24.3 C
Jakarta
Wednesday, Feb 19, 2020
Image default
Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 Ingin Interior Elegan, Gibran Pilih Giorgio

Merasakan kenyamanan menjadi keinginan semua orang dalam segala hal. Salah satunya ketika berada di dalam kendaraan. Aplikasinya pun beragam. Menggunakan jasa supir atau mendengarkan musik favorit hanya sebagian dari alasan untuk dapat merasakan kenyamanan tersebut. Hal ini juga berlaku bagi Gibran Rakabuming Raka; seorang publik figur yang ingin agar jok dan interior mobil kesayangannya dilapis ulang. Pria yang sering disapa Gibran ini beralasan, pelapis asli bawaan pabrik sudah mulai retak dan mengelupas di beberapa bagian, sehingga yang ia rasakan unsur kenyamanan dan nilai estetika mulai berkurang. “Terakhir di beberapa bagian jok sudah mulai retak terkelupas dan iseng dicungkil oleh anak,” jelas Gibran.

Sebelum semakin meluas, Gibran memutuskan membawa Mitsubishi Pajero Sport Dakar miliknya ke seatmaker SIM Auto Interior Spesialis yang terletak di Jl. Gatot Subroto di kota Solo. Seatmaker yang dikepalai oleh Djoko Purnomo ini kemudian memberikan masukan model yang sesuai untuk mobil keluaran tahun 2016 tersebut. Terlebih Gibran hanya menginginkan motif simple dan kesan elegan, karena mobil ini ia jadikan daily driver . “Mobil ini saya gunakan untuk beraktivitas hampir setiap hari, jadi kalau bisa jangan yang terlalu ‘rame’ modelnya,” pinta Gibran. Untuk keperluan klien spesialnya tersebut, Djoko memilih MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001). Dipilihnya varian terbaru dari MBtech ini karena memiliki sejumlah fitur unggulan yang sangat dibutuhkan di dalam mobil.

“Kebetulan motor saya juga sudah menggunakan produk MBtech. Jadi cukup familiar dengan produk MBtech,” tukas Gibran lagi. Sementara motif diamond cut dipilih sebagai pola jahitan untuk bagian dudukan dan sandaran. Ia juga mengkombinasikan permainan garis vertikal dan jahitan model double stitch . Motif yang sama juga diterapkan pada bagian door trim . Paduan warna hitam dan motif diamond cut memberi kesan elegan yang diharapkan. Hasilnya Gibran kini dapat kembali merasakan kenyamanan kembali pada mobil SUV nya saat berkendara. Baik saat beraktivitas harian maupun jalan bersama keluarga tersayang.

Baca Lainnya

Muncul Foto Foto Asli Suzuki Suzuki Gixxer SF 250 Lagi Nangkring Di Dealer

Ristia Afifah

Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula

Ristia Afifah

Suzuki Ertiga Ada Varian Teknologi Smart Hybrid, Siap Dipasarkan di Indonesia?

Ristia Afifah

Mendalami Dunia Kopi Bareng Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia

Ristia Afifah

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

Ristia Afifah

Juri Kewalahan Tentukan Pemenang Honda Modif Contest 2019 Banyak Kejutan

Ristia Afifah

Ketahui Empat Biang Kerok Pemicu Kompresi Mesin Jadi Bocor

Ristia Afifah

Tekan Harga Jual dan Fokus Jualan Online, Bos Tesla Elon Musk Tutup Dealer

Ristia Afifah

Apes, Video Honda CB150R Gagal Nyalip CBR1000RR Malah Gesek Aspal

Ristia Afifah

Pacu Mobil dengan Kecepatan Tinggi di Jalan Sempit hingga Tengah Hutan Mengenal Balap Mobil Rally

Ristia Afifah

Cari Mobil Baru Ga Ribet, Datang Aja Ke Telkomsel IIMS 2019! Banyak Promo Lho!

Ristia Afifah

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta

Ristia Afifah

Leave a Comment