25.8 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Lifestyle

Kue Semprit Vanila & Nastar Almond Keju Putri Salju Cokelat Resep Sajian Khas Natal

Menjelang Hari raya Natal 2019, banyak persiapan yang telah dilakukan oleh umat yang merayakan. Tak terkecuali membuat sajian makanan yang dapat dinikmati bersama orang orang tersayang. Makanan yang ada ketika Natal, yakni kue kering semprit vanila tabur biskuit.

Selain itu, ada kue putri salju cokelat berempah yang menggunakan taburan bubuk kayu manis. Kemudian, kue nastar almond keju yang rasanya tak kalah dengan kue kering lainnya. Nah, bagaimana resep dan cara membuat kue kering tersebut?

1. Kocok margarin, gula tepung, garam, dan pasta vanila 1 menit. Kemudian, tambahkan kuning telur dan kocok rata. 2. Tambahkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.

3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang sudah diberi spuit. Semprotkan adonan membentuk cincin di atas loyang yang sudah diolesi margarin. Kemudian, taburi dengan oreo yang sudah disediakan.

4. Oven dengan api bawah pada suhu 130 derajat Celsius, 30 menit hingga matang. 1. Kocok margarin,mentega asin, dan gula tepung 30 detik. Masukkandark cooking chocolate, tambahkan kuning telur dengan mengocok rata bahan tersebut.

2. Masukkan tepung terigu,cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. 3. Pulung adonan dan bentuk bulan sabit. Letakkan di loyang yang dioles margarin. 4. Oven 20 menit dengan suhu 160 derajat Celsius.

5. Gulingkan di bahan taburan dalam kantung plastik. 1. Membuat Isinya terlebih dahulu, dengan memasak nanas sampai air meresap. Masukkan gula pasir, garam, cengkeh, dan kayumanis dengan diaduk sampai kering.

Tambahkan air jeruk lemon, aduk rata dan dinginkan. 2. Kemudian, buat kulitnya dengan kocok mentega asin, margarin, dan gula tepung 30 detik. Kemudian, masukkan kuning telur dan esens almon. Kocok rata.

3. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, serta almon bubuk sambil diayak dan diaduk rata. 4. Ambil adonan kulit, pipihkan dan beri isinya serta dibentuk lonjong di satu sisi. Kemudian, letakkan di loyang yang dioles margarin.

5. Oven 15 menit dengan suhu 150 derajat Celsius sampai setengah matang. 6. Oles dengan bahan dan tabur keju parmesan. Kemudian, oven lagi 20 menit dengan suhu 150 derajat celsius sampai matang.

Baca Lainnya

Intip Ramalan Zodiak Nasib Cintamu Hari Ini Libra Posesif Aries Dan Taurus Ayo Berjuang Demi Kekasih

Ristia Afifah

5 Zodiak yang senang Habiskan Banyak Uang hingga Melampaui Jumlah Anggaran

Ristia Afifah

Taurus Urusan dengan Keluarga Aquarius Rapi Ramalan Zodiak Besok Rabu 23 Oktober 2019

Ristia Afifah

Pisces Sangat Hati-hati Libra Alami Tekanan Mental Ramalan Zodiak Besok Minggu 17 November 2019

Ristia Afifah

Buttonscarves dan Hal yang Menjadikan Hijab Voal Beda dengan Lainnya

Ristia Afifah

Huruf Pertama yang Kamu Temukan pada Gambar Ungkap Sisi Tersembunyimu   Tes Kepribadian

Ristia Afifah

Tes Kepribadian Pilih Salah Satu! Pohon Yang Kamu Pilih Dapat Cerminkan Karaktermu!

Ristia Afifah

Thomas Djorghi Beberkan Rahasianya Kelihatan Awet Muda di umur 50 Tahun

Ristia Afifah

Scorpio Untung Sagitarius Malah Buntung Ramalan Keuangan Zodiak Hari Ini Minggu 15 Desember 2019

Ristia Afifah

Sinergitas untuk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global

Ristia Afifah

dan Paling Dewasa pada 27 November 2019 Tersabar Ramalan Zodiak Tersibuk Siapakah Saja Mereka

Ristia Afifah

Taurus wajib Bisa Mengalah Aries Jadi Pusat Perhatian Ramalan Zodiak Senin 25 November 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment