30.2 C
Jakarta
Thursday, Jul 16, 2020
Image default
Lifestyle

McDonald Ungkap Tak Terduga Simak Cara Nikmati Makanan Cepat Saji dengan Tepat Berani Coba

Kebayang enggak? Ternyata begini cara tepat menikmati makanan cepat saji, diungkap sendiri oleh McDonalds. Tampaknya banyak orang masih belum menikmati makanan cepat saji dengan cara yang tepat. Siapa sangka, salah satu restoran cepat saji yang telah sekian lama 'menjamuri' berbagai daerah kini baru mengungkapkan cara tepat makan produk mereka.

Pekerja McDonald akhirnya berbagi cara makan makanan cepat saji mereka dengan benar. Ternyata, itu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu tangan, namun, metode ini membutuhkan ketangkasan. Apakah Anda siap menerima tantangan?

Salah satu kafe McDonald yang berlokasi di Australia baru baru ini membagikan cara makanan aneh ini di halaman Instagram mereka. Bagian paling mengejutkan dari trik ini adalah Anda bisa makan siang utuh hanya dengan menggunakan satu tangan. Selain itu, pekerja McDonald datang dengan beberapa instruksi khusus untuk membantu semua orang mencari tahu.

Trik ini terdiri dari 4 tahap. Pertama tama, Anda perlu membeli makanan lengkap yang mencakup minuman dengan sedotan dan kentang goreng. Dan sesuatu yang ada di kotak karton klasik mereka, seperti burger atau nugget.

Jadi begini, buka kotak Anda dengan burger atau nugget dan letakkan di atas dengan menusuk kotak tepat di tengah melalui lubang khusus. Rupanya lubang itu benar benar ada dan disiapkan untuk ini. Dengan cara ini Anda akan membuat sesuatu seperti baki.

Isi bagian kosong kotak dengan Kentang Goreng. Akhirnya, Anda akan membuat nampan dan cangkir dengan minuman. Yang bisa Anda makan dan minum hanya dengan satu tangan.

Ternyata beberapa orang mampu melakukannya dan terkagum dengan ide restoran cepat saji ini. Akan tetapi beberapa ada beberapa orang yang gagal. Bukannya bisa menikmati makan siang dengan praktis, makanan tersebut justru jatuh berantakan ke tanah.

Simak cerita viral seorang, wanita dengan down syndrome ini bekerja untuk McDonald selama 32 tahun, kisahnya menginspirasi. Seorang wanita dengan Down Syndrome yang bekerja di restoran McDonalds yang sama selama 32 tahun telah meninggal. Wanita bernama Freia David ini bekerja di McDonalds bagian french fries di kota Massachusetts, AS selama lebih dari tiga dekade ini meninggal minggu lalu.

Berita kematiannya diterbitkan oleh Boston Globe, dengan bunyinya: "Freia lahir dari keluarga yang penuh kasih, menderita Down Syndrome," "Tetapi hal ini tidak pernah memperlambatnya." "Dia lulus dari Sekolah Tinggi Needham, berpartisipasi dalam Olimpiade Khusus, memiliki banyak teman, dan menikmati musik, film, dan Mickey Mouse."

"Selama 32 tahun dia bekerja di McDonald's di Needham tempat dia menyajikan kentang goreng yang spektakuler," "Bahkan bercanda dan menggoda rekan kerjanya, dan menyapa semua orang sambil tersenyum." Freia David bekerja di McDonald's selama 32 tahun sebelum pensiun pada tahun 2016.

Ia menambahkan: "Pada usia tiga tahun, ia mulai pergi ke kelas kelas di Charles River Centre, dan sepanjang hidupnya organisasi yang luar biasa ini membantunya untuk tumbuh." "Selama lima belas tahun terakhir ia dibantu, didukung, dan dibiarkan berkembang." Freia pensiun dari posisinya di McDonald's pada tahun 2016 dan diberi hadiah oleh rekan rekannya, menjadi 'selebriti lokal', menurut berita kematiannya.

Di antara hadiah yang diterimanya adalah kalung perak dengan liontin wadah kentang goreng dan sebuah pernyataan dari Dewan Perwakilan Rakyat negara bagian. Berbicara kepada WBZ TV, dan dikutip oleh LadBible, pada saat itu dia berkata: "Itu bagus, saya sangat senang." "Saya suka semua teman saya di sini."

Freia mulai bekerja di Needham McDonald's pada tahun 1984 melalui skema yang menempatkan orang dewasa dengan disabilitas kognitif untuk dipekerjakan. Rekan kerja menjelaskan bagaimana setiap kali dia datang untuk shiftnya, Freia akan menyapa sesama karyawannya dengan pelukan. "Ketika dia melihat anak anak di lobi, dia mulai membuat kentang goreng dan akan keluar dan berkata, 'Hai, Sayang,'" kata Rony Sandoval, manajer restoran.

Freia tinggal di rumah yang didukung oleh Charles River Centre di Needham, yang merawat orang dewasa dengan disabilitas perkembangan. Menurut laporan lokal, dia adalah salah satu orang pertama yang mendapat manfaat dari layanannya. Keluarga Freia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya sepanjang hidupnya dan mengundang mereka untuk menghadiri pemakaman bulan depan.

Dalam berita kematian Freia, mereka berkata: "Untuk semua anggota dari organisasi ini, keluarga kami mengucapkan terima kasih yang tulus!" "Kami mengundang keluarga, teman, dan komunitas untuk merayakan kehidupan luar biasa Freia di Layanan Peringatan di Rumah Duka George F. Doherty & Sons Funeral Home, 1305 Highland Ave., NEEDHAM, pada hari Selasa, 18 Juni pukul 11.30 pagi. " Beristirahatlah dengan tenang, Freia.

Baca Lainnya

Ramalan Zodiak Besok Senin 3 Juni 2019, Gemini Terjebak Keraguan, Pisces Hindari Berpikir Spekulatif

Ristia Afifah

Milameilia Ingin Menjadi Virus Baru Bagi Fashionista Indonesia

Ristia Afifah

Peragaan Busana Muslim Karya Sejumlah Desainer Indonesia di Muffest 2020 FOTO

Ristia Afifah

Lengkap dengan Link Download MP3 Joox & Spotify Chord Gitar & Lirik Lagu Aku Cinta Dia – Chrisye

Ristia Afifah

Virgo Makan Protein Pisces Cemas Senin (30/3/2020) Ramalan Zodiak Kesehatan Besok

Ristia Afifah

Aries Jangan Terpaksa Ramalan Zodiak Cinta Sabtu Leo Tengah Hadapi Masalah 19 Oktober 2019

Ristia Afifah

Cancer Penuh Energi Virgo Gugup Aries Butuh Tidur Ramalan Zodiak Besok Kamis 12 Desember 2019

Ristia Afifah

Memotong Kuhu hingga Pakai Wewangian & Baju Terbaik Amalan Sunnah di Hari Raya Idul Fitri

Ristia Afifah

Cari Baju yang Gombrong, Yuk Lirik Baju Oversized dengan Teknik Pigment Dye dari UNTOLD

Ristia Afifah

Lakukan Gerakan Yoga hingga Gunakan Bantalan Kursi 8 Cara Agar Tetap Nyaman selama Penerbangan

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Besok Kamis 14 Maret 2019, Pisces Terlibat Situasi Sulit di Tempat Kerja

Ristia Afifah

Gampang Asal Tahu Trik Ini Cara Membuat Kuah Soto Gurih & Harum Ala Pedagang

Ristia Afifah

Leave a Comment