33.6 C
Jakarta
Tuesday, Jun 2, 2020
Image default
Travel

LCC Terbaik Asia Versi World Travel Award 2019 AirAsia

Maskapai penerbangan AirAsia meraih penghargaan sebagai maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) terbaik se Asia di ajangWorld Travel Awards Asia and Oceania 2019 diVinpearl Convention Centre, Vietnam. Penghargaan ini diraih AirAsia untuk yang ketujuh kalinya. Maskapai asal Malaysia itu mengungguli beberapa maskapai regional seperti Scoot, Jetstar, SpiceJet, Nok Air dan Firefly, dengan meraih dua penghargaan pada kategori maskapailow costterbaik yaitu Asia’s Leading Low Cost Airline dan Asia’s Leading Low Cost Airline Cabin Crew. “Kami anggap penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan dari pelanggan kami serta rekan rekan di industri terhadap upaya kami mengembangkan inovasi produk dan layanan baru yang terinspirasi dari obsesi kami melayani penumpang,” kata CEO AirAsia Malaysia, Riad Asmat melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/10/2019).

Dia berterima kasih kepada semua Allstars, terutama awak kabin atas kerja keras dan komitmennya memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpang. Pendiri World Travel Awards Graham E Cooke mengatakan, AirAsia kembali menjadi tolok ukur bagi industri penerbanganlow costdi Asia dan sekitarnya. “Dedikasinya untuk selalu meningkatkan layanan masih belum bisa tertandingi, dan saya senang AirAsia kembali dipilih para pelaku industri perjalanan wisata dan masyarakat sebagai ‘Asia’s Leading Low Cost Airline 2019’ dan ‘Asia’s Leading Low Cost Airline Cabin Crew 2019’,” ujarnya.

World Travel Awards merupakan salah satu program penghargaan paling prestisius, komprehensif dan dinantikan para pelaku industri perjalanan wisata dunia. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 1993, ajang penghargaan ini bertujuan mengakui, menghargai, dan merayakan pencapaian terbaik sektor sektor utama di industri perjalanan wisata dan perhotelan. BrandWorld Travel Awards dikenal dunia sebagai ajang pengakuan paripurna terhadap pencapaian terbaik di industri ini.

Baca Lainnya

Makan Durian Gratis di Festival Durian Banten Berlaku Dua Hari Mau

Ristia Afifah

Aksi Hotel Kartika Chandra dalam Menghadapi Virus Covid-19

Ristia Afifah

Rekomendasi 7 Tempat Makan Legendaris di Pekalongan yang Cocok untuk Sarapan

Ristia Afifah

Bagaimana Cara Mengetahui Maskapai yang Aman dan Punya Reputasi Baik di Dunia Penerbangan?

Ristia Afifah

4 Tempat Wisata di Sekitar Markas Klub Lechia Gdansk

Ristia Afifah

Ternyata Begini Asal-usulnya Mengapa Taiwan & Thailand Namanya Hampir Mirip

Ristia Afifah

Tempat Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Populer

Ristia Afifah

Tak Hanya Pasar Tanah Abang, Ini 7 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah di Jakarta

Ristia Afifah

Daftar Rest Area di Tol Jakarta-Cikampek buat Liburan Natal & Tahun Baru

Ristia Afifah

Bukan Amerika Serikat, Ternyata 7 Negara Ini yang Bisa Ditempuh Selama 8 Jam Penerbangan

Ristia Afifah

Buruan Unduh LinkAja, Ada Banyak Promo Menarik di Berbagai Produk dan Merchant

Ristia Afifah

Kost-kostan yang Menjadi Saksi Sejarah Lahirnya Sumpah Pemuda 5 Fakta Museum Sumpah Pemuda

Ristia Afifah

Leave a Comment