25.4 C
Jakarta
Sunday, Aug 9, 2020
Image default
Kesehatan

Ini Penyebabnya Ayah Jessica Iskandar susah Bernapas Usai Ditabrak Lari

Kabar kurang sedap kembali menghampiri artis cantik Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar. Bukan masalah rencana pernikahannya dengan Richard Kyle yang akan dilangsungkan pada Maret 2020 mendatang, melainkan kabar dari ayah Jessica Iskandar. Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar belum lama ini mengalami kejadiaan nahas yang membuatnya patah tulang.

Hal ini terlihat dari unggahan kekasih Richard Kyle tersebut di Instagram nya pada Selasa (25/2/2020). "Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah. Papaku ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang, susah nafas, ga bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh," tulis Jedar sambil disertai emoticon menangis. Pada korban tabrak lari biasanya sering mengalami sesak napas atau kesulitan bernapas.

Susah napas seperti ayah Jessica Iskanda karena sistem kerdiovaskular bekerja lebih ekstra untuk mencari oksigen akibat kejadian mengagetkan. Melansir laman WebMD, korban kecelakaan seperti ini juga sering mengalami berbagai masalah patah tulang, seperti tulang belakang, tulang leher, tulang paha, tulang selangka, panggul, tulang iga, tulang di tulang dada, tulang di tengkorak, tulang di leher, atau tulang di pergelangan kaki. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ayah Jessica Iskandar.

Sebelumnya, ayah Jessica Iskandar sempat mendapatkan perawatan di Penang, Malaysia pada Februari 2019 lalu akibat penyakit batu ginjal. Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar menjelaskan kronologi tabrak lari yang dialami ayahanda mereka, Hardi Iskandar. Kejadian kurang mengenakan tersebut terjadi pada hari Selasa (25/2/2020) kemarin.

"Sebenernya, kemarin papa lagi iseng iseng mau beli pisang buah buahan, jalan naik motor pelan pelan, tiba tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," kata Erick Iskandar saat dihubungi awak media, Rabu (26/2/2020). "Orangnya engga tau kemana itu yang nabrak, engga tanggungjawab, tabrak lari lah," ucapnya. Erick mengatakan saat ini kondisi sang ayah masih syok dan beberapa bagian tubuhnya masih merasakan sakit.

"Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak," ucap Erick. Hardi Iskandar dikabarkan masih mengalami sesak pada nafasnya. Diketahui ayahanda Jessica Iskandar itu baru sembuh dari sakit. "Sadar. Cuma ya masih syok gabisa napas, napasnya rada susah. Balik lagi dia baru sembuh dari sakit yang kemarin," kata Erick.

Jessica Iskandar sempat membagikan foto sang ayah tergulai lemas di atas ranjang usai kejadian tabrak lari. Di sebelahnya hadir Richard Kyle menemani.

Baca Lainnya

Kata Dokter Sandiaga Gangguan Lambung, Mungkinkah Ini Pengaruhi Tenggorokannya Hingga Tak Bersuara?

Ristia Afifah

BPJS Kesehatan Ingatkan Rumah Sakit Agar Perhatikan Masalah Akreditasi

Ristia Afifah

Bahaya Bagi Pencernaan Bayi Jangan Memompa ASI di Toilet Bunda yang Lagi Menyusui

Ristia Afifah

Turunkan Risiko Diabetes & Kanker 5 Keuntungan Minum Kopi tanpa Gula bagi Kesehatan

Ristia Afifah

Jan Ethes Kembali Curi Perhatian, Ekspresinya Tenang Saat Diperiksa Gigi

Ristia Afifah

Tubuh Akan Rasakan Perubahan Tak Terduga Ini Bila Rutin Minum Air Rebusan Serai Setiap Hari

Ristia Afifah

Siapkan Jalur Balap Menantang PRURide Indonesia 2019

Ristia Afifah

Begini Tanggapan Kemenkes Status Indonesia Negatif dari Virus Corona Justru Memicu Pertanyaan

Ristia Afifah

Jenis Narkoba dalam Kasus Ririn Ekawati TRIBUNNEWSWIKI – Mengenal Dampak Happy Five

Ristia Afifah

dari Kayu Manis hingga Apel 5 Makanan yang Ampuh buat Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Ristia Afifah

Perempuan Ini Alami Perubahan Luar Biasa Setelahnya Konsumsi Air Lemon Selama Satu Minggu

Ristia Afifah

Buah Buahan Ini Diyakini Mengurangi Efek Diare Yang Diderita Anak

Ristia Afifah

Leave a Comment