24.3 C
Jakarta
Wednesday, Feb 19, 2020
Image default
Internasional

Kenekatan Guru Meminang Artis Ini Bernasib Sangat Manis di Kursi Pelaminan Semula Tak Percaya Diri

Sebuah pernikahan mewah jadi perbincangan warganet. Tak hanya sekadar dekorasi dan tema yang diusung, kue pernikahan atau wedding cake pengantin viral ini juga curi perhatian. Pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan seorang pria bernama Mohammad Azlan dengan seorang penyanyi.

Mohmmad Azlan berprofesi sebagai seorang guru geografi, sementara Elly Mazlein adalah seorang penyanyi. Keduanya berasal dari Malaysia. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu 18 Januari 2020 di World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia.

Resepsi pernikahan digelar meriah dengan tema 'keindahan kayangan'. Pelaminan tempat pengantin duduk didekorasi bak langit malam yang bertabur bintang. Wujud bulan sabit berwarna kuning berpadu serasi dengan rangkaian bunga dan lampu lampu yang menghiasinya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah kue pernikahan milik pasangan pengantin. Desain kue bertingkat itu sangat unik. Warna biru mendominasi keseluruhan permukaan kue.

Pada bagian puncak dihiasi dengan bulan sabit berwarna emas. Tapi yang paling menyedot perhatian adalah dekorasi di bagian tengah. Bagian tengah kue tersebut terlihat berlubang, sang pembuat kue menaruh komponen unik di sana.

Siapa yang menyangka jika di bagian itu terdapat kolam kecil lengkap dengan air yang mengalir. Cocok dengan tema resepsi yang dipilih pengantin, pembuat kue rupanya ingin menghadirkan 'keindahan kayangan' di kue buatannya. Penampakan kue pernikahan yang mencuri perhatian itu diunggah di Instagram @madaboutcake_official.

Berikut video kecantikan kue berhias kolam air milik guru geografi yang viral: Mohammad Azlan dan Elly Mazlein, pengantin pemilik kue cantik tersebut merupakan pasangan dengan perbedaan usia yang mencolok. Azlan adalah pria berusia 29 tahun, sementara Elly Mazlein yang kini jadi istrinya berusia 39 tahun.

Profesi keduanya yang jauh berbeda juga jadi sorotan. Elly merupakan penyanyi sekaligus artis terkenal Malaysia, sementara Azlan seorang guru geografi. Namun dalam akun Instagramnya, Elly sempat mengungkap rasa bangganya punya suami seorang guru.

"Saya sangat bangga punya suami seorang guru. Sebab kita semua ini belajar di sekolah bersama guru. So, pekerjaan mengajar itu membuat saya bangga menikah dengan seorang guru," ungkap Elly.

Azlan dan Elly pertama kali bertemu ketika keduanya sama sama menghadiri acara pernikahan seorang teman. Di momen itu Azlan langsung memberanikan diri berkenalan. Ia lalu meninggalkan nomor telepon dan menunggu dengan sabar respon dari Elly.

"Saya beranikan diri tulis nomor telepon di kertas kosong dan berikan ke dia. Saya tunggu dengan penuh kesabaran pesan darinya. Alhamdulillah diberi kemudahan.

Kami lalu teleponan. Setelah 2 3 jam telepon itu kami langsung dekat dan akrab," ungkap Azlan. Dari itulah hubungan keduanya mulai serius hingga berakhir di pelaminan.

Bagi Elly, ini adalah pernikahan keduanya. Sebelum mengenal Azlan, Elly sempat menikah namun telah bercerai.

Baca Lainnya

Bibit Blueberry dari Jepang akan Dikirimkan ke Indonesia 5 Desember 2019

Ristia Afifah

Sudah 11 Tahun Pembunuh Pelajar Wanita di Jepang Belum Tertangkap Meski Melibatkan Tim Khusus FBI

Ristia Afifah

6 Miliar Sebuah Karya Seni ‘Pisang Dilakban di Dinding’ Terjual Rp 1

Ristia Afifah

Pernah Ngemis Minta Diangkat Anak menuju Orang Ini Azura Luna Gayanya Selangit Ngaku Sosialita

Ristia Afifah

Film Baru The Matrix Dikabarkan Akan Diperankan oleh Aktor Black Panther yang Gantikan Keanu Reeves

Ristia Afifah

Ini Hasilnya Wanita Pasang Kamera Tersembunyi dalam Bra agar Tahu Jumlah Orang yang Melirik Dadanya

Ristia Afifah

Suami Coba Bunuh Diri Setelah Tembak Tewas Istri yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Ristia Afifah

Korban Salah Tangkap Kasus Perampokan di Jepang Sempat Dipenjara 300 Hari Keisuke Doi

Ristia Afifah

Jokowi Sampaikan Obserbasinya buat Perdamaian di Rakhine State & Palestina Dihadapan Sekjen PBB

Ristia Afifah

Puji Istri Pertama yang Ikhlas Menerima Suami Nikahi Janda Anak 8 Kaleidoskop November 2019

Ristia Afifah

5 Orang Tewas & 8 Dikabarkan Hilang Gunung Berapi di White Island Selandia Baru Meletus

Ristia Afifah

Tayang di Big Movies GTV Pukul 22.00 WIB Kisah Bryan Mills yang Diburu CIA dalam film Taken 3

Ristia Afifah

Leave a Comment