25.7 C
Jakarta
Wednesday, Nov 13, 2019
Image default
Travel

Mau Keliling Kupang? Intip Itinerary Satu Hari Terbaik Ini!

Kupang merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia yang menawarkan pesona alam dan kuliner lezat. Sebenarnya, untuk mengeksplorasi alam Kupang membutuhkan waktu yang cukup lama. Mengingat terdapat banyak destinasi wisata menarik yang layak dikunjungi.

Namun, jika Anda hanya memiliki waktu terbatas, Anda tetap dapat menikmati keindahan yang ditawarkan Kupang. Meskipun kurang maksimal, Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Adapun itinerary satu hari di Kupang yang dapat Anda coba, antara lain sebagai berikut.

Jika Anda memiliki waktu terbatas, kunjungi Taman Nostalgia. Taman yang berada di tengah Kota Kupang ini sangat populer dan fenomenal. Maklum saja, taman yang diresmikan pada tahun 2011 oleh Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono ini menawarkan fasilitas lengkap berupa jogging track, tempat diskusi, spot foto, dan WiFi gratis. Terdapat pula gong perdamaian yang kerap dijadikan latar belakang foto. Taman ini berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Bandara El Tari.

Selain Bali dan Lombok, Kupang pun memiliki pantai yang tak kalah cantik. Salah satunya adalah Pantai Lasiana. Pantai yang terletak di Jalan Timor Raya, Kupang, Nusa Tenggara Timur ini dapat Anda jangkau selama 15 menit berkendara dari Bandara El Tari. Pantai yang dijuluki sebagai Brazil nya Indonesia ini menawarkan panorama alam yang memukau. Ombaknya jernih, pasirnya pun bersih.

Hampir di sepanjang pantai dihiasi pohon kelapa yang menjulang tinggi. Di tempat ini Anda dapat bersantai sembari menunggu datangnya sunset. Tak jauh dari lokasi Pantai Lasiana terdapat pantai lain yang tak kalah memesona, yakni Pantai Batu Nona. Serupa dengan Pantai Lasiana, pantai ini memiliki pasir putih yang bersih. Ombaknya pun sangat jernih.

Di dalam kawasan Pantai Batu Nona terdapat kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk melepas penat. Uniknya, di pantai ini terdapat tebing misterius yang berjarak dekat dari bibir pantai. Konon, menurut warga sekitar, tebing tersebut merupakan jelmaan wanita yang bunuh diri lantaran patah hati.

Jalan Pantai Oesapa menawarkan pesona layaknya berada di luar negeri. Baik pemandangan maupun suasananya. Di sisi kanan jalan, Anda dapat menikmati panorama laut lepas. Sementara di sisi kiri terdapat deretan hotel mewah.

Di tempat ini, Anda dapat duduk santai, menunggu datangnya sunset, atau sekadar berfoto. Jalan Pantai Oesapa dapat ditempuh selama 15 menit berkendara dari Bandara El Tari. Selain pantai, Kupang memiliki air terjun yang sangat indah. Air Terju Oenesu menawarkan keindahan lanskap yang memukau.

Di sekitar air terjun dikelilingi oleh pepohonan hijau rimbun. Dijamin Anda akan terpesona. Air Terjun Oenesu memiliki empat tingkat. Setiap tingkat air terjung terdapat kolam yang dapat Anda gunakan untuk berendam. Uniknya, meskipun musim kemarau, air di kolam ini tak pernah surut. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang mendambakan ketenangan.

Itulah itinerary terbaik di Kupang yang dapat Anda jadikan sebagai rujukan. Jika Anda hendak melakukan perjalanan bisnis, pelatihan, atau liburan, jangan ragu untuk memesan tiket pesawat melalui aplikasi Airy. Gunakan aplikasi ini untuk mengecek . Dapatkan harga tiket terbaik lengkap dengan fasilitas ganti jadwal pesawat dan pengembalian dana. Nikmati kemudahan membayar tiket transfer bank, kartu kredit, atau via gerai Indomaret. Tak perlu khawatir penipuan karena Airy menjamin seluruh transaksi aman.

Airy pun menawarkan layanan perjalanan bisnis untuk kenyamanan dan kemudahan perusahaan dengan beragam fasilitas terbaik. Berkat , liburan ke Kupang menjadi lebih menyenangkan!

Baca Lainnya

Deretan Fakta Unik Jepang Dan Mitos Angka Yang Dianggap Pertanda Buruk

Ristia Afifah

5 Kebiasaan Wanita di Maroko untuk Menyambut Bulan Ramadan

Ristia Afifah

5 Tips Atasi Hipotermia saat Mendaki Gunung ala Medina Kamil

Ristia Afifah

Manfaat Kesehatan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Termasuk Memperlambat Penuaan Kulit

Ristia Afifah

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Bangkok Saat Malam Hari, Kunjungi Pasar Malam Bisa Jadi Pilihan

Ristia Afifah

5 Misteri Penerbangan Teraneh Sepanjang Sejarah Manusia

Ristia Afifah

LCC Terbaik Asia Versi World Travel Award 2019 AirAsia

Ristia Afifah

4 Tips Berfoto di Hutan Pinus, Usahakan Datang Lebih Pagi untuk Dapatkan Foto Instagramable

Ristia Afifah

Hilang Di Laut Selama Berjam Jam, Pria Ini Selamat Karena Bantuan Celana Jin

Ristia Afifah

Promo TIX.ID Birthday, Dapatkan Diskon 50 Persen untuk Semua Judul Film

Ristia Afifah

Promo J.Co Anniversary Masih Sampai 2 Mei, Ayo Serbu dan Perhatikan Ini Syaratnya!

Ristia Afifah

Promo ‘Harga Gledek’ Tiket.com Beri Potongan hingga 50 Persen, ke Tokyo dan Seoul Cuma Rp 1,7 Jutaan

Ristia Afifah

Leave a Comment