25.8 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Seleb

Pada Teriak-teriak Betrand Peto Diberi Hukuman oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Penyanyi sekaligus anak Ruben Onsu, Betrand Peto membuat kesal bundanya, Sarwendah. Hal ini dikarenakan ulah Betrand dan juga adiknya, Thalia Putri Onsu yang menyebabkan adik bungsunya, Thania Putri Onsu menangis. Momen ini terlihat dalam tayangan video YouTube The Onsu Family , Selasa (31/12/2019).

Remaja lelaki yang kerap dipanggil kakak ini pun harus bertanggungjawab dengan apa yang telah ia buat terhadap adiknya. Ruben yang berada di dekat mereka mengatakan kedua anaknya itu telah membuat keributan. Sehingga mengganggu Sarwendah yang sedang menyusui Thania yang berada di ruangan berbeda.

"Pada teriak teriak, padahal bundanya lagi nyusuin di dalem," ujar Ruben. Betrand dan Thalia pun diminta untuk saling minta maaf. Tak berselang lama, Sarwendah datang sambil menggendong Thania.

Ia pun mengomeli Betrand dan juga Thalia atas tindakannya yang membangunkan adiknya. "Iya, tadi adiknya udah tidur sekarang bangun lagi," omel Sarwendah. "Nih tanggungjawab, jaga sendiri adiknya, bunda mau siap siap, beres beres," ujar Sarwendah sambil menyerahkan Thania ke pangkuan Betrand.

"Siapa suruh ribut ribut sampe dalem." "Lagian orang dia (Thania) udah tidur bangun jadinya," lanjutnya. Betrand dan Thania yang kena omel Sarwendah rupanya menyadari kesalahannya.

Mereka kemudian langsung berusaha untuk menghibur Thania dengan memberikan mainan. "Ayo sekarang cici sama kakak hibur Thania ya," kata Ruben. "Biarin bunda mau beres beres, tanggungjawab berdua," tambah Sarwendah.

Mendengar hal tersebut, Betrand bertanya mengenai batas waktunya untuk mengasuh Thania. "Tapi habis bunda siap siap boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand. "Enggak tahu, bunda masih mau makan," kata Sarwendah yang masih terlihat kesal.

"Di mobil?," tanya Betrand. "Di bus?," timpal Thalia. "Ya jaga aja kali adiknya," jawab Sarwendah sedikit tertawa.

"Ya udah bun, terserah bunda," ucap Thalia. Jawaban Thalia ini pun memantik tawa Sarwendah. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Thalia soal penyebab tangis adiknya tersebut.

"Kan yang bikin nangis siapa?," tanya Sarwendah. "Bunda," kata Betrand dan Thalia. Ibu tiga anak tersebut lalu tidak terima dengan perkataan kedua anaknya itu.

"Ya Tuhan, kalau anaknya bohong semoga hidungnya panjang," canda Sarwendah. Betrand pun terlihat mengelak ketika dituduh sebagai penyebab tangis Thania. Setelah dicecar oleh Sarwendah, Betrand pun akhirnya mengakui kesalahannya.

"Ya udah deh kakak aja deh," kata Betrand. "Dih kok kakak aja deh? Orang yang berantem kakak sama cici," timpal Ruben. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Betrand dan Thania.

"Tadi yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Sarwendah. Thalia pun akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. "Jadi yang tanggungjawab siapa?," timpal Sarwendah.

"Cici sama kakak," aku Thalia.

Baca Lainnya

Nantikan Konser Mike Shinoda, Penonton Mengular

Ristia Afifah

Lina Meninggal Dini Hari Dikabarkan Meninggal Dunia Mantan Istri Sule BREAKNG NEWS Manager Sule

Ristia Afifah

Eks Galih Ginanjar Kaget Fairus A Rafiq Dapat Hadiah dari Sonny Septian Tapi Dibungkus Koran

Ristia Afifah

Membayangkan Pernikahan Idaman, Jessica Mila Ingin Pestanya Outdoor dan Busananya Enggak Ribet

Ristia Afifah

Sedang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.00 WIB Sinopsi Film The Shallows

Ristia Afifah

Syarat Ayu Ting Ting Untuk Enji Baskoro Jika Ingin Bertemu Bilqis, Sebut Ayah Ibu Masih Dendam

Ristia Afifah

PNS Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Busana di Majalah Dewasa

Ristia Afifah

Beserta Lirik & Chord Gitar Download Lagu Cinta Karena Cinta – Judika

Ristia Afifah

Tak Hanya Gosip Pindah Agama, Ini 7 Hal Pernah Viral Soal Salmafina Sunan, Termasuk Donor Sperma

Ristia Afifah

Ruben Onsu Minta Barbie Kumalasari Baca Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting: Kata Penonton Nih Orang Halu

Ristia Afifah

Gaya ‘Kocak’ Menantu Jokowi Dampingi Anak Les Musik, Tak Jaim saat Nyanyi hingga Ajak Nari Jan Ethes

Ristia Afifah

Sisi Lain Salmafina Sunan yang Jarang Tersorot, Pengusaha Muda Dekat dengan Anak Kurang Beruntung

Ristia Afifah

Leave a Comment