27 C
Jakarta
Wednesday, Jan 29, 2020
Image default
Bisnis

Kemenristek Dikti Sambut Baik GOJEK Berikan Beasiswa menuju Mitra Driver

– Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi, Paristiyanti Nurwardani menyambut baik inisiatif GOJEK untuk memberikan beasiswa kepada putra puteri mitra driver. Pada prinsipnya, sambung Paristiyanti, Kementerian selalu terbuka untuk kerjasama terkait dengan dunia pendidikan. "Kerjasamanya sedang dibahas di mana GOJEK akan memberikan beasiswa setiap tahun kepada putra puteri mitra driver dari keluarga besar GOJEK,” katanya di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Selain menyambut baik, Paristiyanti juga berharap inisiatif GOJEK ini dapat berkelanjutan denganjumlah penerima beasiswanya juga makin bertambah. ”Kami berterima kasih atas inisiatif GOJEK ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan terhadap putra puteri mitra driver untuk belajar di jenjang Politeknik,” terangnya. Sementara itu, Chief of Policy and Government Relations GOJEK Shinto Nugroho menjelaskan beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi GOJEK kepada segenap mitra driver.

“Niat untuk mengadakan suatu program khusus, yakni Beasiswa Gojek ini telah tercetus dari bulan Mei lalu ketika founder kami mendapatkan penghargaan Nikkei Asia Prize di Jepang. Bahagia rasanya kami dapat berkolaborasi dengan Kemenristekdikti dalam merealisasikan niat tersebut,” urainya. Shinto menambahkan bahwa program beasiswa ini juga merupakan salah satu upaya Gojek untuk selalu menciptakan dampak sosial bagi masyarakat melalui mencetak sumber daya manusia yang unggul untuk mendukung Indonesia Maju. Program beasiswa dari GOJEK rencananya akan diperuntukkan bagi mitra driver dan anak mitra driver Gojek yang ingin menempuh jenjang pendidikan politeknik Diploma 3 di beberapa kota di Indonesia.

Setelah melengkapi kelengkapan administrasi dengan masing masing politeknik yang telah ditentukan, Program Beasiswa Gojek akan segera dimulai dengan proses pendaftaran dan seleksi.

Baca Lainnya

Kemenperin Dorong Industri Dorong Ketersedian Pasokan Menjelang dan Selama Lebaran

Ristia Afifah

Tak Lagi Gunakan Boeing 747 400, Lion Air Siap Datangkan Airbus 330 900NEO

Ristia Afifah

Hospitality Indonesia Dorong Peningkatan Transaksi Industri Furnitur

Ristia Afifah

FTM Indopremier Gairahkan Investasi Milenial Jakarta

Ristia Afifah

Berbisnis Bukan Lagi Mimpi Untuk Kartini Masa Kini

Ristia Afifah

Gara Gara Tiket Pesawat Mahal, Menkeu Sri Mulyani Minta ASN Hemat Perjalanan Dinas

Ristia Afifah

Kembangkan Teknologi UAV, Garuda Target Operasikan 100 Pesawat Kargo Udara Nirawak Pada 2024

Ristia Afifah

Jasa Marga Klaim Pengguna Ruas Tol Trans Jawa Naik 226 Persen

Ristia Afifah

Sriwijaya Air Sediakan Extra Flight menuju Pontianak & Pangkalpinang Libur Imlek

Ristia Afifah

Cicilin.id, Pinjaman Online untuk Pendidikan dan Pelatihan

Ristia Afifah

PGN Konsisten Bangun Infrastruktur Optimalkan Gas Bumi

Ristia Afifah

Kesepakatan IA CEPA, Bahana Rekomendasi Beli Saham Sektor Konsumer

Ristia Afifah

Leave a Comment