32 C
Jakarta
Saturday, Jul 11, 2020
Image default
Travel

Liburan Akhir Pekan di Bromo, Coba Wisata Naik Balon Udara

Liburan akhir pekan di Bromo kamu bisa mencoba wisata baru naik balon udara hingga ketinggian 50 meter. Wisata naik balon udara ini bisajadi pilihan untuk liburan akhir pekanmu ketika sedang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Bromo. Balon udara di Bromo merupakan hasil dari kerjasama antara Fly Tours Indonesia, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggu serta pihak TNBTS.

Namun untuk saat ini, wisata balon udara di Bromo ini hanya berlangsung selama 10 hari saja, yakni mulai 15 hingga 25 Agustus 2019 mendatang. Wisata baru di Bromo ini menawarkan sensasi berbeda dengan terbang dengan di ketinggian mencapai 50 meter dengan menaiki balon udara. Jadi, liburan akhir pekan dengan terbang dengan naik balon udara, kamu akan disuguhkan pemandangan indah dari keseluruhan Bukit Teletubbies, Gunung Batok dan Gunung Semeru.

Melansir dari laman flytours indonesia.com, ada beragam kategori tiket buat kamu yang berencana untuk naik balon udara di Bromo. Glow Exhibition ini untuk kamu yang ingin datang pada saat matahari terbit tepatnya pada pukul 05:00 06:00 pagi, kamu bisa datang menyaksikan pertunjukan glow exhibition balon udara ini secara gratis. Cold Inflation adalah kegiatan berfoto di dalam balon udara dan mengenal balon udara dari dekat namun tidak terbang.

Harga tiket untuk tipe Cold Inflation adalah Rp 150 ribu per orang. Di sini kamu bisa melakukan penerbangan dengan menggunakan balon udara di titik yang sama dengan ketinggian 50 meter selama 10 menit. Kamu sudah bisa menyaksikan dengan pemandangan Gunung Semeru, Bromo dan Batok dari atas ketinggian.

Harga tiket untuk jenis Ballon Ride Static adalah Rp 500 ribu per orang, harga tiket sudah termasuk Cold Inflation dan juga asuransi jiwa hingga Rp 10 juta. Paket ini kamu bisa menikmati penerbangan Balon udara di titik yang sama, dengan ketinggian maksimal 50 meter selama 10 Menit dengan pemandangan gunung Semeru, Bromo dan Batok. Harga paket ini sudah termasuk Share Jip tujuan Sruni Point, Pasir Berbisik dan Gn Bromo, Makanan Ringan, Certificate of Experience, dan Asuransi menunjang Rp.10 juta.

Selain itu, paket sudah termasuk tiket TNBTS dan Cold Inflation. Bila kamu memiliki rencana untuk ikut wisata balon udara di Bromo, simak cara memesan tiket untuk wisata balon udara secara online. 1. Peserta bisa mendaftarkan diri melalui laman flytours indonesia.com

2. Pihak Bromoterbang akan merespon dengan mengirim email untuk info pendaftaran dan pembayaran kepada peserta. 3. Peserta membayar danmengirimkan bukti transfer ke [email protected] 4. Pihak Bromoterbang akan mengkonfirmasi serta mengirimkan e ticket yang harus ditunjukkan beserta ID card di meja registrasi sebelum melakukan penerbangan.

Baca Lainnya

5 Negara yang Mengalami Midnight Sun, Fenomena Matahari yang Tak Tenggelam hingga Malam

Ristia Afifah

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Bangkok Saat Malam Hari, Kunjungi Pasar Malam Bisa Jadi Pilihan

Ristia Afifah

Kuliner Legendaris di Jogja Menilik Sejarah Mie Ayam Tumini

Ristia Afifah

Layanan Kos-kosan ala RedDoorz KoolKost

Ristia Afifah

7 Juta Nasi Goreng Seafood Kalimantan Ini Harganya Rp 1 Apa Istimewanya

Ristia Afifah

Deretan Fakta Unik Jepang Dan Mitos Angka Yang Dianggap Pertanda Buruk

Ristia Afifah

Mau Keliling Kupang? Intip Itinerary Satu Hari Terbaik Ini!

Ristia Afifah

Bisa Rasakan Serunya Bermain di Menara One Piece Panduan Traveling menuju Tokyo Tower

Ristia Afifah

Catat Dokumen yang Wajib Disiapkan Prosedur Membuat Paspor Selama Pandemi Covid-19

Ristia Afifah

Buruan Unduh LinkAja, Ada Banyak Promo Menarik di Berbagai Produk dan Merchant

Ristia Afifah

Berikut Penjelasannya Mengapa Refund Tiket Mesti Lama

Ristia Afifah

Rekomendasi 7 Tempat Makan Legendaris di Pekalongan yang Cocok untuk Sarapan

Ristia Afifah

Leave a Comment