26.3 C
Jakarta
Friday, Jan 24, 2020
Image default
Techno

Kini Redmi Note 8 Telah Tersedia di Channel Penjualan Online & Offline

Xiaomi telah mengapalkan lebih dari 125 ribu unit seri Redmi Note 8 melampaui janji perusahaan saat peluncuransmartphonetersebut. Seri Redmi Note 8, yang diluncurkan pada Oktober 2019, memberikanupgradeterbesar untuk kelassmartphonedi rentang harga mulai Rp 2 jutaan. Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partneronlinedan Authorized Mi Store dan segera pada pekan ini, ke seluruhchannel offlineretail di seluruh Indonesia.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, berterima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaanpada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans. "Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa," kata Alvin dalam keterangannya, Senin (18/11/2019). Sejalan dengan filosofi perusahaan, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 diciptakan denganupgradeterbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note.

Redmi Note 8 hadir dengan lompatan besar pada sektorquad camera48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini. Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir denganquad camera64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yangpowerful,dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh. Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk produk luar biasa dan harga yang sejujurnya.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000 dan hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

Baca Lainnya

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Ristia Afifah

Deretan Ponsel Oppo yang Kebagian Pembaruan Android 10 & Jadwalnya

Ristia Afifah

Produk Dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru Yang Dihadirkan Sambut HUT Ke 50

Ristia Afifah

Ratusan Karyawan Bukalapak Kena PHK, Menteri Rudiantara: Kecil Itu. . .

Ristia Afifah

Sirclo Sukses Wujudkan Lingkungan Kerja Idaman bagi Karyawan Milenial

Ristia Afifah

Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 10, Ini Rincian Harganya

Ristia Afifah

Ada Galaxy M10 hingga Note10 Plus 6 Juta Harga dari Rp 1 Harga HP Samsung Desember 2019

Ristia Afifah

3 Cara Mudah Chat Nomor WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Kontak, Bisa Lewat Browser!

Ristia Afifah

China Berikan Potongan PPN, Apple dan Sejumlah Merek Mewah Turunkan Harga

Ristia Afifah

Program Sertifikasi untuk Dukung Inovasi Telekomunikasi

Ristia Afifah

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Ristia Afifah

Ada Masalah di Baterai, Garuda Larang Penumpang Bawa Macbook Pro 15 Inci

Ristia Afifah

Leave a Comment