25.6 C
Jakarta
Saturday, Apr 4, 2020
Image default
Pendidikan

Menjelang Tahun Ajaran Baru, Faber Castell Gelar Program #SiapBacktoShool

Produk perlengkapan alat tulis dan keperluan sekolah, Faber Castell menghadirkan program promo #SiapBacktoSchool menjelang tahun ajaran baru kali ini. Public Relations Manager PT Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan menjelaskan program ini akan dilakukan menjelang Tahun Ajaran Baru 2019/2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang. "Faber Castell akan bekerjasama dengan toko toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik, diantaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik saat promo #SiapBacktoSchool yang akan berlangsung 1 Juni 31 Juli 2019 mendatang," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (2/7/2019).

Andri menambahkan, dengan #SiapbacktoShool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi pihaknya untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya di momen Tahun Ajaran Baru kali ini. "Dalam kesempatan tersebut kami bisa berinteraksi langsung dengan semua elemen konsumen Faber Castell, untuk memberikan pelayanan sehingga dapat membantu konsumen dalam menyiapkan kebutuhan produk produk yang menunjang dalam proses belajar mengajar," kata dia. "Kami juga menyediakan alternatif, bagi yang ingin berbelanja santai tanpa meninggalkan rumah, konsumen juga bisa memilih alat sekolah mereka secara online di toko Faber Castell di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak," papar Andri.

Tahun Ajaran Baru sepertinya selalu menjadi momen yang menarik bagi siswa untuk penyegaran berbagai alat keperluan sekolah. Alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai bisa menjadi motivasi tambahan bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah. Disebutkan, dari hasil survei oleh Frontier Consulting dan majalah Marketing dari 1000 orang anak, 500 remaja dan 500 orang tua di 5 kota besar di Indonesia, ternyata merek Faber Castell merupakan pilihan utama para orang tua, anak dan remaja.

Produk Faber Castell terdiri dari pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus, dan Ballpoint.

Baca Lainnya

Pelajar Indonesia Bisa Kuliah menuju Luar Negeri! melalui Pameran Pendidikan Ini

Ristia Afifah

Sarat Kata Baru & Emoticon Mengintip Perubahan Bahasa Indonesia di Era Digital

Ristia Afifah

Syaiful Huda Minta Sekolah Tingkatkan Pengawasan Cegah Aksi Bullying

Ristia Afifah

IPK yang Tinggi Ttidaklah Cukup buat Jadi Sarjana yang Adaktif

Ristia Afifah

Dibangun Jayaboard Dua Taman Kanak-kanak di Boyolali Kini Punya Gedung Sekolah Ramah Anak

Ristia Afifah

RI Kekurangan Guru Vokasi Kemenko Perekonomian menuju Nadiem Makarim

Ristia Afifah

Cek Namamu Pengumuman Hasil Utbk Sbmptn 2019 Gembang 2 Dan Solusi Jika Lupa Password

Ristia Afifah

Cara Cek Garis Tangan Ini Temukan Jawabannya Apakah Kamu Berbakat Jadi Orang Kaya di Masa Depan

Ristia Afifah

Ini Bagian Ceramah Ustaz Subuh Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Hutapea Diunggah menuju Instagram

Ristia Afifah

Langkah Awal Menuju Kampus Impian Try Out Masuk Kampus Chapter Bandung

Ristia Afifah

‎Mendikbud Muhadjir Effendy Buka Festival Literasi Sekolah Ketiga

Ristia Afifah

Daftar Lengkap Harga Hewan Kurban Terbaru, Idul Adha 2019 dari Kambing Hingga Sapi, Sesuaikan Dompet

Ristia Afifah

Leave a Comment