31.3 C
Jakarta
Tuesday, Apr 7, 2020
Image default
Seleb

Lyra Virna dan Suami Datangi Kantor Polisi, Kabarnya Bos Ada Tour yang Melaporkannya Ditangkap

Pasangan selebritas Fadlan Muhammad (41) dan Lyra Virna (37) dikabarkan mendatangi Polres Karawang, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019). Kedatangan Fadlan dan Lyra terkait kabar penangkapan Lasty Annisa, pemilik biro travel umrah Ada Tour, Kamis (21/2/2019). Lasty yang pernah mengadukan pasangan presenter televisi dan pemain sinetron tersebut ke Polda Metro Jaya ini disebutkan tertangkap Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Satjatanras) Polres Karawang.

Lasty berurusan dengan polisi setelah diduga membawa kabur uang senilai Rp 5 miliar milik calon jemaah umrah yang mendaftarkan keberangkatannya ke Mekah melalui Ada Tour. Kepala Humas Polres Karawang AKP Marjani mengaku belum mengetahui kabar penangkapan Lasty itu. "Banyak yang menanyakan kabar (penangkapan Lasty) tersebut. Tetapi saya belum mendapatkan konfirmasinya dari satuan yang bersangkutan," kata Marjani ketika dihubungi melalui telepon, Jumat sore.

Ditanyakan kedatangan Fadlan dan Lyra Virna ke Polres Karawang, Marjani juga tidak tahu. "Kalau ada artis yang datang kesini (polres), pasti sudah ramai. Tapi hari ini biasa biasa saja," jelas Marjani. Dihubungi terpisah, Insang Nasrudin, pengacara Fadlan, mengatakan, informasi yang disampaikan kliennya menyebutkan penangkapan Lasty. "Informasi yang saya dengar dari Fadlan benar seperti itu," kata Insang. Penangkapan Lasty itu, lanjut Insang, terkait laporan calon jemaah haji dan umroh yang akan beribadah ke Tanah Suci menggunakan jasa Ada Tour.

"Penangkapan (Lasty) terkait uang haji tapi atas laporan orang lain (bukan Fadlan dan Lyra Virna)," ujar Insang. Sebelumnya diberitakan, Lyra Virna dilaporkan Lasty pada 19 Mei 2017. Dalam laporan polisi bernomor LP/2424/V/2017/PMJ/Ditreskrimsus, Lyra Virna dituding melakukan pencemaran nama baik terhadap Lasty dan Ada Tour melalui media sosial Instagram. Lyra Virna pernah merencanakan berangkat ke Mekah menggunakan jasa tour and travel milik Lasty tersebut. Namun medio 2016, pemain sinetron Cinta Fitri Season 6 (2010) itu membatalkan niat ibadah dan meminta uangnya dikembalikan.

Atas laporan Lasty itu, status Lyra Virna bahkan ditetapkan polisi menjadi tersangka. Berkas pemeriksaan kasus tersebut juga dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi, Jawa Barat, medio Oktober 2018, hingga disidangkan di Pengadilan Negeri Bekasi. Namun ketika vonis dibacakan pada 24 Januari 2019, majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi memutuskan, Lyra dibebaskan dari semua dakwaan jaksa. Berita telah dipublikasikan Wartakota dengan judul

Baca Lainnya

Tangis Pilu Hotman Paris Lihat Peti Jenazah Nyaris Terendam Banjir ‘Coba Bayangkan Keluarga Kita’

Ristia Afifah

Ikuti Jejak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid Ciptakan Lagu ‘Ulangi’, Berikut Lirik dan Video Klipnya

Ristia Afifah

PNS Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Busana di Majalah Dewasa

Ristia Afifah

Shopee 31 3 Elektronik Dan Digital Sale Sukses Besar Shopee Hadirkan Konser Spesial Bersama Slank

Ristia Afifah

BREAKING NEWS: Rudy Djamil Pemeran Joni Kemod dalam Film Si Kabayan dan Gadis Kota Meninggal Dunia

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Ahok Akhirnya Unggah Potret Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi Sempat Jadi Misteri

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Saya Bukan Siapa-siapa Teddy Pardiyana Gandeng 10 Pengacara terkait Harta Warisan Lina Sule

Ristia Afifah

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31: Tak Ada Lagi Cardigan Merah

Ristia Afifah

Psikolog Ungkap Makna di Balik Gelagat Nia Ramadhani yang Tak Tahu Cara Mengupas Salak

Ristia Afifah

Resmi Pakai Baju Tahanan Pablo Benua Dan Rey Utami Bungkam Galih Ginanjar Acungkan Ibu Jari

Ristia Afifah

Leave a Comment