29 C
Jakarta
Tuesday, Jul 14, 2020
Image default
Seleb

Pada Teriak-teriak Betrand Peto Diberi Hukuman oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Penyanyi sekaligus anak Ruben Onsu, Betrand Peto membuat kesal bundanya, Sarwendah. Hal ini dikarenakan ulah Betrand dan juga adiknya, Thalia Putri Onsu yang menyebabkan adik bungsunya, Thania Putri Onsu menangis. Momen ini terlihat dalam tayangan video YouTube The Onsu Family , Selasa (31/12/2019).

Remaja lelaki yang kerap dipanggil kakak ini pun harus bertanggungjawab dengan apa yang telah ia buat terhadap adiknya. Ruben yang berada di dekat mereka mengatakan kedua anaknya itu telah membuat keributan. Sehingga mengganggu Sarwendah yang sedang menyusui Thania yang berada di ruangan berbeda.

"Pada teriak teriak, padahal bundanya lagi nyusuin di dalem," ujar Ruben. Betrand dan Thalia pun diminta untuk saling minta maaf. Tak berselang lama, Sarwendah datang sambil menggendong Thania.

Ia pun mengomeli Betrand dan juga Thalia atas tindakannya yang membangunkan adiknya. "Iya, tadi adiknya udah tidur sekarang bangun lagi," omel Sarwendah. "Nih tanggungjawab, jaga sendiri adiknya, bunda mau siap siap, beres beres," ujar Sarwendah sambil menyerahkan Thania ke pangkuan Betrand.

"Siapa suruh ribut ribut sampe dalem." "Lagian orang dia (Thania) udah tidur bangun jadinya," lanjutnya. Betrand dan Thania yang kena omel Sarwendah rupanya menyadari kesalahannya.

Mereka kemudian langsung berusaha untuk menghibur Thania dengan memberikan mainan. "Ayo sekarang cici sama kakak hibur Thania ya," kata Ruben. "Biarin bunda mau beres beres, tanggungjawab berdua," tambah Sarwendah.

Mendengar hal tersebut, Betrand bertanya mengenai batas waktunya untuk mengasuh Thania. "Tapi habis bunda siap siap boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand. "Enggak tahu, bunda masih mau makan," kata Sarwendah yang masih terlihat kesal.

"Di mobil?," tanya Betrand. "Di bus?," timpal Thalia. "Ya jaga aja kali adiknya," jawab Sarwendah sedikit tertawa.

"Ya udah bun, terserah bunda," ucap Thalia. Jawaban Thalia ini pun memantik tawa Sarwendah. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Thalia soal penyebab tangis adiknya tersebut.

"Kan yang bikin nangis siapa?," tanya Sarwendah. "Bunda," kata Betrand dan Thalia. Ibu tiga anak tersebut lalu tidak terima dengan perkataan kedua anaknya itu.

"Ya Tuhan, kalau anaknya bohong semoga hidungnya panjang," canda Sarwendah. Betrand pun terlihat mengelak ketika dituduh sebagai penyebab tangis Thania. Setelah dicecar oleh Sarwendah, Betrand pun akhirnya mengakui kesalahannya.

"Ya udah deh kakak aja deh," kata Betrand. "Dih kok kakak aja deh? Orang yang berantem kakak sama cici," timpal Ruben. Sarwendah lalu kembali bertanya pada Betrand dan Thania.

"Tadi yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Sarwendah. Thalia pun akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. "Jadi yang tanggungjawab siapa?," timpal Sarwendah.

"Cici sama kakak," aku Thalia.

Baca Lainnya

Harga Celananya Jadi Obrolan Warganet Nagita Slavina Pakai Celana Jeans Pendek saat Pemotretan

Ristia Afifah

Viral Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Biaya Mengundang Disebut Lebih Mahal, Berapa?

Ristia Afifah

Jadwal Konser BTS Terbaru, Cek Kapasitas Arenanya, Wembley Stadium Muat 90 Ribu Orang

Ristia Afifah

Choi Siwon Super Junior Diajak Suami Nagita Slavina buat Berbisnis Datangi Rumah Raffi Ahmad

Ristia Afifah

Lengkap dengan Liriknya Chord Gitar Lagu Hebat – Tangga Mudah Dimainkan

Ristia Afifah

Sebut Jenguk sang Ibu Lalu Berbuka Puasa Pablo Benua Akui Keluar Tahanan & Berada di Sebuah Kafe

Ristia Afifah

Gaya ‘Kocak’ Menantu Jokowi Dampingi Anak Les Musik, Tak Jaim saat Nyanyi hingga Ajak Nari Jan Ethes

Ristia Afifah

Ruben Onsu Cemaskan Pertumbuhan anaknya Betrand Peto Pengin Olahraga Berat

Ristia Afifah

Keluarga Via Vallen Bikin Laporan Polisi menuju Polda Jatim Merasa Difitnah & Dihina

Ristia Afifah

Video Ashanty Peluk Aurel & Azriel Hermansyah yang sedang Menangis Tuai Rasa Haru

Ristia Afifah

Sedih Dengar Kalimat Ini Ruben Onsu Menangis Lihat Video Anak Diduga Kena Corona Dijemput Ambulans

Ristia Afifah

Kisah Pemilik Rocket Chicken Dari Office Boy yang Kerap Dihina, Kini Tajir Saingi Hotman Paris

Ristia Afifah

Leave a Comment