30.4 C
Jakarta
Monday, Jan 20, 2020
Image default
Bisnis

Prudential dan Ovo Umumkan Kemitraan Strategis di Indonesia

PT Prudential Life Assurance (“Prudential”), sebagai bagian dari grup bisnis Prudential Corporation Asia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Visionet Internasional (“OVO”), sebuah platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jangkauan Prudential di Indonesia sebagai salah satu pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia dengan populasi yang cerdas secara digital. Prudential Indonesia dan OVO akan bersama sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehatan dan keuangan.

Nasabah Prudential Indonesia dan OVO akan menikmati kenyamanan bertransaksi online dengan elektronik underwriting, pembayaran elektronik, klaim elektronik, dan akses mudah ke jaringan rumah sakit Prudential yang luas, melengkapi layanan tatap muka dari konsultan keuangan Prudential Indonesia di 160 kota. Nic Nicandrou, Chief Executive Officer Prudential Corporation Asia, mengatakan, “Indonesia sangat penting bagi strategi kami di Asia dan kami sangat senang bisa menawarkan proposisi yang unik dan bermanfaat bagi populasi konsumen digital yang terus bertambah di negara ini," katanya. "Dengan menggabungkan jangkauan OVO dan produk serta layanan Prudential yang terbaik di kelasnya, kami dapat membantu masyarakat Indonesia secara digital untuk mengelola kebugaran dan kesehatan mereka yang penting untuk dilindungi, dan juga menumbuhkan aset mereka. "

Sementara Jason Thompson, Chief Executive Officer OVO, mengatakan, sebagai platform pembayaran selular dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, kemitraan mereka kami dengan Prudential semakin menggarisbawahi rangkaian layanan keuangan OVO yang komprehensif. "Mulai dari pembayaran, pinjaman, dan asuransi yang kini dapat diakses. Membawa kolaborasi pertama antara platform fintech dan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami dengan rendah hati membawa inklusi keuangan lebih dekat, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati akses keuangan yang sama." Berita ini sudah tayang di Kontan dengan judul:

Baca Lainnya

Menteri BUMN Rini Optimistis Kinerja Garuda Indonesia akan Berbuah Positif di Akhir Tahun Ini

Ristia Afifah

75 Persen KPR Umum Fix 3 Tahun Suku Bunga 6 Promo di Ajang BCA Expo 2019

Ristia Afifah

Faisal Basri Khawatirkan Pemberantasan Korupsi Didominasi Politisi di Kursi BPK

Ristia Afifah

Bangladesh Berminat Impor Embrio Ternak Indonesia Punya Kualitas Unggul

Ristia Afifah

Ditjen Bea Cukai Pastikan Tarif Cukai Rokok Naik Mulai 1 Januari Tahun Depan

Ristia Afifah

Wanita Karir Aktif Jadi Dokter hingga Pebisnis berhasil Mengenal Sosok Fitrie Oktavia asal Makassar

Ristia Afifah

Operasional Bank Indonesia Tutup 3 7 Juni Karena Libur Lebaran

Ristia Afifah

Kemenperin Dorong Industri Dorong Ketersedian Pasokan Menjelang dan Selama Lebaran

Ristia Afifah

Chitose Incar Laba Bersih Naik 55 Persen Jadi Rp 21 Miliar

Ristia Afifah

Merintis Bisnis Batik Cirebon dari Bawah, Taty Sugiarti Punya Pelanggan Tetap Sampai Mancanegara

Ristia Afifah

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Ristia Afifah

Dinilai Bagian dari Warisan Budaya, Pemerintah Perlu Lindungi Pabrik Rokok Kretek

Ristia Afifah

Leave a Comment