31.5 C
Jakarta
Saturday, Aug 15, 2020
Image default
Sport

Roger Federer bilang Laga Paling Sulit Saat Bertanding Lawan Rafael Nadal di French Open 2019

Roger Federermengungkapkan peluangnya untuk memenangkan pertandingan melawan Rafael Nadal pada semifinalGrand SlamFrench Open 2019. Petenis asal Swiss,Roger Federer, tampil memukau pada gelaranRoland Garros2019 dengan melaju ke semifinal seusai mengandaskan rekan senegaranya Stan Wawarinka. Bentrok di lapangan Suzanne Lenglen, Paris, Prancis Selasa (4/6/2019) Federer harus melakoni laga selama lebih dari tiga jam menghadapi kompatriotnya itu.

Sebelum akhirnya,Roger Federermelangkah ke semifinal seusai mengalahkan Stan Wawarinka dengan skor akhir 7 6 (7 4), 4 6, 7 6 (7 5), 6 4. Dengan hasil itu, petenis 37 tahun ini akan berhadapan dengan rival lamanya, Rafael Nadal, yang berhasil melangkah ke semifinal usai mengalahkan Kei Nishikori denganstraight set. Roger Federermenilai jika pertemuannya dengan petenis kidal asal Spanyol itu akan menjadi pertandingan yang sulit baginya.

Terlebih lagi Rafael Nadal merupakan petenis yang selalu tampil impresif saat berlaga di atas lapangan tanah liat alias clay court. "Itulah yang diyakini oleh semua orang ketika melawan Rafael Nadal. Mereka tahu pertandingan itu akan sulit," ucapRoger Federer. Namun, peraih 20 gelarGrand Slamitu percaya jika dirinya masih memiliki kans untuk menang dan lolos ke partai puncakFrench Open 2019.

"Saya percaya selalu ada peluang. Jika tidak ada peluang, maka tidak ada orang yang bersedia menonton di stadion karena semua orang sudah tahu hasilnya lebih dahulu," jelas Federer. "Saya pikir olahraga melakukan hal itu untuk Anda. Setiap pertandingan harus dimainkan terlebih dahulu sebelum diputuskan pemenangnya," kata Roger Federer mengakhiri. Sebelum gelaran French Open 2019 sendiri, Roger Federer dan Rafael Nadal sejatinya pernah bertemu pada babak semifinal Indian Wells Open bulan Maret lalu.

Laga akbar itu urung terlaksana lantaran Rafael Nadal menderita cedera yang membuatnya terpaksa menarik diri dari ajang tersebut. Setelahabsen selama empat tahun beraksi di Prancis, kini Roger Federer akan berusaha menghadang laju Rafael Nadal yang tengah mengincar gelar Roland Garros ke 12. Pertandingan Roger Federer kontra Rafael Nadal sendiri dijadwalkan berlangsung pada Jumat (7/6/2019).

Baca Lainnya

Link Live Streaming China Open 2019 Disiarkan Di TVRI Mulai Pukul 08:30 WIB, Fitriani Pembuka Laga

Ristia Afifah

Equestrian Champions League Dukung Tumbuhnya Industri Olahraga Berkuda di Indonesia Triwatty M

Ristia Afifah

Dapat Akses di Sini LIVE Streaming Mola TV Tinju Dunia Gary Russell Jr vs Tugstsogt Nyambayar

Ristia Afifah

Khabib Nurmagomedov Sandng Status Orang Rusia Terkaya di Bawah 40 Tahun Bintang UFC

Ristia Afifah

Dia Pekerja Harian Tim Kamaru Usman Anggap Jorge Masvidal Ancaman Tak Nyata

Ristia Afifah

Tangis Apriyani Pecah Greysia Heran Ganda Putri Juara Indonesia Masters 2020

Ristia Afifah

7 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Perempat Final Live Streaming Thailand Masters 2020 Hari Ini

Ristia Afifah

Dwi Cindy Desyana Bersholawat Usai Sumbangkan Medali Emas Kedua di SEA Games 2019

Ristia Afifah

Valentino Rossi tak Mungkin Hengkang dari Yamaha kata Lucio Cecchinello

Ristia Afifah

Jadwal dan Live Streaming TVRI All England 2019 Hari Ini, 8 Wakil Indonesia akan Bertanding

Ristia Afifah

Sam A Gaiyanghadao Bersiap Pertahankan Gelar

Ristia Afifah

Pilih Yamaha atau Ducati Punya Kenangan Pahit Jorge Lorenzo Ogah Comeback bersama Honda

Ristia Afifah

Leave a Comment