32.9 C
Jakarta
Tuesday, Oct 15, 2019
Image default
Seleb

Mark SuperM Tampilkan Aksi Rap dan Gaya Karismatik dalam Video Teaser Baru, Intip Penampilannya

Menyusul Baekhyun, Taeyong, Ten, dan Lucas yang sudah resmi merilis video teaserSuperM. Kini giliran Mark resmi merilis sebuah video teaser di kanal YouTube, SMTOWN padaMinggu (15/9/2019) waktu setempat. Hingga berita ini dibuat pada Senin (16/9/2019) pukul 13.09 WIB video teaser tersebut sudah ditonton sebanyak 640 ribu kali.

Bahkan di akun Twitter @superM, juga sudah gencar mempromosikan berbagai macam teasernya. "SuperM MARK's trailer has been released, unveiling his powerful rap and charismatic presence! Stay tuned for MARK's upcoming concept images and Super M's first mini album ‘SuperM’ having its worldwide release on October 4th! #MARK #WeAreTheFuture #SuperM #SuperMtheFuture," tulis akun @superm.

(Mark SuperM telah resmi merilis trailer, menampilkan rap yang kuat danpenampilannya yang karismatik! Tetap disini untuk gambar konsep MARK yang akan datang dan mini album pertama Super M 'SuperM' akan dirilis di seluruh dunia pada 4 Oktober! #MARK #WeAreTheFuture #SuperM #SuperMtheFuture) Dalam video teaser ini, nampak Mark berada dalam sebuah ruangan putih kotak kotak yang di dalamya terdapat empat buah kursi transparan.

Mark yang datang membawa sebuah kotak berwarna krem kemudian duduk di salah satu kursi tersebut. Lalu, Mark yang jenuh duduk akhirnya membuka kotaktersebut. Hingga adegan menegangkan kemudian muncul setelah kotakkrem dibuka, terlihat gelas kaca yang berputar putar di sebuah ruangan gelap.

Ruangan tersebut kemudian berubah berwarna hijau. Begitu pun dengan penampilan Mark yang berubah dari pakaian sederhana serba putih berubah dengan pakaian serba hitam disertai kalung rantai tengah duduk di sebuah kursi hitam. Terlihat juga tumpukan beberapa cangkang telur serta anak tangga memutar yang sangat banyak menambah rasa penasaran.

Berbeda dengan member superM sebelumnya, di video teaser kali ini, Mark turut menampilkan aksi rap yang keren dengan diiringi musik hip hop. SuperM ini beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong, Mark Lee NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. Diberitakan sebelumnya, pada 29 Agustus 2019,boybandSuperM yang dijuluki Avengers of Kpop ini telah mengumumkan melalui situs web resminyajika mini album pertama mereka akan keluar pada 4 Oktober 2019.

Tak tanggung tanggung, bahkan ada delapan versi berbeda dari album tersebut yang akan dirilis tersebut. Gambar teaser album SuperM nantinya akan dibagikan dengan menampilkan wajah para memberberkonsep monokrom. Menurutofficial store, daftar lagu dalam mini albumSuperM termasuk lagu berjudul "Jopping", "I Can't the Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners", dikutip dari Kompas.com.

Berbeda dari boyband Kpop sebelumnya, kali ini debut resmi SuperM akan dilakukan di Amerika Serikat dan fokus promosinya berada di luar negeri.

Baca Lainnya

Hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack, Gaun Mulan Jameela Jadi Cibiran Netizen

Ristia Afifah

Nantikan Konser Mike Shinoda, Penonton Mengular

Ristia Afifah

Billy Syahputra Jelaskan Alasan Orangtua Tak Merestuinya dengan Hilda Vitria

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Resmi Pakai Baju Tahanan, Pablo Benua & Rey Utami Bungkam, Galih Ginanjar Acungkan Ibu Jari

Ristia Afifah

Fadel Islami Temani Kerjakan PR dan Antar Jemput Anak-anak Muzdalifah Demi Beradaptasi Jadi Bapak

Ristia Afifah

Lucunya Behind The Scene Selfie Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Sah Ijab Kabul

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Tak Hanya Gosip Pindah Agama, Ini 7 Hal Pernah Viral Soal Salmafina Sunan, Termasuk Donor Sperma

Ristia Afifah

Gading Marten Akui Belum Rela Gempita Punya Ayah Baru, Wijaya Saputra Ungkap Ini

Ristia Afifah

Kisah Pemilik Rocket Chicken Dari Office Boy yang Kerap Dihina, Kini Tajir Saingi Hotman Paris

Ristia Afifah

Kunci (Chord) Gitar Mudah – Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng

Ristia Afifah

Leave a Comment