32.6 C
Jakarta
Saturday, Apr 4, 2020
Image default
Internasional

Kenekatan Guru Meminang Artis Ini Bernasib Sangat Manis di Kursi Pelaminan Semula Tak Percaya Diri

Sebuah pernikahan mewah jadi perbincangan warganet. Tak hanya sekadar dekorasi dan tema yang diusung, kue pernikahan atau wedding cake pengantin viral ini juga curi perhatian. Pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan seorang pria bernama Mohammad Azlan dengan seorang penyanyi.

Mohmmad Azlan berprofesi sebagai seorang guru geografi, sementara Elly Mazlein adalah seorang penyanyi. Keduanya berasal dari Malaysia. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu 18 Januari 2020 di World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia.

Resepsi pernikahan digelar meriah dengan tema 'keindahan kayangan'. Pelaminan tempat pengantin duduk didekorasi bak langit malam yang bertabur bintang. Wujud bulan sabit berwarna kuning berpadu serasi dengan rangkaian bunga dan lampu lampu yang menghiasinya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah kue pernikahan milik pasangan pengantin. Desain kue bertingkat itu sangat unik. Warna biru mendominasi keseluruhan permukaan kue.

Pada bagian puncak dihiasi dengan bulan sabit berwarna emas. Tapi yang paling menyedot perhatian adalah dekorasi di bagian tengah. Bagian tengah kue tersebut terlihat berlubang, sang pembuat kue menaruh komponen unik di sana.

Siapa yang menyangka jika di bagian itu terdapat kolam kecil lengkap dengan air yang mengalir. Cocok dengan tema resepsi yang dipilih pengantin, pembuat kue rupanya ingin menghadirkan 'keindahan kayangan' di kue buatannya. Penampakan kue pernikahan yang mencuri perhatian itu diunggah di Instagram @madaboutcake_official.

Berikut video kecantikan kue berhias kolam air milik guru geografi yang viral: Mohammad Azlan dan Elly Mazlein, pengantin pemilik kue cantik tersebut merupakan pasangan dengan perbedaan usia yang mencolok. Azlan adalah pria berusia 29 tahun, sementara Elly Mazlein yang kini jadi istrinya berusia 39 tahun.

Profesi keduanya yang jauh berbeda juga jadi sorotan. Elly merupakan penyanyi sekaligus artis terkenal Malaysia, sementara Azlan seorang guru geografi. Namun dalam akun Instagramnya, Elly sempat mengungkap rasa bangganya punya suami seorang guru.

"Saya sangat bangga punya suami seorang guru. Sebab kita semua ini belajar di sekolah bersama guru. So, pekerjaan mengajar itu membuat saya bangga menikah dengan seorang guru," ungkap Elly.

Azlan dan Elly pertama kali bertemu ketika keduanya sama sama menghadiri acara pernikahan seorang teman. Di momen itu Azlan langsung memberanikan diri berkenalan. Ia lalu meninggalkan nomor telepon dan menunggu dengan sabar respon dari Elly.

"Saya beranikan diri tulis nomor telepon di kertas kosong dan berikan ke dia. Saya tunggu dengan penuh kesabaran pesan darinya. Alhamdulillah diberi kemudahan.

Kami lalu teleponan. Setelah 2 3 jam telepon itu kami langsung dekat dan akrab," ungkap Azlan. Dari itulah hubungan keduanya mulai serius hingga berakhir di pelaminan.

Bagi Elly, ini adalah pernikahan keduanya. Sebelum mengenal Azlan, Elly sempat menikah namun telah bercerai.

Baca Lainnya

Kemampuan Luar Biasa Megawati jadi Pertimbangan Banyak Perguruan Tinggi Berikan Doktor Kehormatan

Ristia Afifah

Pria Asal Medan Akan Bangun Pengobatan Gratis Jadi Raja Judi di Amerika Hingga Menang Rp 28 Miliar

Ristia Afifah

Seorang Ibu di Brasil Mutilasi Anaknya Hanya karena Sang Bocah Berkata Ingin Jadi Perempuan

Ristia Afifah

Artis Ini Ungkap Perselingkuhan Mantan Suami Dan Ibunya Sendiri Berawal Dari Sakit Lalu Ingin Dipijit

Ristia Afifah

Badai Dorian, Wanita Ini Selamatkan 97 Anjing Jalanan dengan Aksi Heroiknya

Ristia Afifah

Sekjen PBB Apresiasi Peran Indonesia di Dewan Keamanan PBB

Ristia Afifah

Mata Putrinya Jadi Juling Akibat Kesalahannya Penyesalan Besar Seorang Ayah Kaleidoskop April 2019

Ristia Afifah

Viral Suami Rela Tulis Buku Perjalanan Cinta Selama 10 Tahun buat Istri yang Amnesia Pasca Lahiran

Ristia Afifah

Kisah Wanita yang Sudah 14 Tahun Meninggal Hidup Kembali

Ristia Afifah

Tentara India dan Pakistan Baku Tembak di Perbatasan Kashmir, 5 Orang Tewas

Ristia Afifah

Bule Nikahi Penjual Ayam Bakar dan Bantu Jualan Jadi Viral, Ternyata Seorang Buron

Ristia Afifah

Petinggi Taliban Mullah Abdul Ghani Baradar Diketahui Terbang ke Indonesia

Ristia Afifah

Leave a Comment