25.3 C
Jakarta
Wednesday, Feb 19, 2020
Image default
Techno

Olympus seri OM-D E-M5 Mark III Dibanderol Rp 19 Jutaan Resmi Hadir

Olympusseri OM D E M5 Mark III resmi hadir di pasaran Tanah Air. Berstatus suksesor, seri flagship ini membawa pembaharuandengan portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya. Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia, Sandy Chandra, mengaku sengaja merilis kamera ini menjelang libur Natal dan pergantian tahun.

“Libur Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk traveling ke berbagai destinasi wisata. Desainyang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian," katanya. Dia menambahkanOlympus seri OM D E M5 Mark III masuk golongankamera berbodi kompak namun dengan fiturnya yang sangat lengkap. Kamera mirrorless yang sangat portabel ini dilengkapi dengan AF Deteksi Fase On chip 121 titik. Kemudian bodinya kompak dan ringan.

Di samping itu, OM D E M5 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar 5 axis yang ringkas di dalam bodi tahan debu dan percikan. Kamera ini juga memiliki fitur perekam Suara Olympus LS P1dan perekaman video 4K dengan perekaman PCM linear berkualitas tinggi. Dilengkapi pula dengan fitur pemotretan serbaguna yang baru seperti PRO Capture dan Tripod High res Shot hingga 50M.

Sama seperti pada E M1 Mark II, model ini menawarkan kombinasi 20,4 Megapixel Live MOS sensor, prosesor gambar terbaru TruePic VIII. Ketika dipasangkan dengan lensa M.Zuiko Digital, lensa ini mampu menangkap gambar dengan noise minimal bahkan pada pengaturan sensitivitas tinggi, dan memberikan kualitas gambar tinggi dengan distorsi minimal hingga ke tepi bidikan. Menariknya lagi, perangkat ini juga dilengkapi fitur pemotretan unik. Sebut sajaLive Composite untuk memotret long exposure.

Fitur ini membantu mencegah fenomena umum dari gambar yang terlalu terang ( over exposure ) secara keseluruhan saat memotret long exposures. Pengguna dapat memeriksa penangkapan gambar Light Trails secara real time menggunakan Live View. Fitur ini hanya terdapat di kamera Olympus. Berikutnya Mode Pro Capture untuk menangkap momen sepersekian detik.

Fitur inimemungkinkan untuk merekam adegan yang sulit dilakukan pada hitungan piksel penuh 20M, seperti penerbangan mengambil burung. Terakhir, fiturFocus Bracketing dapat menangkap hingga 999 pemotretan dengan aktivasi rana tunggal sambil menggeser posisi fokus sedikit di antara setiap pemotretan. Tak ketinggalan fitur Tripod High Res Shot untuk mengambil foto beresolusi tinggi setara 50M.

OM D E M5 Mark III Body Only akan tersedia dalam warna black dan silver mulai Desember 2019 dengan harga Rp 18.999.000, .

Baca Lainnya

Daftar Harga Genset Listrik Terbaru 2019, MultiPro Mulai Rp 1 Jutaan, Krisbow Rp 10 Jutaan

Ristia Afifah

China Berikan Potongan PPN, Apple dan Sejumlah Merek Mewah Turunkan Harga

Ristia Afifah

Intip Perbandingan HP Samsung Galaxy M20, M30, dan A30, Siapa paling Unggul?

Ristia Afifah

Pengguna Gojek Diduga Jadi Korban Penipuan Berbasis Social Engineering

Ristia Afifah

4 Juta iPhone 11 Pro Max dari Rp 19 Jutaan & 8 Plus Rp 10 Daftar Harga iPhone Januari 2020

Ristia Afifah

Smartphone Penta-Camera Pertama di Dunia Harga & Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Mi Note 10 Pro

Ristia Afifah

Teknologi Lain Lebih Murah Program Satelit BAKTI Masih Dibutuhkan

Ristia Afifah

9 Juta Xiaomi Rilis Ponsel Terbaru dengan Kamera 64 MP Seharga Rp 3 Spesifikasi Redmi K30 5G

Ristia Afifah

Konsol Game Sega Genesis Mini Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Rilis September Mendatang

Ristia Afifah

Samsung Disimyalir Siapkan Galaxy A90, Sudah 5G dan Prosesor Snapdragon 855

Ristia Afifah

Rencana Facebook Integrasikan WhatsApp & Instagram Dijegal FTC

Ristia Afifah

Tos Dikira Maaf Siul Dikira Cium 10 Emoji yang Seringkali Disalahartikan Penggunaannya

Ristia Afifah

Leave a Comment