32.7 C
Jakarta
Saturday, Aug 15, 2020
Image default
Bisnis

Rokok Elektrik Juul Asal Amrik Incar 67 juta Perokok Dewasa Indonesia

— Rokok elektrik, Juul, yang terkenal di Amerika Serikat kini resmi dipasarkan di Indonesia yang dikhususkan bagi 67 juta perokok dewasa Indonesia. Juul ini hanya dijual bagi yang sudah berusia 18 tahun, bahkan untuk pembeliannya jika berusia dibawah 30 tahun harus menunjukkan kartu identitasnya. Pendiri dan Chief Product Officer Juul Labs, James Monsees menjelaskan target bagi perokok dewasa ini karena disesuaikan dengan misi global dari Juul untuk menjadi alternatif rokok konvensional yang mengandung lebih banyak nikotin.

“Kita mau mereka jadikan Juul sebagai alternatif supaya pelan pelan berhenti merokok karena berhenti merokok dapat menciptakan kondisi tubuh yang lebih sehat dan lingkungan yang lebih baik,” papar James di peluncuran Juul di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2019). Lebih detil, Country General Manager Juul Indonesia, Kent Sarosa menjelaskan Juul bisa membantu berhenti merokok karena produk ini tidak mengandung tar yaitu zat kimia pada asap tembakau yang dibakar. Karena tidak melalui pembakaran maka saat digunakan tidak menghasilkan bau dan asap abu seperti rokok konvensional.

“Unggulannya kita tidak mengandung tar yang berbahaya dan produk kami juga tidak ada bau seperti rokok biasa, tidak ada ampas abu, tidak proses pembakaran sehingga tidak ada asap,” kata Juul Labs sebagai produsen dari produk ini menghadirkan perangkat Juul dan kartridnya dengan sistem tertutup dan menggunakan desain pengendalian suhu, tanpa tombol atau saklar, dan perangkatnya bisa dicharge layaknya ponsel. Ada dua pilihan kadar nikotin yang ditawarkan yakni nikotin 3 persen dan 5 persen dengan empat varian rasa yaitu tembakau, virginia, mint, mangga, dan vanila. Beberapa kios Juul diantaranya berada di Pacific Place (Jakarta) dan Beachwalk Shopping Centre (Bali).

Baca Lainnya

BNI Konfirmasi Seorang Pegawainya Positif Corona

Ristia Afifah

Ketahuilah Pengelolaan dan Perhitungan Suku Bunga Deposito Bank Agar Jadi Nasabah yang Cermat

Ristia Afifah

Penerapan ‘Growth Mindset’ dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 ala Tokopedia

Ristia Afifah

Implementasi NDPE Biodiesel di Indonesia Baru 64 Persen

Ristia Afifah

Cerita Tentang Satu Pegawai CIMB Niaga yang Positif Terinfeksi Corona

Ristia Afifah

Mantan Kapolri yang Kini Jadi Bos BUMN Badrodin Haiti

Ristia Afifah

TKI di Taiwan Diminta Pulang ke Indonesia, Bangun Usaha Waralaba

Ristia Afifah

BCA Donasikan Alat Operasi Katarak & Donor Darah Demi Tingkatkan Layanan Kesehatan

Ristia Afifah

Menhub Dijadwalkan Tinjau Dermaga Pelabuhan Muara, Ajibata dan Ambarita di Danau Toba

Ristia Afifah

Menhub Pindahkan Pelabuhan Logistik menuju Wae Kelambu Agar Wisatawan Nyaman di Labuan Bajo

Ristia Afifah

PP Urban Tawarkan Milenial Hunian Vertikal Berkualitas di Tangsel

Ristia Afifah

Leave a Comment