27.9 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Bisnis

Kemenristek Dikti Sambut Baik GOJEK Berikan Beasiswa menuju Mitra Driver

– Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi, Paristiyanti Nurwardani menyambut baik inisiatif GOJEK untuk memberikan beasiswa kepada putra puteri mitra driver. Pada prinsipnya, sambung Paristiyanti, Kementerian selalu terbuka untuk kerjasama terkait dengan dunia pendidikan. "Kerjasamanya sedang dibahas di mana GOJEK akan memberikan beasiswa setiap tahun kepada putra puteri mitra driver dari keluarga besar GOJEK,” katanya di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Selain menyambut baik, Paristiyanti juga berharap inisiatif GOJEK ini dapat berkelanjutan denganjumlah penerima beasiswanya juga makin bertambah. ”Kami berterima kasih atas inisiatif GOJEK ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan terhadap putra puteri mitra driver untuk belajar di jenjang Politeknik,” terangnya. Sementara itu, Chief of Policy and Government Relations GOJEK Shinto Nugroho menjelaskan beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi GOJEK kepada segenap mitra driver.

“Niat untuk mengadakan suatu program khusus, yakni Beasiswa Gojek ini telah tercetus dari bulan Mei lalu ketika founder kami mendapatkan penghargaan Nikkei Asia Prize di Jepang. Bahagia rasanya kami dapat berkolaborasi dengan Kemenristekdikti dalam merealisasikan niat tersebut,” urainya. Shinto menambahkan bahwa program beasiswa ini juga merupakan salah satu upaya Gojek untuk selalu menciptakan dampak sosial bagi masyarakat melalui mencetak sumber daya manusia yang unggul untuk mendukung Indonesia Maju. Program beasiswa dari GOJEK rencananya akan diperuntukkan bagi mitra driver dan anak mitra driver Gojek yang ingin menempuh jenjang pendidikan politeknik Diploma 3 di beberapa kota di Indonesia.

Setelah melengkapi kelengkapan administrasi dengan masing masing politeknik yang telah ditentukan, Program Beasiswa Gojek akan segera dimulai dengan proses pendaftaran dan seleksi.

Baca Lainnya

Ada Wamen Juga Deretan Bankir yang Bertitel ‘Bankers of The Year 2019’

Ristia Afifah

Ini Tiga Dampak Negatif dari ‘Panic Buying’

Ristia Afifah

Tiga Ciri Rentenir Online Berkedok Fintech yang Harus Diwaspadai

Ristia Afifah

Menteri BUMN Rini Optimistis Kinerja Garuda Indonesia akan Berbuah Positif di Akhir Tahun Ini

Ristia Afifah

Komisi XI DPR Agendakan RDP Bersama OJK Akhir Bulan Ini

Ristia Afifah

5 Triliun PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta Targetkan Penyaluran Pinjaman Rp 5

Ristia Afifah

Harga Emas Antam Naik Rp 2.000 Jadi Rp 743.000 Per Gram

Ristia Afifah

Ini Alasan Dyandra Tak Akan Fokus menuju Bisnis Hotel Lagi

Ristia Afifah

Pernah Gabung di Kontraktor Listrik Rekam Jejak Ahok di Pertambangan

Ristia Afifah

BCA Donasikan Alat Operasi Katarak & Donor Darah Demi Tingkatkan Layanan Kesehatan

Ristia Afifah

Grab Tanggapi Positif Rencana Regulasi Alat Mobilitas Pribadi di Jakarta

Ristia Afifah

Desainer Property Global asal Inggris Mulai Garap Pasar Indonesia

Ristia Afifah

Leave a Comment