25.4 C
Jakarta
Sunday, Aug 9, 2020
Image default
Metropolitan

Minta Maaf & Beberkan Perubahan Ayah Ini Melan Refra Anak John Kei Kemunculannya Curi Perhatian

Kemunculan Melan Refra, putri sulung John Kei ini mencuri perhatian. Melan Refra muncul ke publik ketika mengunjungi Polda Metro Jaya, Jumat (26/06/2020) malam. Munculnya Melan Refra ini pun langsung mencuri perhatian publik.

Seperti yang ramai diberitakan, John Kei kini menjadi perbincangan lantaran melakukan penyerangan terhadap pamannya sendiri yang bernama Nus Kei. Kelompok John Kei melakukan penyerangan terhadap kelompok Nus Kei di kawasan Cengkareng, Jawa Barat. Penyerangan ini terjadi pada Minggu (21/06/2020) lalu.

Kelompok John Kei yang melakukan penyerangan diduga berjumlah lima sampai tujuh orang. Tak hanya itu, di hari yang sama, mereka juga melakukan penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang. Mereka menyambangi rumah Nus Kei yang ada di kawasan Green Lake City tersebut.

Kelompok John Kei yang melakukan penyerangan di kediaman Nus Kei diperkirakan berjumlah 15 orang. Akibat penyerangan tersebut, dua orang tewas ditembak. Satpam hingga driver ojek online yang ada di kawasan rumah Nus Kei pun turut menjadi korban lantaran terluka.

Kegaduhan tak terhindarkan hingga membuat kediaman Nus Kei ramai dikerumuni orang. John Kei yang belum lama ini bebas bersyarat pun harus kembali merasakan dinginnya jeruji besi. Sang anak, Melan Refra, menjenguk sang ayah yang mendekam di penjara.

Melan Refra yang muncul ke publik pun langsung mencuri perhatian. Perempuan berambut panjang ini tampak mengenakan kemeja motif kotak kotak berwarna biru dongker. Wajah Melan Refra pun terpoles make up yang membuat penampilannya mencuri perhatian.

Masker berwarna hijau juga tampak menutupi bagian dagunya. Di depan awak media, Melan Refra memberikan sejumlah keterangan terkait kegaduhan yang dilakukan oleh John Kei. Kemunculan Melan Refra bahkan sempat trending lantaran sosoknya membuat netizen penasaran.

Berada di Polda Metro Jaya, perempuan berambut hitam kecoklatan ini memberikan sejumlah keterangan di depan awak media. Melan Refra mengawalinya dengan meminta maaf atas ulah sang ayah yang dianggap membuat kegaduhan. "Saya putri dari Pak John Refra mau mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah dan juga warga negara Indonesia.

Melan Refra juga mengaku kaget mendengar berita soal ayahnya dengan Nus Kei. Melan Refra sendiri menyebut Nus Kei sebagai Opa. Seperti yang diketahui, Nus Kei merupakan paman dari John Kei.

"Mengenai berita yang ada di belakangan ini, yang menyebutkan papa saya sama Opa Nus, cukup mengagetkan ya buat saya," ujar Melan Refra. Sebagai anak, Melan Refra mengaku sedih melihat kasus ayahnya ini. Kesedihan semakin bertambah lantaran John Kei belum lama ini bebas dari Nusakambangan.

John Kei baru saja dinyatakan bebas bersyarat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Melan Refra juga membeberkan perubahan pada diri sang ayah setelah bebas dari penjara. Saat menyambut kebebasan sang ayah dari penjara, Melan Refra menjemputnya ke Nusakambangan.

Ia pun memiliki harapan agar papanya benar benar berubah. "Saat saya jemput papa saya dari Nusakambangan, punya harapan sangat besar mengenai perubahan papa sangat dahsyat. Apakah boleh saya sebagai anak saya merasa (ada) perubahan, yang teman teman tahu papa dulu bagaimana," ujar Melan Refra.

Sejak John Kei pulang dari Nusakambangan, Melan Refra menyebut sang ayah mulai berubah. Ia mengatakan kalau John Kei semakin religius. Bahkan John Kei kerap mengajak anggota keluarganya untuk berdoa.

Tak hanya itu, Melan Refra juga menyebut sang papa kerap mengajak pelayanan ke gereja. "Sampai akhirnya papa ngajak pelayanan dari gereja ke gereja," tutur Melan Refra. Oleh karena itu, ia kaget ketika sang ayah kembali tersandung kasus.

Ia merasa sang papa telah berubah, namun ternyata justru kembali membuat kegaduhan. "Jadi untuk menanggapi kasus ini saya merasa kaget. Papa saya yang dari Nusakambangan saya merasa berubah, kok tiba tiba dikagetkan dari kasus ini," pungkasnya.

Baca Lainnya

Korban Sempat Dicekik Menggunakan Tali Rafia Rekonstruksi Pengeroyokan Sadis Alfian di Cengkareng

Ristia Afifah

32 Titik Khusus Pesepeda buat CFD di Jakarta

Ristia Afifah

Antusias Pertama Kali Mencoba Bus Listrik Milik TransJakarta

Ristia Afifah

Ratusan Driver Gelar Syukuran & Doa di Tugu Proklamasi Nadiem Jadi Menteri

Ristia Afifah

Dilemanya Persoalan Ekonomi Tanggapi Wacana Lockdown Indonesia soal Merebaknya Corona Fadli Zon

Ristia Afifah

Anies Baswedan Enggan Komentari Masukan Jokowi soal Banjir di Jakarta POPULER

Ristia Afifah

KAI & MRT Bentuk Perusahaan Patungan Kembangkan Potensi TOD

Ristia Afifah

Ini Agenda Perdananya Ahmad Riza Patria Akan Berkantor di Balai Kota DKI Jakarta dari Besok

Ristia Afifah

Tingkatkan Kualitas Berpolitik Melalui Orlentama Angkatan II Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta

Ristia Afifah

Badan Pajak DKI di RAPBD Jakarta 2020 Disorot DPRD 9 Miliar Nilai Fantastis 1 Set Komputer Rp 128

Ristia Afifah

Sebut Imunitas Drop Setiap Baca Berita Corona Istri Ungkap Bima Arya Tampak Sehat Selama Diisolasi

Ristia Afifah

Diberi Upah Rp 60 Ribu Temani Pria Hidung Belang Fakta Kasus Eksploitasi Anak di Bawah Umur

Ristia Afifah

Leave a Comment