32.7 C
Jakarta
Saturday, Aug 15, 2020
Image default
Bisnis

Prudential dan Ovo Umumkan Kemitraan Strategis di Indonesia

PT Prudential Life Assurance (“Prudential”), sebagai bagian dari grup bisnis Prudential Corporation Asia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Visionet Internasional (“OVO”), sebuah platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jangkauan Prudential di Indonesia sebagai salah satu pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia dengan populasi yang cerdas secara digital. Prudential Indonesia dan OVO akan bersama sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehatan dan keuangan.

Nasabah Prudential Indonesia dan OVO akan menikmati kenyamanan bertransaksi online dengan elektronik underwriting, pembayaran elektronik, klaim elektronik, dan akses mudah ke jaringan rumah sakit Prudential yang luas, melengkapi layanan tatap muka dari konsultan keuangan Prudential Indonesia di 160 kota. Nic Nicandrou, Chief Executive Officer Prudential Corporation Asia, mengatakan, “Indonesia sangat penting bagi strategi kami di Asia dan kami sangat senang bisa menawarkan proposisi yang unik dan bermanfaat bagi populasi konsumen digital yang terus bertambah di negara ini," katanya. "Dengan menggabungkan jangkauan OVO dan produk serta layanan Prudential yang terbaik di kelasnya, kami dapat membantu masyarakat Indonesia secara digital untuk mengelola kebugaran dan kesehatan mereka yang penting untuk dilindungi, dan juga menumbuhkan aset mereka. "

Sementara Jason Thompson, Chief Executive Officer OVO, mengatakan, sebagai platform pembayaran selular dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, kemitraan mereka kami dengan Prudential semakin menggarisbawahi rangkaian layanan keuangan OVO yang komprehensif. "Mulai dari pembayaran, pinjaman, dan asuransi yang kini dapat diakses. Membawa kolaborasi pertama antara platform fintech dan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami dengan rendah hati membawa inklusi keuangan lebih dekat, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati akses keuangan yang sama." Berita ini sudah tayang di Kontan dengan judul:

Baca Lainnya

Implementasi NDPE Biodiesel di Indonesia Baru 64 Persen

Ristia Afifah

Menteri Budi Targetkan Lima Pelabuhan Bebas Korupsi

Ristia Afifah

146 Tabung Gas Disalurkan menuju Posko Dapur Umum Korban Banjir Jakarta

Ristia Afifah

Pemerintah Perlu Siapkan Tameng APBN Antisipasi Wabah Virus Corona DPR

Ristia Afifah

Lebaran Tahun Ini, Pemudik Sudah Bisa Lewat Tol Trans Sumatera

Ristia Afifah

BNI Konfirmasi Seorang Pegawainya Positif Corona

Ristia Afifah

Pemerintah wajib LIbatkan UMKM Produksi Masker Sebanyak-banyaknya DPR

Ristia Afifah

Komisi XI DPR Agendakan RDP Bersama OJK Akhir Bulan Ini

Ristia Afifah

Login www.pln.co.id atau WA 08122123123 Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN & Diskon 50 %

Ristia Afifah

Pertamina Percepat Progres Persiapan Rumah Sakit Darurat & Rujukan Covid-19

Ristia Afifah

Tak Lagi Gunakan Boeing 747 400, Lion Air Siap Datangkan Airbus 330 900NEO

Ristia Afifah

Erick Thohir Ganti Dirut & Komut PLN Hari Ini

Ristia Afifah

Leave a Comment