26.7 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Seleb

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Iska atau Endang Suhartini dituduh jadi muncikari Vanessa Angel. Siska dibebaskan dari penjara setelah 5 bulan hidup di balik jeruji besi. Siska mengungkap misteri bayaran 80 juta yang sempat menghebohkan itu.

Berikut 4 hal penting yang disampaikan Siska: Siska resmi dibebaskan dari penjara pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 6 Juni 2019 lalu. Ditanyai perihal perasaannya bisa terbebas dari hukuman, Siska merasa bersyukur dirinya terbukti tak bersalah atas tuduhan yang selama ini ditujukan pada dirinya.

"Ternyata aku terbukti aku nggak bersalah, aku bukan muncikari dan aku di sini cuma hanya temen Vanessa," jelas Siska. Siska juga menjelaskan mengapa dirinya bisa ikut tersandung dalam masalah prostitusi online ini. "Ya karena kan keterlibatan keterlibatan itu kan dalam hukum ada tatanan apa itu kaya maksudnya kita menjalani proses hukum yang berlaku di Indonesia, ternyata udah terbukti kalau kita (saya) tuh nggak bersalah," ujar Endang Suhartini alias Siska.

Pengacara dari Siska pun juga menjelaskan kenapa wanita ini bisa bebas sementara Vanessa Angel masih mendekam di balik jeruji besi. "Jadi perlu kami sampaikan dan klarifikasi, artinya bahwa perkara mereka ini sebenarnya mungkin diduga adalah bentuk dari rekayasa gitu yah. Kenapa demikian, artinya sebagaimana dituduhkan selama ini pasal pasal itu, pasal 506, 296, nah itu ternyata setelah kita proses di persidangan itu tidak terbukti yang namanya disebut sebagai muncikari,

Jadi di sini kami mohon untuk mengklarifikasi baik teman teman media semua bahwa ketiga yang didakwakan dalam pasal 506, 296 ini bahwa mereka ini bukan muncikari," Ujar kuasa hukum Siska. Setelah terjerat kasus prostitusi online, tentu banyak orang yang penasaran bagaimana kronologi sebenarnya sampai Siska diduga sebagai salah satu Vanessa Angel. Di kesempatan ini, Ibnu Jamil bertanya langsung kepada Siska perkara kronologi kasusunya yang sudah menjadi pertanyaan banyak orang.

"Kalau boleh tahu dulu kronologisnya seperti apa sih, kalau nggak salah mba Siska juga ikutan ke Surabaya ya," tanya Ibnu Jamil dikutip dari unggahan Youtube TRANS TV Official, Rabu (12/6/2019). Siska mengunkapkan jika dirinya hanya menemani sahabatnya Vanessa Angel ke Surabaya. "Iya aku ikut pada hari itu aku bareng sama Vanessa, aku satu pesawat sama Vanessa, aku cuman nemenin Vanessa karena aku sahabatnya Vanessa, yaudah aku cuman nemenin," jelas Siska saat ditanyai perihal kronologi sebelum dirinya diajak ke Surabaya oleh Vanessa Angel.

Siska yang sudah 1,5 tahun bersahabat dengan Vanessa mengaku hanya mengetahui alasan Vanessa Angel mengajaknya ke Surabaya hanya untuk menghadiri acara di Surabaya. Bahkan Siska juga mengaku tak tahu menahu acara apa yang dihadiri oleh sahabatnya tersebut. Siska yang baru sekali diajak pergi oleh sahabatnya tersebut juga menjelaskan perkara uang panas yang ditransfer ke rekeningnya.

"Jadi berita yang di luar ni entah simpang siur atau memang fakta, katanya tarifnya sekitar Rp 80 juta dan Vanessa menerima cuma Rp 35 juta, nah sisanya itu kemana mba?" Tanya Billy Syahputra pada Siska. "Kamu dapet bagian?" imbuh Iis Dahlia. Siska mengatakan jika fee 80 juta yang sering diberitakan itu adalah uang Vanessa Angel yag mana Vanessa numpang transfer ke rekening Siska.

"Enggak, aku nggak dapat bagian. Aku cuman, dia numpang transfer ke aku nah makanya aku kena," jelas Siska Bahkan, Siska sendiri tidak tahu menahu siapa seorang yang mengirimkan uang tersebut. "Yang transfer itu siapa?" Tanya Ibnu Jamil yang juga menjadi salah satu pembawa acara.

"Yang transfer orang, dan aku juga nggak kenal orangnya. Jadi dia mau transfer ke aku untuk membayar fee nya Vanessa," imbuh Siska. Terbukti tak bersalah dan bebas dari jeratan hukum, Siska juga memberikan semangat pada sahabatnya Vanessa Angel yang masih mendekam di balik jeruji besi. Bahkan Siska juga mengakui hubungannya dengan sang sahabat masih baik baik saja meski dirinya telah bebas lebih dulu.

"Aku cuman mau bilang, semoga kamu cepet bebas, semoga ini cepat berlalu dan bisa berkumpul lagi sama keluarganya dan bisa kita berteman lagi seperti dulu,' Siska juga yakin Vanessa tak bersalah dalam kasus ini, karena Siska mengenal Vanessa sebagai orang yang baik tak seperti dugaan orang di luar sana.

Baca Lainnya

Kepada Jane Shalimar Ayah Vanessa Angel Sebut Pernikahan Putrinya Hanya buat Keperluan Konten

Ristia Afifah

Resmi Pakai Baju Tahanan Pablo Benua Dan Rey Utami Bungkam Galih Ginanjar Acungkan Ibu Jari

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Netizen Berarti Jahat Ya Ruben Onsu Bahas Psikologi Anak setelah Kerap Dihujat Ayah Betrand Peto

Ristia Afifah

Teddy Akan Tuntut Balik Jika Cemarkan Namanya Tak Masalah Rizky Febian Lapor Kejanggalan Jasad Lina

Ristia Afifah

Membayangkan Pernikahan Idaman, Jessica Mila Ingin Pestanya Outdoor dan Busananya Enggak Ribet

Ristia Afifah

Alasan Polisi Tolak Laporan Pablo Benua Terhadap Fairuz A Rafiq

Ristia Afifah

dari Dilan 1991 Hingga Perempuan Tanah Jahanam 10 Film Indonesia Terlaris Selama 2019

Ristia Afifah

Gading Marten Akui Belum Rela Gempita Punya Ayah Baru, Wijaya Saputra Ungkap Ini

Ristia Afifah

Mark SuperM Tampilkan Aksi Rap dan Gaya Karismatik dalam Video Teaser Baru, Intip Penampilannya

Ristia Afifah

Sule Bela Mantan Mertua Teddy Ribut dengan Keluarga Lina karena Warisan

Ristia Afifah

Shopee 31 3 Elektronik Dan Digital Sale Sukses Besar Shopee Hadirkan Konser Spesial Bersama Slank

Ristia Afifah

Leave a Comment