25.6 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Techno

Kini Redmi Note 8 Telah Tersedia di Channel Penjualan Online & Offline

Xiaomi telah mengapalkan lebih dari 125 ribu unit seri Redmi Note 8 melampaui janji perusahaan saat peluncuransmartphonetersebut. Seri Redmi Note 8, yang diluncurkan pada Oktober 2019, memberikanupgradeterbesar untuk kelassmartphonedi rentang harga mulai Rp 2 jutaan. Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partneronlinedan Authorized Mi Store dan segera pada pekan ini, ke seluruhchannel offlineretail di seluruh Indonesia.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, berterima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaanpada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans. "Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa," kata Alvin dalam keterangannya, Senin (18/11/2019). Sejalan dengan filosofi perusahaan, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 diciptakan denganupgradeterbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note.

Redmi Note 8 hadir dengan lompatan besar pada sektorquad camera48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini. Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir denganquad camera64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yangpowerful,dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh. Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk produk luar biasa dan harga yang sejujurnya.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000 dan hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

Baca Lainnya

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Ristia Afifah

Viral Age Challenge di Kalangan Artis, Ini 3 Aplikasi Edit Wajah Tua atau Muda Lengkap dengan Cara

Ristia Afifah

Harga Terbaru Dan Terlengkap Hp Samsung Di Bulan Oktober 2019 Berapa Galaxy A70s

Ristia Afifah

Samsung Disimyalir Siapkan Galaxy A90, Sudah 5G dan Prosesor Snapdragon 855

Ristia Afifah

Marak Penjualan Akun Netflix Di E Commerce, Netflix Angkat Bicara

Ristia Afifah

Sirclo Sukses Wujudkan Lingkungan Kerja Idaman bagi Karyawan Milenial

Ristia Afifah

Blackpink Saksikan Samsung Pamer Galaxy A80 Berkamera Rotasi

Ristia Afifah

Intip Perbandingan HP Samsung Galaxy M20, M30, dan A30, Siapa paling Unggul?

Ristia Afifah

7 Orang Di Garut Saldonya Ludes Gara Gara Pakai VPN, Simak 5 Bahaya Lain Penggunaan VPN

Ristia Afifah

3Dolphins Kenalkan Solusi Conversational Services untuk Tingkatkan Layanan ke Pelanggan

Ristia Afifah

Layanan Berbasis Cloud yang Memberikan Kinerja dan Peningkatan Keamanan Aplikasi

Ristia Afifah

Semakin Dekat dengan Komunitas, Urban Republic Gelar Product Experience Bertajuk “UR Amazing Race”

Ristia Afifah

Leave a Comment