26.7 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Seleb

Khusus Kalau Soal Perempuan Dia Agak Dungu Rocky Gerung Goda Presenter Ini saat Live Om Way

Tegas saat berbicara soal politik, Rocky Gerung tampak melunak kala ditanyai soal asmara. Alih alih tegang, Rocky Gerung justru menjawab santai ketika kisah asmaranya disinggung. Tak hanya santai, Rocky Gerung justru balik menggoda presenter yang bertanya soal asmara kepadanya.

Ya, dalam sebuah wawancara di Talkshow TV One berjudul "KOCAK!! Ini yang Akan Dilakukan Rocky Gerung Bila Dipanggil Jokowi", Rocky Gerung diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari Co Host, Astrini Putri. Sambil tersenyum, Astrini Putri pun meminta izin terlebih dahulu kepada Rocky Gerung. Sebab diakui Astrini Putri, pertanyaan yang akan ia ajukan kepada Rocky Gerung bersifat pribadi.

Mendengar izin tersebut, Rocky Gerung justru membalikannya dengan logika lain. "Putri mau tanya dong Bang Rocky, boleh enggak ? Agak personal tapi," tanya Astrini Putri. "Kalau agak, saya enggak jawab. Kalau sangat personal, saya jawab," jawab Rocky Gerung.

Tak sangka izinnya akan direspon Rocky Gerung, Astrini Putri pun tersenyum. Ia lantas melanjutkan bertanya kepada Rocky Gerung yang duduk di hadapannya. Astrini Putri rupanya ingin bertanya soal kehidupan percintaan Rocky Gerung.

Ya, kehidupan percintaan Rocky Gerung memang hingga kini masih menjadi misteri. Alih alih tersinggung, Rocky Gerung justru memberikan jawaban tak terduga. Sebab bukannya menjawab, Rocky Gerung justru menggoda Astrini Putri.

"Ini sangat amat personal. Bang Rocky, Bang Rocky memang benar masih sendiri Bang ?" tanya Astrini Putri. "Boleh enggak saya DM aja ke kamu jawabannya," jawab Rocky Gerung. Aksi Rocky Gerung dalam menggoda Astrini Putri tak berhenti sampai di situ.

Rocky Gerung terlihat kembali menggoda Astrini Putri yang kala itu sedang memandu kuis. Saat itu, Astrini Putri meminta kepada sang Host, Wahyu Muryadi untuk mengganggu Rocky Gerung agar tidak fokus menjawab kuis. Mendengar perintah tersebut, Rocky Gerung pun meresponnya.

Rocky Gerung kembali melayangkan rayuan yang ia tujukkan untuk Astrini Putri. Godaan yang diucap Rocky Gerung itu pun lantas membuat Astrini Putri salah tingkah. "Putri akan memberikan pertanyaan, Bang Rocky harus menjawab secara cepat dalam kurang dari 5 detik. Om Way tolong buat Bang Rocky tidak fokus," pinta Astrini Putri.

"Ya, jangan buat saya fokus kamera. Bikin saya fokus ke Putri ya," ucap Rocky Gerung. "Aku malu beneran ini ha ha ha !" ucap Astrini Putri seraya menutup wajahnya. Berlanjut ke rayuan berikutnya, Rocky Gerung kali ini dengan lugas tampak memuji sosok Astrini Putri.

Sebab ketika diberikan pertanyaan soal siapa sosok perempuan yang tidak dungu, Rocky Gerung dengan lantang menyebut sosok Astrini Putri. "Wanita yang tidak dungu seperti apa ?" tanya Astrini Putri. "Putri dan teman temannya," ucap Rocky Gerung.

Jawaban yang diurai Rocky Gerung itu lantas membuat suasana studio ramai. Mendengar jawaban Rocky Gerung, Wahyu Muryadi selaku host pun meledeknya. Om Way, panggilan karib Wahyu Muryadi menyebut bahwa Rocky Gerung agak dungu jika menyangkut hal soal wanita.

"Khusus kalau soal perempuan dia agak dungu," ucap Wahyu Muryadi seraya tos dengan Rocky Gerung. Rocky Gerung bercerita awal mula ia mengajar sebagai dosen Filsafat di Universitas Indonesia. "Saya ngajar di departemen filsafat, diminta ngajar sebetulnya, saya lagi jalan ke luar profesor filsasat itu minta bantuin, ok saya bantuin beberapa mata kuliah," kata Rocky Gerung.

