32.3 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Otomotif

Mitsubishi Siap Kirim Eclipse Cross ke Konsumen Mulai September

Menyusul pengenalannya di Jakarta,Selasa (9/7/2019) malam, PT Mitsubishi Motors Krtama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI) akan menggelar kegiatan roadshow untuk SUV kompak Eclipse Cross di sejumlah kota potensial di Indonesia. Setelah Jakarta, SUV 5 seater bermesin 1.500 cc dengan Invecs III CVT ini akan diperkenalkan ke sejumlah kota potensial di Indonesia. Sementara, pengirimannya ke konsumen yang melakukan pembelian akan dilakukan mulai bulan September 2019.

"Roadshow akan kita lakukan di Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Medan, Pekanbaru, Makassar," ungkap Direktur Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro di acara pengenalan Eclipse Cross di Jakarta. Irwan menegaskan, Eclipse Cross akan dibanderol dengan harga jual kompetitif."Harga jualnya tidak akan lebih dari 500 juta rupiah. Harga ini kompetitif dan akan kami umumkan harga jual resminya nanti di GIIAS 2019," ujarnya. Presiden Direktur MMKSINaoya Nakamura mengatakan, keputusan Mitsubishi Motors memperkenalkan Eclipse Cross yang dilakukan bersamaan dengan pengenalan SUV hybrid Outlander PHEV di pasar Indonesia bertujuan untuk meingkatkan kualitas hidup konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Motors meluncurkan seluruh model ini untuk tingkatkan kualitas hidup konsumen di Indonesia. Naoya menyebutkan dengan desainnya yang dinamis dan kuat, Eclipse Crosstelah mendapat penghargaan Car of the Year di Jepang tahun 2018. "Mobil ini memiliki desain yang sangat dinamis dan di 2018 lalu meraih penghargaan Car of the Year di Jepang," ungkapnya. Direktur Marketing MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan, Eclipse Cross memang didesainsporty, modern dan stylish dan hanya akan dipasarkan dalam satu varian transmisi, yakni transmisi otomatis.

Sementara, untuk pilihan warnanya tersedia tiga pilihan, yaknimerah putih dan hitam. Psikografi konsumen Eclipse Cross adalah pribadi tipe 'passion hunter' yakni yang berjiwa muda, dinamis dan progresif, berpikiran terbuka, humble dan FOMO (fear of missing out). "Target market Eclipse Cross adalah pemakai compact SUV, konsumen loyal Mitsubishi, individu yang memiliki karakter hidup dinamis dan bergaya urban," ujar Irwan Kuncoro.

Sementara, positioning mobil ini adalah pribadi yang ingin menunjukkan gaya individu yang sporty. "Hadirnya Eclipse Sport tidak untuk menggantikan posisi Outlander Sport, tapi untuk menghadirkan line up baru di jajaran mobil mobil Mitsubishi," tegas Irwan Kuncoro.

Baca Lainnya

Tren Baru Motor Matik dengan 3 Konsep Berbeda Harga & Spesifikasi Honda Genio

Ristia Afifah

Arai Indonesia Sponsori Pegokart Muda Kanaka Azarel Gusasi

Ristia Afifah

Adira Finance Prediksi Pertumbuhan Pembiayaan Tahun Ini Stagnan Industri Otomotif Lesu

Ristia Afifah

Ajang Motocamp Bikers Menghentak Medan Akhir Pekan Ini Suryanation Ridescape

Ristia Afifah

Wah, Ada Diskon 50 Persen Sparepart Honda Lama di Arena Tumplek Blek

Ristia Afifah

Ketahui Empat Biang Kerok Pemicu Kompresi Mesin Jadi Bocor

Ristia Afifah

Muncul Foto Foto Asli Suzuki Suzuki Gixxer SF 250 Lagi Nangkring Di Dealer

Ristia Afifah

Komentar Jokowi saat Diinfokan Banderol Esemka Bima Hanya Rp 95 Juta Off The Road

Ristia Afifah

Begini Kesan Dari Konsumen Pertama Pemilik Honda CB650R yang Berkonsep Neo Sport Cafe

Ristia Afifah

Ketahui Sanksi Tabrak Orang Lain Hingga Luka atau Renggut Korban Jiwa

Ristia Afifah

Simulasi Kredit Harley Davidson Street Bob 2019, Cicilan Mulai Rp 13 Juta

Ristia Afifah

Toyota 5 Continents Drive Perhatikan Komponen Terkecil Utamakan Keselamatan

Ristia Afifah

Leave a Comment