32.9 C
Jakarta
Tuesday, Oct 15, 2019
Image default
Internasional

Merasa Ditipu Orangtua Tentang Legenda Peri Gigi, Gadis Tulis Surat Minta Ganti Rugi Rp 1,7 Juta

Berita viral hari ini Gadis belia 9 tahun ini tulis surat minta ganti rugi Rp 1,7 juta, karena merasa ditipu orang tua tentang legenda peri gigi. Siapa sangka seorang gadis kecil yang merasa tertipu dan kecewa setelah mengetahui peri gigi itu hanya legenda malah minta ganti rugi. Seperti gadis belia yang berusia sembilan tahun ini, ia menuntut £ 100 (Rp 1,7 juta) setelah menyadari bahwa orangtuanya telah membohonginya tentang legenda peri gigi.

Anak perempuan dari Sam Freedman telah kehilangan satu gigi lagi, Sam mencoba menggantikan gigi anaknya yang tanggal dengan uang 1 poundsterling di bawah bantalnya. Namun ketika akan menaruh uang untuk anaknya, Sam sadar ada sebuah surat yang berada di bawah bantal tersebut. Ternyata anaknya sudah tahu bahwa peri gigi sebenarnya adalah konsep yang dibuat buat dan hanya cerita legenda.

Dalam surat yang banyak coretannya itu, anak perempuan Sam menulis dengan awalan 'peri gigi yang tersayang'. Lalu dicoret dan menuliskan 'ibu dan ayah tercinta (Ya, aku tahu itu kamu. BERHENTI BERBOHONG).' Dia melanjutkan: "Hanya sedikit tip: tinggalkan £ 100 pound daripada £ 1 (Ini ide yang bagus) Pokoknya selamat malam."

Santai dan sedikit persuasif, mungkin ini adalah bakat gadis ini. Dia lalu menandatangani surat itu dengan tulisan: "Detektifmu yang paling hebat dalam mencari tahu siapa yang jadi pembohong."

Dia kemudian menulis namanya dan seperti anak anak yang sedikit manja dengan orang tuanya ia menyebut dirinya 'anak favorit' mereka. Jelas merasa sedikit bingung tentang fakta bahwa orang tuanya telah mengambil giginya, ia menambahkan: "Apa yang Anda lakukan dengan semua gigiku? KATAKAN KEPADAKU."

Kalau dipikir pikir, ini adalah pemikiran yang sedikit melenceng jauh, tapi untungnya Sam membenarkan dia hanya membuangnya dan tidak memiliki setumpuk gigi anak anak di mana pun. Dia menambahkan: "'Apa yang kamu lakukan dengan semua gigi kami ?! KATAKAN kepadaku!" benar benar membikinku tertawa. "

Surat itu dibagikan di Twitter dengan judul: "Mungkin anak perempuan sulungku telah mengetahui tentang legendaperi gigi…" Unggahannya telah mendapat ribuan likes di Twitter, dengan orang tua dari seluruh dunia berbagi cerita mereka sendiri tentang legenda peri gigi dengan anaknya. Seorang pengguna menulis:

"Dia sangat pintar dengan sarannya untuk meninggalkan £100 karena rasanya entah bagaimana sedikit mengancam tetapi tidak dengan cara yang akan muncul begitu di pengadilan." Sementara yang lain memuji keterampilan menulisnya: "Berapa umurnya? Benar benar ingin tahu mengingat keterampilan menulis yang hebat di sini! Serius." Pernahkah anda menceritakankepada anak anak tentang legenda peri gigi?

Film Tooth Fairy bercerita tentang Derek (Dwayne Johnson), seorang pria kasar yang belajar untuk lebih perasa terhadap anak pacarnya kemudian secara ajaib terpaksa menjadi seorang peri gigi. Derek Thomphson adalah seorang pemain hockey yang diberi julukan Tooth Fairy karena membuatlawannya terjatuh sampai mereka kehilangan giginya. Wrestlersinhollywood.tumblr.com

Suatu malam, Derek mencuri uang dari anak pacarnya, Tess yang kehilangan giginya dan mengatakan padanya bahwa peri gigi tidaklah ada. Kemudian dia menerima kutukan dan mulai berubah menjadi seorang peri. Tumbuh sayap dan dipindahkan ke dunia peri gigi.

Wrestlersinhollywood.tumblr.com Derek mengunjungi beberapa anak dan mencoba untuk menjadi peri gigi yang baik tapi berakhir dengan lebih buruk. Bagaimanakah cerita selanjutnya?

Mampukah Derek menjadi peri gigi yang disayangi anak anak? Film menarik ini masuk kategori wajib tonton malam ini. Tooth Fairy adalah film bergenre Family yang dirilis pada 22 Januari 2010.

Penulis Skenario oleh Lowell Ganz dan Babaloo Mandel. Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ashley Judd, Stephen Merchant, dan Ryan Sheckler Mendapat rating sebanyak 5 di IMDb dengan audience score mencapai 41% di rotten tomatoes.

Kamu bisa menyaksikannya malam ini di channel TransTV pada pukul 20:00 WIB. Sit back and relax!

Baca Lainnya

Meskipun Tak Berdasarkan Kisah The Return Of Jafar, Sekuel Film Aladdin Akan Tetap Direncanakan

Ristia Afifah

Seorang Ibu di Brasil Mutilasi Anaknya Hanya karena Sang Bocah Berkata Ingin Jadi Perempuan

Ristia Afifah

Isi Surat Bunuh Diri Mantan Presiden Peru yang Memilih Akhiri Hidupnya Karena Tuduhan Korupsi

Ristia Afifah

Antusiasme WNI Ikuti Pemilu 2019 di India di Tengah Suhu Udara Panas 39 Derajat Celcius

Ristia Afifah

Badai Dorian, Wanita Ini Selamatkan 97 Anjing Jalanan dengan Aksi Heroiknya

Ristia Afifah

Deretan Foto dan Video Hujan Meteor Perseid di Berbagai Belahan Dunia, Lihat Juga dari Luar Angkasa!

Ristia Afifah

Kim Kardashian dan Kanye West Habiskan Rp 18 Triliun untuk Gaji Baby Sitter Keempat Anaknya

Ristia Afifah

Antrean Warga Demi Stempel Heisei Terakhir di Stasiun Kereta Api Kota Kumamoto Jepang

Ristia Afifah

Seorang Kakek 72 Mengeluh Sulit Bernapas & Menelan, Ternyata Gigi Palsunya Nyangkut di Tenggorokan

Ristia Afifah

Sanrio Tuntut Balik Kantor Pajak Jepang Yang Menagih 2,8 Miliar Yen, Minta Agar Dihapuskan

Ristia Afifah

Bibit Blueberry dari Jepang akan Dikirimkan ke Indonesia 5 Desember 2019

Ristia Afifah

Adik Bungsu Beri Komentar Lucu Saat Bagikan Video Salman Khan Dilamar Katrina Kaif

Ristia Afifah

Leave a Comment