27.9 C
Jakarta
Wednesday, Jun 3, 2020
Image default
Bisnis

Nojorono Geser Penyelenggaraan Authenticity Via Streaming Corona Makin Mengkhawatirkan

– PT Nojorono Tobacco International menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah memberlakukan social distancing di masyarakat dengan menjaga jarak dan mengurangi interaksi sosial demi mencegah meluasnya wabah virus corona di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengaungkan pentingnya social distancing dan menjauhi keramaian dan kerumunan demi menekan bertambahnya lagi korban virus corona karena penularannya yang cepat. Terkait hal tersebut, perusahaan ini memutuskan meniadakan penyelenggaraan event Authenticity yang menghimpun massa penonton dalam skala luas dan menggantinya dengan kegiatan serupa via streaming yang mereka sebut dengan Authenticity From Home.

Kegiatan Authenticity From Home bertajuk Berkarya dari Rumah ini bisa diakses lewat streaming di website authenticity.id. Kegiatan ini meliputi Authenticity from Home with Reality Club pada tanggal 22 Maret 2020 dan juga Authenticity From Home Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Maret 2020. "Kegiatan ini kami lakukan demi mencegah penularan virus Corona penyebab Covid 19," sebutArief Goenadibrata, Managing Director PT Nojorono Tobacco International.

Dia menjelaskan, Authenticity sebagai penyelenggara Authenticity from Home akan membuat acara virtual events experience dengan mengundang sejumlah artis nasionaldalam format hiburan. Yohanes Aditya, Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International mengatakan, perusahannya sejauh ini telah melakukan kegiatan preventif untuk pencegahan virus corona di lingkungan kerja dengan kegiatan edukasi mengenai kebersihan, cuci tangan, pemeriksaan kesehatan, pembersihan lingkungan kerja, pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer secara reguler, dan pemberlakuan ‘Work from Home’ secara bergiliran. "Harapan kami, dengan pelaksanaan program ini, kami dapat membantu kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid 19, namun kami tetap dapat menyuguhkan hiburan hiburan yang berkelas,” ujar Arief.

Baca Lainnya

Luhut: Kalau Uni Eropa Sikat CPO, Kami Akan Bereaksi Keras

Ristia Afifah

Pengelolaan Jaminan Sosial oleh Taspen Sudah Sesuai UU Dirut

Ristia Afifah

Pengumuman Tata Cara Diskon Tiket Maskapai Biaya Rendah Ditunda

Ristia Afifah

Merek Merek Waralaba Paling Diminati Tahun 2019

Ristia Afifah

Perhutani Sabet Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019

Ristia Afifah

Komisi XI DPR Agendakan RDP Bersama OJK Akhir Bulan Ini

Ristia Afifah

Enam Deputi Meneg BUMN Dirombak & Dapat Posisi Baru Lalu Kemana Ahmad Bambang

Ristia Afifah

Kepala BPPT Ajak Pemda Aceh dan Unsyiah Dirikan Pusat Pengembangan SDM Berbasis Iptek

Ristia Afifah

Ini Tiga Dampak Negatif dari ‘Panic Buying’

Ristia Afifah

Implementasi NDPE Biodiesel di Indonesia Baru 64 Persen

Ristia Afifah

PP Urban Tawarkan Milenial Hunian Vertikal Berkualitas di Tangsel

Ristia Afifah

Berbisnis Bukan Lagi Mimpi Untuk Kartini Masa Kini

Ristia Afifah

Leave a Comment