Image default
Otomotif

Mitsubishi Siap Kirim Eclipse Cross ke Konsumen Mulai September

Menyusul pengenalannya di Jakarta,Selasa (9/7/2019) malam, PT Mitsubishi Motors Krtama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI) akan menggelar kegiatan roadshow untuk SUV kompak Eclipse Cross di sejumlah kota potensial di Indonesia. Setelah Jakarta, SUV 5 seater bermesin 1.500 cc dengan Invecs III CVT ini akan diperkenalkan ke sejumlah kota potensial di Indonesia. Sementara, pengirimannya ke konsumen yang melakukan pembelian akan dilakukan mulai bulan September 2019.

"Roadshow akan kita lakukan di Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Medan, Pekanbaru, Makassar," ungkap Direktur Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro di acara pengenalan Eclipse Cross di Jakarta. Irwan menegaskan, Eclipse Cross akan dibanderol dengan harga jual kompetitif."Harga jualnya tidak akan lebih dari 500 juta rupiah. Harga ini kompetitif dan akan kami umumkan harga jual resminya nanti di GIIAS 2019," ujarnya. Presiden Direktur MMKSINaoya Nakamura mengatakan, keputusan Mitsubishi Motors memperkenalkan Eclipse Cross yang dilakukan bersamaan dengan pengenalan SUV hybrid Outlander PHEV di pasar Indonesia bertujuan untuk meingkatkan kualitas hidup konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Motors meluncurkan seluruh model ini untuk tingkatkan kualitas hidup konsumen di Indonesia. Naoya menyebutkan dengan desainnya yang dinamis dan kuat, Eclipse Crosstelah mendapat penghargaan Car of the Year di Jepang tahun 2018. "Mobil ini memiliki desain yang sangat dinamis dan di 2018 lalu meraih penghargaan Car of the Year di Jepang," ungkapnya. Direktur Marketing MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan, Eclipse Cross memang didesainsporty, modern dan stylish dan hanya akan dipasarkan dalam satu varian transmisi, yakni transmisi otomatis.

Sementara, untuk pilihan warnanya tersedia tiga pilihan, yaknimerah putih dan hitam. Psikografi konsumen Eclipse Cross adalah pribadi tipe 'passion hunter' yakni yang berjiwa muda, dinamis dan progresif, berpikiran terbuka, humble dan FOMO (fear of missing out). "Target market Eclipse Cross adalah pemakai compact SUV, konsumen loyal Mitsubishi, individu yang memiliki karakter hidup dinamis dan bergaya urban," ujar Irwan Kuncoro.

Sementara, positioning mobil ini adalah pribadi yang ingin menunjukkan gaya individu yang sporty. "Hadirnya Eclipse Sport tidak untuk menggantikan posisi Outlander Sport, tapi untuk menghadirkan line up baru di jajaran mobil mobil Mitsubishi," tegas Irwan Kuncoro.

Baca Lainnya

Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor Jangan Biarkan Gundul

Ristia Afifah

Ini Perbedaan Peruntukan 2 Ban Radial Terbaru dari FDR yang Akan Rilis di IIMS 2019

Ristia Afifah

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Ristia Afifah

Masalah Bahan Bakar Jadi Alasan Volkswagen Tak Jual Golf di Indonesia

Ristia Afifah

Boyong Toyota Calya Tahun Produksi 2019 Bakal Diganjar Diskon Rp 20 Juta

Ristia Afifah

Putaran Akhir Trial Game Asphalt International Championship 2019 Panaskan Boyolali Akhir Pekan Ini

Ristia Afifah

Mulai 50 Juta di Jakarta Pusat Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Terbaru November 2019

Ristia Afifah

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah IAME Series Asia Perdana

Ristia Afifah

Faeroz Finish Ke 4 Di Kelas AP250 ARRC 2019 Thailand Race 1

Ristia Afifah

Begini Cara Mengurus & Syarat-syaratnya Jangan Panik Saat BPKB Hilang

Ristia Afifah

The New Range Rover Evoque Meluncur, Indonesia Hanya Dapat Jatah 15 Unit

Ristia Afifah

Hampir 700 Unit Motor Korban Banjir Masuk Bengkel AHASS Darurat

Ristia Afifah

Leave a Comment