Sampai akhirnya Rocky Gerung terus menjadi dosen Filsafat sampai membuat mata kuliah sendiri. "Akhirnya keterusan akhirnya saya buka 15 mata kuliah baru karena tidak ada yang berani mata kuliah itu, saya bilang saya buka saya ngajarin sendiri itu, kurang pengajar kan filsafat dulu sepi apalagi pengajar jadi saya buka mata kuliah dan saya ajarin sendiri," kaata Rocky Gerung. Saat itu Rocky Gerung menjadi dosen Filsafat untuk S1 sampai S3.

"Saya ngajar dari S1 sampai S3 gak ada persoalan waktu itu, sekarang kenapa s1 ngajar s32 ya bisa aja," kata Rocky Gerung. Rocky Gerung bercerita pernah menjadi dosen pembimbing Dian Sastro. Awalnya banyak pihak yang tak percaya Rocky Gerung menjadi dosen pembimbing Dian Sastro.

"Ya saya dosen, itu kan jadi isu seolah olah karena favoritisme dia artis," kata Rocky Gerung. Rocky Gerung juga mengatakan ketika Dian Sastro skripsi ada gosip yang menerpa keduanya "Waktu dia maju skripsi orang bikin gosip seolah ada sesuatu kemudian saya protektif, " kata Rocky Gerung.

Untuk menepis gosip tersebut, kata Rocky Gerung, ia memutuskan untuk menggelar sidang skripsi Dian Sastro secara terbuka. "Ok saya bilang Dian itu pinter sudah saya pelajari, jadi supaya gak ada gosip ujian dia itu dibuka untuk mahasiswa dan dosen itu pertama kali saya minta ujian dibuka saksikan sendiri, Kalau dia gak bisa jawab ya dia bodoh, kalau dia bisa jawab dia pinter tuh,

Karena dia artis wartawan juga datang tuh dan mereka nonton ujian itu, dan ada tradisi pembimbing mesti kasih nilai,kalau pembimbing subjektif kasih nilai tinggi anak bimbingnya, Saya bilang saya netral saya ga kan kasih nilai silahkan panguji yang kasih nilai jadi saya buktikan gak ada urusan apa apa selain urusan pikir ya memang dia anaknya pinter, dia nulis fashion dan filosofi itu berat karena harus ada terori ," kata Rocky Gerung.

Baca Lainnya

Mamih Alay sama Norak! Anak Kandung Barbie Kumalasari Mengaku Malu Ibunya senang Halu Aira

Ristia Afifah

Shopee 31 3 Elektronik Dan Digital Sale Sukses Besar Shopee Hadirkan Konser Spesial Bersama Slank

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Aming Sugandhi Ungkap Kisah di Balik Kabar Dirinya Balikan dengan Sang Mantan Istri

Ristia Afifah

Catherine Wilson Incar Pengusaha Berbisnis Sambil Cari Jodoh

Ristia Afifah

Nicky Tirta Ungkap Alasan Vanessa Angel Sering Sakit di Penjara

Ristia Afifah

BREAKING NEWS: Rudy Djamil Pemeran Joni Kemod dalam Film Si Kabayan dan Gadis Kota Meninggal Dunia

Ristia Afifah

Jadwal Konser BTS Terbaru, Cek Kapasitas Arenanya, Wembley Stadium Muat 90 Ribu Orang

Ristia Afifah

Media Jepang Ungkap Goo Hara Merasa Depresi Ketika Berada di Korea Kasus Kematiannya Resmi Ditutup

Ristia Afifah

Ingat Mantan Artis Cilik Amel Carla? Tampil Dewasa saat Prom Night, Penampilannya Jadi Sorotan

Ristia Afifah

Lucunya Behind The Scene Selfie Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Sah Ijab Kabul

Ristia Afifah

‘Semoga Berbalik menuju Orang Itu’ Doa Ibu Zaskia Sungkar Setelah Irwansyah Dilaporkan Medina Zein

Ristia Afifah

Leave a Comment