30.2 C
Jakarta
Thursday, Jul 16, 2020
Image default
Otomotif

Perebutan Runner Up Bakal Panaskan Putaran Terakhir Daytona Indoclub Championship 2019

Ajang kejuaraan balap motor antar klub Daytona Indoclub Championship akan kembali bergulir dengan mementaskan seri 5 sebagai putaran pamungkas di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat, 7 8 Desember 2019. Pertarungan para pebalap terbaik Tanah Air dipastikan akan memanas di kompetisi putaran terakhir ini. Para pebalap diyakini akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tetap berada di klasemen teratas terutama di kelas kelas wajib yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil. Yaitu, gabungan kelas RX King, Undebone 125cc Mix engine, Sport 2tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur.

Tim Aqila Motor Sport ABRT 20 kini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 265 poin dan posisi ini sudah tidak terkejar lagi oleh kompetitor. Di posisi di bawahnya dalam periolehan poin adalah Merburg's RRS Cargloss CLD Empush WRC Mahira Verrus MDRacing Team dengan 199 poin dan tim Rere 171 B Pazz di posisi ketiga dengan 186 poin. Perebutan gelar runner up akan panas. Balapan kelas Matic 130cc Tune Up Open mendapat apresiasi khusus dari JVT Performance.

Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik. Dengan ketentuan pebalap tersebut wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130cc Tune Up Open. Rio Adi kini menduduki posisi puncak klasemen sementara di kelas ini. Pebalap Bandung dari tim Rise Motor Karangan BBS Racing itu rasanya sulit terkejar. Dan bisa dipastikan, Rio Adi bakal memboyong hadiah utama sepeda motor matic dari JVT Performance. Kesempatan untuk bawa pulang satu unit motor juga masih berlaku dengan hanya membeli kaos merchandise Indolcub dengan harga Rp100 ribu (untuk warna hitam) dan Rp200 ribu mendapat tiga kaos (warna putih) di booth di area sirkuit selama balapan berlangsung.

Pengunjung akan mendapatkan 1 kupon yang diundi di akhir musim Daytona Indoclub Championship 2019. Bekerjasama dengan para bikers dari Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC), ada hadiah satu unit Yamaha RX King yang bisa dibawa pulang hanya dengan membeli kaos merchandise BM ROC di booth selama acara Daytona Indoclub Championship berlangsung. "Pada kesempatan Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini kami sangat berterima kasih kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli gratis. Harapannya akan lebih menstimulasi pebalap pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia," ungkap Deny Wajonk, organizer Daytona Indoclub Championship 2019.

Seri terakhirDaytona Indoclub Championship 2019 mendapat dukungan dariDaytona, Idemitsu Lube, Antangin, Herba Mojo, FDR Tire, Cargloss Aerox, Nano Stix, Catalyst, Kawahara Racing, NGK Busi, FSCM, CLD Racing, Brisk Motor Indonesia, B pro Racing, Dalian Carton Box. Dukungan juga datang dari JVT Performance, RCB, RC 3 Racing, AHRS, NHK Helmet, Lenka MiniGP, WRC Knalpot, Darmacorp, dan Merburgs Entertaint.

Baca Lainnya

Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula

Ristia Afifah

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Ristia Afifah

Terkuak! Modus Ban Sering Kempes, Ini Jawaban Tukang Tambal Ban yang Jujur

Ristia Afifah

Hyundai Gelar Start-up Challenge buat Membantu Memecahkan Masalah Sosial pada 2024

Ristia Afifah

Small Crossover Hyundai Venue Flux Mendebut dengan Gril Depan Gagah Pesaing Renault Climber Nih

Ristia Afifah

Virus Corona Tak Ganggu Produksi DFSK

Ristia Afifah

Duet Rio Dan Rian Berpeluang Petik Gelar Juara Umum Di 2 Race Tersisa

Ristia Afifah

IIMS 2019 Akan Tampilkan Truk Raksasa di Medan Tambang Sampai Kapal Layar

Ristia Afifah

Hyundai Tawarkan Diskon Servis sampai Gratis Filter Oli Jelang Akhir Tahun

Ristia Afifah

Organda Protes Larangan Bus & Truk melalui Jalan Tol Layang Cikampek

Ristia Afifah

Arai Indonesia Sponsori Pegokart Muda Kanaka Azarel Gusasi

Ristia Afifah

Cari Mobil Baru Ga Ribet, Datang Aja Ke Telkomsel IIMS 2019! Banyak Promo Lho!

Ristia Afifah

Leave a Comment