31.9 C
Jakarta
Sunday, Feb 23, 2020
Image default
Techno

Program Sertifikasi untuk Dukung Inovasi Telekomunikasi

Red Hat Inc mengumumkan program pelatihan dan sertifikasi baru yang menekankan pada inovasi telekomunikasi generasi mendatang. Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco berfokus pada keterampilan yang diperlukan oleh para teknisi telekomunikasi untuk membangun cloud network function virtualization (NFV) , yaitu teknologi penting yang dapat membantu mendorong layanan layanan canggih seperti 5G. Digunakan oleh Rakuten Mobile Network Inc sebagai bagian dari kolaborasi mereka dengan Red Hat dalam membangun cloud NFV core to edge yang sepenuhnya tervirtualisasi.

Program ini dirancang untuk membantu Red Hat Certified Engineers dan Red Hat Certified Architects dalam mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menggunakan fungsi virtualisasi dan cloud native secara efektif guna membangun infrastruktur dan layanan telekomunikasi. Red Hat Certified Architect di bidang Infrastruktur dan Red Hat Certified Architect di bidang Aplikasi Enterprise adalah sertifikasi tertinggi di Red Hat, yang mewakili kedalaman dan luasnya keterampilan dan pengetahuan yang dapat diraih. Program Cloud Telco terdiri dari jalur sertifikasi yang khusus direkomendasikan bagi para profesional di industri telekomunikasi, yang akan mengarah ke Red Hat Certified Architect di bidang Infrastruktur.

Dalam program yang telah tersedia ini, para teknisi yang mengambil program ini dapat memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun infrastruktur generasi berikutnya yang terbuka dan inovatif, yang mencakup proses dan teknologi core to edge sehingga memungkinkan mereka untuk secara lebih efektif menciptakan cloud NFV dalam skala penuh. Red Hat menawarkan pelatihan yang selaras dengan semua sertifikasi ini di seluruh dunia, dalam berbagai pilihan pelatihan mandiri maupun dengan bimbingan instruktur, serta pilihan bahasa. Red Hat Learning Subscription menyediakan cara yang paling fleksibel dan hemat biaya untuk mencapai RHCA.

Randy Russell, Director, Certification, Red Hat mengatakan, untuk menghadirkan inovasi telko di masa depan, teknisi dan arsitek membutuhkan rangkaian keahlian yang tepat untuk memaksimalkan teknologi teknologi yang sedang naik daun, seperti cloud NFV dan container Linux. "Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco dirancang untuk membantu individu individu ini dalam mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai teknologi dan proses yang mendorong infrastruktur telekomunikasi masa depan," katanya.

Baca Lainnya

VIRAL Curhatan Wanita yang Diminta Jadi Perias di Pernikahan Mantan Kekasihnya

Ristia Afifah

Sportify Kini Gratiskan Akses Akun Premium untuk 3 Bulan

Ristia Afifah

Aplikasi Solusi Keuangan Pengurus RW Mengenal WARSO

Ristia Afifah

Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs  

Ristia Afifah

Mengapa WhatsApp Tak Bisa Dipakai Lagi di Smartphone Ini dari 1 Februari 2020 Akhirnya Terungkap

Ristia Afifah

Blackpink Saksikan Samsung Pamer Galaxy A80 Berkamera Rotasi

Ristia Afifah

China Berikan Potongan PPN, Apple dan Sejumlah Merek Mewah Turunkan Harga

Ristia Afifah

Viral Age Challenge di Kalangan Artis, Ini 3 Aplikasi Edit Wajah Tua atau Muda Lengkap dengan Cara

Ristia Afifah

Berikut Spesifikasi Redmi 7A hingga Note 8 Pro 1 Juta Harga HP Xiaomi November 2019 dari Rp 1

Ristia Afifah

Semakin Dekat dengan Komunitas, Urban Republic Gelar Product Experience Bertajuk “UR Amazing Race”

Ristia Afifah

Layanan Berbasis Cloud yang Memberikan Kinerja dan Peningkatan Keamanan Aplikasi

Ristia Afifah

Galaxy A2 Core Hanya Bisa Dibeli Online, Ada Potongan Rp 50 Ribu

Ristia Afifah

Leave a Comment