24.3 C
Jakarta
Wednesday, Feb 19, 2020
Image default
Lifestyle

Laskar Antasari Turunkan Skuad Muda Live Streaming Vidio.com Barito Putera vs Arema FC Liga 1

Saksikan Live Streaming Indosiarbig match Barito Putera vs Arema FC Liga 1 2019, sore ini Minggu(22/12/2019). Lagabig match Barito Putera vs Arema FCbakal disiarkan oleh Vidio.com sore ini pukul15.30 WIB dari Stadion Demang Lehman, Martapura. Siaran langsung pertandingan Barito Putera vs Arema FCLiga 1 2019 juga bisa disaksikan secaralive streaming dengan akses link di akhir artikel ini.

Ikuti terus perkembangan sepak bola Tanah Air khususnya Liga 1 2019, antara Barito Putera vs Arema FCdengan mengakses dari HP di tautan berikut Jelang bertemu Minggu sore ini (12/12/2019) kedua tim baik Barito Putera dan Arema FC sama sama mengusung misi menutup musim dengan kemenangan. Terlebih bagi Barito Putera yang bermain di depan publiknya sendiri diyakini akan tampil habis habisan.

Mengingat laga ini merupakan laga pamungkas di musim 2019, Barito Putera juga tak lupa bakal menurunkan sejumlah pemain muda. Namun, kemenangan akan menjadi kado manis jika bisa diarih tim berjuluk Laskar Antasari di depan publiknya sendiri. Di kubu tabu, Arema FC juga bakal didukung langsung oleh para suporter sejatinya yakni Aremania yang langsung datang menonton.

Meskipun di musim ini Arema FC tampil kurang impresif, tak menyurutkan antusiasme para suporter untuk datang langsung di laga tandang. Seperti diketahui sebelumnya, Arema FC finis di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, Arema datang ke Martapura tidak dengan skuad lengkap karena beberapa pemain masih absen lantaran cedera.

Berikut adalah prakiraan susunan pemain yang bakal diturunkan oleh kedua kesebelasaan, di laga Barito Putera vs Arema FCLiga 1 2019. Aditya Harlan, Gavin Kwan, Cassio de Francisco, Dandy Maulana, Nazar Nurzaidin, Shacky Dou, Bayu Pradana, Kousuke Uchida, Samsul Arif, Rafael Silva, Rizky Pora. :Djadjang Nurdjaman

Utam Rusdiana, Ridwan Tawainella, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Rifaldi Bawuoh, Ahmad Nur Hardianto. Milomir Seslija Saksikan live streaming laga Barito Putera vs Arema FCLiga 1 2019, secara live streaming melalui link di bawah ini.

Jadwal bisa berubah sewaktu waktu tanpa pembertitahuan terlebih dahulu Untuk bisa menikmati Live Streaming Liga 1 2019, kini penonton harus berlangganan. Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu.

Sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu. Layanan streaming sebagian pertandingan Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier. Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming.

Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Di mana tayangan live streaming Liga 1 bisa disaksikan seluruhnya secara gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

Baca Lainnya

Kue Semprit Vanila & Nastar Almond Keju Putri Salju Cokelat Resep Sajian Khas Natal

Ristia Afifah

PDKT Gemini Berhasil Ramalan Zodiak Hari Ini 2 November 2019 – Libra Waspadai Musuh Tersembunyimu

Ristia Afifah

Tes Kepribadian – Ukuran Telapak Tanganmu Ternyata Dapat Ungkapkan Berapa Banyak Porsi Ideal Makanmu

Ristia Afifah

McDonald Ungkap Tak Terduga Simak Cara Nikmati Makanan Cepat Saji dengan Tepat Berani Coba

Ristia Afifah

Virgo Alami Dilema Ramalan Zodiak Senin Scorpio Banyak Pengeluaran 28 Oktober 2019

Ristia Afifah

Pisces Sangat Hati-hati Libra Alami Tekanan Mental Ramalan Zodiak Besok Minggu 17 November 2019

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Juli 2019 Scorpio Wajib Waspada, Leo Hal Baru, Aquarius Harus PD

Ristia Afifah

Tes Kepribadian – 4 Pertanyaan di Bawah Ini Bisa Ungkap Siapa Dirimu Sebenarnya

Ristia Afifah

Camat Wonogiri yang Viral Karena Sebar Video Mesum Dirinya dengan Selingkuhan Ternyata Tidak Dipecat

Ristia Afifah

5 Bahasa Tubuh yang Harus Diperhatikan Saat Wawancara Kerja

Ristia Afifah

Cancer Penuh Energi Virgo Gugup Aries Butuh Tidur Ramalan Zodiak Besok Kamis 12 Desember 2019

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Sabtu 16 Maret 2019: Taurus Harus Hati Hati, Aries Cukup Bahagia

Ristia Afifah

Leave a Comment