30 C
Jakarta
Tuesday, Apr 7, 2020
Image default
Internasional

Meghan Markle & Harry Sebenarnya Terpaksa Mundur dari Kerajaan Ada Ketegangan Internal [POPULER]

Seminggu sudah Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris. Setelah Meghan dan Harry membuat pengumuman untuk mundur pada tanggal 8 Januari lalu, Ratu Elizabeth II kemudian melepaskan keduanya untuk tinggal di Kanada setelah diadakannya royal summit. Sang ratu mengizinkan Meghan dan Harry melakukan apapun yang mereka mau.

Namun, bukan berarti tak ada ketegangan yang terjadi di dalam keluarga. Seorang narasumber yang dekat dengan Meghan dan Harry berkata apa yang terjadi sebenarnya pada PEOPLE. Sumber tersebut berkata sebenarnya Meghan dan Harry tidak ingin mundur seperti itu.

Tetapi mereka nampaknya tak punya pilihan lain. "Ini bukan keinginan mereka terjadi seperti itu, tapi Meghan dan Harry terpaksa," ucap sumber tersebut. "Ada banyak bad blood di keluarga. Jika hubungan membaik, mungkin akan berbeda jadinya."

Meghan juga dikabarkan tertekan akan banyaknya pemberitaan negatif terhadap dirinya. Menuntut Daily Mail, ia bahkan mengalami tekanan karena pemberitaan yang terkesan membully nya. Kini, seorang sumber dari kerajaan mengkonfirmasi bahwa Meghan sangat sakit hati pada pemberitaan pemberitaan itu.

Ditambah lagi, keluarga kerajaan tak ada yang membelanya. "Meghan dan Harry merasa mereka tidak mendapat cukup kenyamanan dan perlindungan dari kerajaan." Us Weekly melaporkan adanya perlakukan tak baik pada Meghan dari keluarga kerajaan.

"Meghan tahu kehidupan di kerajaan tak akan mudah," ungkap narasumber. "Tapi ia tak siap adanya kritik yang terus menerus, serta 'menusuk dari belakang' yang terjadi di dalam kerajaan." Sementara itu bagi Pangeran Harry, ia justru merasa sangat bersalah.

Harry merasa dialah yang menjadi penyebab stress dan tekanan yang dialami istrinya. "Harry kecewa melihat bagaimana kerajaan dan pers memperlakukan Meghan." Kini, demi memulai hidup baru yang membahagiakan, Pangeran Harry, Meghan beserta anak mereka, Archie, tengah mempersiapkan diri untuk pindah ke Kanada.

Meghan dan Archie sudah di sana terlebih dahulu sementara Harry masih harus mengurus beberapa keperluan di Inggris. Duke dan Duchess of Sussex menjauhkan diri dari Duke dan Duchess of Cambridge saat mereka memisahkan diri gerakan amal bersama mereka. Keputusan itu dibuat lebih dari setahun setelah Meghan muncul di badan amal di Forum Yayasan Kerajaan perdana pada Februari 2018.

Pangeran Harry dan Meghan tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka selama masih bertunangan. Sementara pasangan kerajaan lain umumnya bersikap professional. "Mereka hampir tak pernah duduk bersama tanpa bergandangan tangam," ujar narasumber pada Us.

"Harry sangat gentleman pada Meghan, ia membukakan pintu, menarik kursi, berdiri saat Meghan akan meninggalkan meja dan lain sebagainya." Pada Oktober 2018 lalu, sumber berkata pada Us bahwa Harry tumbuh dengan segala mata dunia melihatnya. Hal itu membuatnya sedikit menyesal lahir di keluarga kerajaan.

Setelah Meghan melahirkan Archie pada Mei 2019 lalu, ia dan Harry memutuskan untuk tidak memberikan gelar apapun pada Archie. Meghan dikabarkan sebagai wanita yang berpendirian kuat yang ingin berperan memodernisasi monarki. Hal itu menjadi satu di antara alasan mengapa Harry menolak gelar untuk Archie.

Ia ingin anaknya menjalani kehidupan layaknya orang biasa. Harry dan Meghan menjadi headline pada November 2019, lalu saat mereka merayakan Natal terpisah dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Duchess Kate dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Meghan dan Harry justru berlibur di Kanada bersama anak mereka.

Setelah memilih untuk pindah ke Pondok Frogmore, yang jauh dari William dan Kate di Istana Kensington, pada Oktober 2019 dikabarkan Harry dan Meghan mendiskusikan untuk pindah ke Kanada. Hingga pada Januari 2020, Meghan dan Harry masih berdiskusi tentang jadi pindah atau tidak. Meghan pernah memakai sepatu dengan ujung terbuka, meskipun jenis sepatu itu tak disukai keluarga kerajaan.

Mantan aktris ini juga tidak pernah takut untuk mencat kuku warna gelap dan tidak menggunakan pantyhose. Keputusan Harry dan Meghan untuk mengajukan gugatan terhadap media Inggris merupakan langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya di keluarga kerajaan. Harry menuntut media yang membully Meghan.

Dalam pernyataannya pada Oktober 2019, Harry menyatakan ia sudah cukup untuk diam dan melihat hal pribadinya diusik. Ia tidak lagi hanya berdiri dan tidak melakukan apa apa, sesuatu yang berlawanan dengan kepercayaannya.

Baca Lainnya

Elle Fanning Pingsan Saat Makan Malam di Festival Film Cannes, Inilah Penyebabnya

Ristia Afifah

Mulai 2020 China Kembali Buka Kran Impor Daging Sapi Enak dari Jepang

Ristia Afifah

Cuaca di Madinah Diprediksi Capai 45 Derajat Celcius pada Sabtu (20/7/2019), Waspadai Heatstroke

Ristia Afifah

Mengapa Miliarder Jepang Yusaku Maezawa dari Kehilangan Kepercayaan dari Masyarakat

Ristia Afifah

Badan Intelijen Jepang Minta Masyarakat Waspada karena Jadi Target Empuk Terorisme Jelang Olimpiade

Ristia Afifah

Tayang di Bioskop TransTV Pukul 23.00 WIB Duet John Cusack & Thomas Jane dalam Film Drive Hard

Ristia Afifah

Pernah Ngemis Minta Diangkat Anak menuju Orang Ini Azura Luna Gayanya Selangit Ngaku Sosialita

Ristia Afifah

Suami Coba Bunuh Diri Setelah Tembak Tewas Istri yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Ristia Afifah

Dokter Ditangkap Polisi, Diduga Sebarkan Virus HIV Melalui Jarum Suntik, 65 Korbannya Anak Anak

Ristia Afifah

Baru Saja Menikah Han Ji Seong Tewas Ditabrak 2 Mobil Kaleidoskop 2019 Ditinggal Suami menuju Toilet

Ristia Afifah

Tetangga Mengira Dewa hingga Menyembah Viral Bocah di India Punya Ekor & Bersikap seperti Kera

Ristia Afifah

Pria Asal Medan Akan Bangun Pengobatan Gratis Jadi Raja Judi di Amerika Hingga Menang Rp 28 Miliar

Ristia Afifah

Leave a Comment