Wakil): 1 MS

Baca Lainnya

Live Streaming Twitch EPICENTER Major, Virtus.pro VS Forward Gaming

Ristia Afifah

Djarum Superliga Badminton 2019: Debby Susanto Resmi Gantung Raket

Ristia Afifah

Update Hasil Sementara Taiwan Open 2019: Kalahkan Thailand, Shesar Rhustavito Maju ke Semifinal

Ristia Afifah

Eddy Saddak Masih Favorit Pimpin Pordasi, Tahun Ini Kembali Gelar Dua Seri Kejurnas Pacuan

Ristia Afifah

Jadwal MotoGP Perancis 2019 Dimulai Hari Ini, Alex Rins Akan Fokus di Sesi Kualifikasi

Ristia Afifah

Marc Marquez Start Posisi 5, Valentino Rossi Posisi 7, Marquez Anggap Rossi Bukan Pesaing

Ristia Afifah

Kuda Prince Zizou Bikin Aan Tampil Percaya diri Equinara Pulomas Open 2019

Ristia Afifah

Tonton HP Jonatan Christie vs Anders Antonsen Live Streaming TV Online TVRI Fuzhou China Open 2019

Ristia Afifah

Hasil Japan Open 2019: Grreysia Polii/Apriyani Rahayu Menang Mudah Atas Wakil Belanda

Ristia Afifah

Valentino Rossi Selalu Jaga Fisiknya Tetap Bugar Makanya Tetap Kompetitif kata Wayne Rainey

Ristia Afifah

Jadwal Kualifikasi MotoGP 2019, Sirkuit Bruno Ceko, Peluang Marc Marquez Raih Pole Position

Ristia Afifah

Menpora Tegaskan Dukung PB Djarum Lanjutan Audisi

Ristia Afifah

Leave a Comment